Jumat, 25 September 2020

Penggemar Anime, Shu Uemura Rilis Makeup Kolaborasi dengan One Piece

 Brand kecantikan asal Jepang, Shu Uemura baru-baru ini merilis koleksi makeup edisi terbatas hasil kolaborasi dengan One Piece. Jika kamu penggemar makeup dan pecinta anime atau manga, koleksi makeup ini bisa jadi pilihan.

Shu uemura x One Piece ini merupakan koleksi untuk liburan. Ada dua palet eyeshadow dengan 10 warna, yang menampilkan warna-warna ikonik dari tokoh One Piece, seperti tema laut, juga nuansa hangat dari burgundy dan emas. Sementara untuk koleksi lipstik ada sembilan warna yang bisa dipilih dari nuansa oranye hingga merah marun.


Selanjutnya ada cleansing oil kit, eyelash curler yang ikonik, kuas premium, yang semuanya hadir dalam desain eksklusif terinspirasi dari seri anime One Piece.


Palet eyeshadow dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,34 juta dan harga lipstik sekitar Rp 532 ribu. Nama-nama produk terinspirasi dari karakter One Piece seperti Luffy, Zoro, Nami dan Sanji, juga teknik bertarung para tokohnya.


Menurut berbagai sumber termasuk Vogue Taiwan dan Nylon, koleksi ini diperkirakan akan diluncurkan pada 15 Oktober 2020 secara eksklusif di Jepang. Menyusul 29 Oktober 2020 di semua toko online dan gerai fisik.


One Piece adalah serial anime dan manga Jepang yang telah mencuri hati para penggemar di seluruh dunia. Baru-baru ini, banyak pula merek fashion yang berkolaborasi dengan manga atau anime terkenal, termasuk Uniqlo Demon Slayer UT Collection.

https://indomovie28.net/harry-potter-and-the-philosophers-stone/


Milan Fashion Week Bergairah Lagi, Gaungkan Optimisme di Tengah Pandemi


 Sorotan dunia tertuju pada Italia ketika negara tersebut menjadi episentrum wabah COVID-19. Hingga saat ini, sudah tercatat 303 ribu kematian terjadi di Negeri Menara Pisa itu akibat virus Corona.

Ketika kasus awal ditemukan di Italia pada medio Februari 2020, Milan Fashion Week Fall-Winter 2020 sedang berlangsung. Ketakutan mulai membayangi. Beberapa orang yang menghadiri hajatan tersebut sudah terlihat memakai masker pelindung.


Situasi dirasa tak terkendali lagi saat Giorgio Armani membatalkan peragaan busananya. Tamu tak diperkenankan hadir karena koleksi hanya akan naik pentas secara virtual.


Sejak itu, dunia tak lagi sama seperti dulu. Wabah menyebar ke berbagai penjuru dunia sampai akhirnya WHO menaikkan status bencana kesehatan ini ke level pandemi.


COVID-19 mengubah segala tatanan hidup. Kini masyarakat dunia harus beradaptasi dengan sebuah kondisi yang dinamai 'new normal' atau kenormalan baru dengan segala protokol kesehatannya.


Di saat beberapa negara di dunia, termasuk Indonesia, masih bergumul dengan kenaikan angka kasus positif COVID-19, Italia mulai berangsur pulih.


Kondisi yang mulai membaik itu ditandai dengan kehadiran Milan Fashion Week edisi Spring-Summer 2021, 22-28 September 2020.


Jika deretan fashion show virtual mendominasi pekan mode di New York dan London yang telah terselenggara sebelumnya, Milan Fashion Week justru tetap memilih cara tradisional. Tercatat 23 jadwal peragaan busana akan mengisi perhelatan kali ini, sebut saja Dolce & Gabbana, Max Mara, Salvatore Ferragamo dan Valentino.


Hari pertama, koleksi Fendi naik pentas sebagai pembuka manis Milan Fashion Week. Rumah mode yang terkenal dengan produk bulunya ini baru saja mengumumkan Kim Jones sebagai desainer pengganti Karl Lagerfeld. Koleksi kolaborasi Kim dan Silvia Venturini Fendi baru akan diperkenalkan tahun depan.


Untuk sementara ini, Silvia memanjakan para pecinta Fendi dengan desainnya yang didominasi pakaian bersiluet rileks. Putih menjadi warna utama seraya menyimbolkan 'awalan baru' pasca-pandemi. Kendati demikian, warna merah mencolok dan hitam pekat sesekali muncul.


Peragaan Fendi digelar dengan mematuhi protokol kesehatan. Wajib hukumnya memakai masker di dalam area acara. Di ruangan yang bisa menampung hingga 1.500 orang, pihak penyelenggara membatasi undangan menjadi 130 tamu. Mereka duduk dengan berjaga jarak.


Kendati demikian, kondisi tersebut tak mengurangi antusiasme tamu. Sejumlah selebriti menunjukkan batang hidungnya untuk Fendi, di antaranya penyanyi Rita Ora, aktor Paul Mescal yang tengah naik daun berkat perannya di serial 'Normal People', dan aktris Prancis Adèle Exarchopolous.

https://indomovie28.net/prometheus-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar