Sabtu, 26 September 2020

Flower of Evil Episode 16, Happy Ending atau Nggak Ya?

  Drakor Flower of Evil berakhir pada Rabu (23/9) kemarin. Drama tersebut berakhir di episode 16 sejak tayang perdana di 29 Juli 2020 lalu.

Drama ini dibintangi oleh Moon Chae Won sebagai Cha Ji Won dan Lee Joon Gi sebagai Hyun Soo. Drama yang tayang di tvN ini berhasil mendapatkan rating nasional rata-rata 5,7% dan 6,2% di puncaknya pada episode terakhir.


Nah, bagaimana ending cerita Flower of Evil?

Sinopsis Flower of Evil


Drama ini mengisahkan kehidupan Hyun Soo dengan Ji Won. Mereka berdua diketahui merupakan sepasang suami istri yang terlihat harmonis dan berkomitmen.


Ji Won berprofesi sebagai seorang detektif. Namun, suatu hari ia mengetahui bahwa sang suami memiliki masa lalu yang kejam. Bahkan, ia hidup dengan menggunakan identitas orang lain, yakni sebagai Baek Hee Sung.


Sang Istri pun berupaya untuk mencari tahu kisah yang disembunyikan oleh suaminya. Ada banyak adegan menegangkan yang bisa penonton lihat. Seperti apa ending kisahnya?


Flower of Evil Episode 16


Pada episode ini, dikisahkan Hyun Soo dan Hee Sung berada di tepi jurang. Hee Sung hampir menusuk Hyun Soo sebelum akhirnya polisi datang.


Di saat yang sama, Ji Won datang. Hyun Soo pun berlari ke arahnya untuk melindunginya. Sayang, Hee Sung melayangkan tembakan ke arah mereka berdua.


Hee Sung terluka karena melindungi Ji Won. Polisi pun mengambil keputusan untuk menembak Hee Sung sehingga ia tewas di tempat kejadian.


Hyun Soo harus menjalani perawatan demi menyembuhkan lukanya. Masa pemulihan Hyun Soo memakan waktu hingga satu bulan lamanya. Sayang, setelah siuman ia kehilangan ingatannya.


Hyun Soo akhirnya memutuskan untuk berpisah tempat tinggal dengan Ji Won dan putrinya walaupun sangat merindukannya. Namun, di saat Hyun Soo tengah mencari apartemen ia melewati tempat kenangan dengan sang istri.


Ingatannya perlahan-lahan mulai kembali. Hyun Soo pun mencari Ji Won dan mengatakan bahwa ia sangat mencintainya. Mereka pun kembali bersama selamanya.


Nah, Flower of Evil episode 16 bisa ditonton dengan Sub Indo atau Bahasa Indonesia secara online di situs streaming legal, seperti VIU. Jangan lupa ditonton ya!

https://indomovie28.net/3-days-to-kill/


Kisah-kisah Wanita Jual Celana Dalam Bekas, Ada yang Dapat Rp 1,3 Miliar


 Fenomena jual-beli bra dan celana dalam bekas pakai sudah marak sejak empat tahun terakhir, atau tepatnya pada 2016. Salah satu pemicunya adalah adegan di sebuah serial drama Netflix.

Drama yang dimaksud adalah 'Orange is the New Black', di mana pada sebuah episode, diceritakan bahwa salah satu tokoh utamanya Piper Chapman menjual koleksi pakaian dalam bekas miliknya. Tak lama setelah episode itu tayang pada Juni 2016, pencarian Google tentang pakaian dalam bekas pun meningkat.


Hingga saat ini tak sedikit wanita yang menjual pakaian dalam bekas demi mendapatkan penghasilan tambahan. Pelaku praktik jual-beli ini pun beragam. Dari pelajar hingga ibu rumah tangga. Ini beberapa kisah mereka.


1. Yaela Vonk Dapat Rp 1,3 Miliar dari Jualan Lingerie Bekas

Yaela Vonk dulunya adalah penari dengan pendapatan pas-pasan. Setelah jualan lingerie bekas pakai yang belum dicuci, kini dia bisa mengumpulkan pundi-pundi uang mencapai Rp 1,3 miliar setiap bulan.


Wanita 36 tahun ini menjual pakaian dalam bekasnya di situs Only Fans. Pembelinya rata-rata adalah para penggemar yang memang sudah lama menikmati koleksi foto seksinya.


"Penggemarku suka membeli underwear bekas pakai, kaus kaki, bahkan sepatu olahragaku yang bau. Aku bahkan tidak butuh mesin cuci. Tinggal kirim ke mereka, dan aku bisa beli yang baru," kata wanita asal Belanda ini, seperti dikutip dari Daily Star.

https://indomovie28.net/stratton/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar