Sabtu, 19 September 2020

Ramalan Zodiak Hari Ini: Gemini Tak Perlu Cemas, Pisces Ikuti Kata Hati

 - Ramalan zodiak Leo tak perlu khawatir karena Anda selama ini dibekali ketekunan untuk bekerja keras. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:

Pisces:


Peruntungan: Biarkan semua perasaanmu membantu mu menemukan hal-hal yang menakjubkan di hari ini. Semuanya akan baik-baik saja dan selalu ikuti kata hati.


Keuangan: Jangan biarkan emosi dan permasalahan Anda di kantor membuat Anda berpikiran untuk resign.


Asmara: Beri waktu Anda untuk beristirahat dari rutinitas misalnya dengan berlibur atau bertemu dengan teman-teman lama. Ada kemungkinan Anda akan bertemu dengan teman lama yang cocok diajak berdiskusi dan menguntungkan posisi Anda.


Jam Baik: 10.00-11.00.


Gemini:


Peruntungan: Anda tak perlu cemas dan khawatir seiring berubahnya waktu Anda semakin kokoh saja terutama di saat pertengahan hari pikiran ide dan gagasan Anda tampak berkembang pesat.


Keuangan: Suasana yang tadinya canggung kini menjadi lebih bersahabat.


Asmara: Api asmara masih terasa hangat yang terjalin antara Anda dengannya saat ini, bagaimanapun juga hawa cinta saat ini akan mampu memberikan pengaruh positif dan membuat Anda menjadi lebih kreatif lagi.


Jam Baik: 10.00-11.00.


L e o:


Peruntungan: Tak perlu khawatir karena Anda selama ini dibekali ketekunan untuk bekerja keras, hanya tinggal keyakinan di dalam hati yang terkadang sering berkecil hati sendiri di kala mendekati detik-detik akhir.


Keuangan: Tidak akan menjadi masalah apa yang telah menjadi keputusan Anda, tenang saja.


Asmara: Harus bisa mengatur waktu lebih untuk kekasih Anda sehingga tidak sampai memicu masalah perselisihan paham dan kecemburuan, ketika datang kesalahpahaman jangan terburu-buru emosi.


Jam Baik: 14.00-15.00.

https://kamumovie28.com/badges-of-fury-2013/


Kisah Politikus yang Poligami 120 Wanita, Istrinya Tersebar di Mana-mana


Politikus dan pengusaha berusia 60-an tahun ini jadi atensi karena pengakuannya memiliki 120 istri. Para wanita itu dinikahinya selalu atas izin istri-istri sebelumnya. Bagaimana kisahnya?

Pria yang membuat heboh karena pengakuan poligaminya itu bernama Tambon Prasert. Seperti dikutip dari eva.vn, Tambon populer di Thailand sebagai pengusaha dan politikus. Dia merupakan kepala distrik Phromnee, provinsi Nakorn Nayok, Thailand yang jaraknya 90 km dari Bangkok.


Tambon pada akhirnya mengakui memiliki 120 istri setelah seorang reporter menanyakan hal tersebut padanya. Selama ini dia tak pernah mengungkapkan mengenai pernikahannya karena poligami sendiri merupakan hal terlarang di Thailand.


"Aku memiliki 120 istri dan 28 anak laki-laki dan perempuan," begitu katanya.


Tambon mengungkapkan pernikahan pertamanya dilakukannya di usia yang sangat muda, 17 tahun. Istri pertamanya berusia sekitar 1-2 tahun lebih muda darinya. Dari pernikahan pertamanya itu, dia dikaruniai tiga anak.


"Setelah itu aku menikahi wanita lainnya. Sebagian besar dari mereka adalah wanita lebih muda dan mereka semua berusia di bawah 20 tahun. Aku tidak suka yang lebih tua," ujarnya.


Tambon PrasertTambon Prasert Foto: Dok. Your Adventure Now

Seiring perjalanan waktu, Tambon Prasert menjadi pengusaha konstruksi sukses. Dan dia memiliki kebiasaan unik berkaitan dengan bisnisnya itu. Setiap dia membangun rumah di sebuah kota atau wilayah, dia akan menikahi wanita asal daerah tersebut. Jadi dia mempunyai istri yang tersebar di berbagai wilayah di Thailand


"Aku adalah seorang kontraktor. Setiap aku membangun sebuah rumah, aku punya istri di sana. Aku mencintai mereka semua dan mereka mencintai aku," katanya.


Tambon menekankan dia memperlakukan para istrinya dengan adil. Dan dia juga mengklaim setiap akan memiliki istri baru, dia akan meminta izin pada istri-istrinya sebelum menikahi wanita tersebut. Dan dia juga akan jujur pada calon istrinya bahwa dia sebelumnya sudah punya banyak istri.


"Tidak ada yang komplain. Mereka semua menerima situasi ini dan mereka tidak pernah bertengkar. Aku menghargai mereka. Dalam setiap pernikahanku, aku meminta izin orangtua mereka untuk menikah. Mereka semua aku nikahi dengan pesta yang pantas," jelasnya.

https://kamumovie28.com/last-kung-fu-monk-2010/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar