Jumat, 25 September 2020

Ada Diskon 50% di Paragon Day-Beauty Fest di Transmart Carrefour

  PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) adalah salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia dan pemegang beberapa merek-merek unggulan, di antaranya Wardah dan Make Over. Transmart Carrefour bekerja sama dengan Paragon menggelar Paragon Day-Beauty Fest mulai 25 September hingga 4 Oktober 2020 di gerai Transmart Dept Store.

Selama Paragon Day-Beauty Fest berlangsung, para perempuan Indonesia akan disuguhkan ragam pilihan produk kecantikan dan perawatan kulit wajah favorit dengan program diskon menarik, yakni diskon hingga 50% untuk produk Wardah & Make Over (syarat & ketentuan berlaku). Khusus di tanggal 27 September & 4 Oktober pada jam 16.00-18.00, kamu akan mendapatkan diskon khusus dan surprise dari Wardah & Make Over.


Kamu akan mendapatkan tambahan diskon jika bertransaksi dengan Kartu Mega yakni tambahan diskon 10% dengan Kartu Kredit Bank Mega dan tambahan diskon 5% dengan Kartu Debit Bank Mega/Mega Syariah.


Pandemi COVID-19 memaksa sebagian besar orang lebih banyak beraktivitas di rumah. Dengan kondisi social distancing seperti saat ini, kamu tak perlu repot-repot melakukan tahapan perawatan wajah yang rumit. Kamu bisa melakukannya di rumah.


Di gelaran promo Paragon Brand Day-Beauty Fest ini, kamu bisa dapatkan produk-produk kecantikan dan perawatan yang kamu butuhkan, plus dapat diskon pula! Tunggu apa lagi? Segera kunjungi gerai Transmart Dept Store mulai besok, jangan lewatkan kesempatan ini!

https://indomovie28.net/primeval-2/


Penggemar Anime, Shu Uemura Rilis Makeup Kolaborasi dengan One Piece


Brand kecantikan asal Jepang, Shu Uemura baru-baru ini merilis koleksi makeup edisi terbatas hasil kolaborasi dengan One Piece. Jika kamu penggemar makeup dan pecinta anime atau manga, koleksi makeup ini bisa jadi pilihan.

Shu uemura x One Piece ini merupakan koleksi untuk liburan. Ada dua palet eyeshadow dengan 10 warna, yang menampilkan warna-warna ikonik dari tokoh One Piece, seperti tema laut, juga nuansa hangat dari burgundy dan emas. Sementara untuk koleksi lipstik ada sembilan warna yang bisa dipilih dari nuansa oranye hingga merah marun.


Selanjutnya ada cleansing oil kit, eyelash curler yang ikonik, kuas premium, yang semuanya hadir dalam desain eksklusif terinspirasi dari seri anime One Piece.


Palet eyeshadow dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,34 juta dan harga lipstik sekitar Rp 532 ribu. Nama-nama produk terinspirasi dari karakter One Piece seperti Luffy, Zoro, Nami dan Sanji, juga teknik bertarung para tokohnya.


Menurut berbagai sumber termasuk Vogue Taiwan dan Nylon, koleksi ini diperkirakan akan diluncurkan pada 15 Oktober 2020 secara eksklusif di Jepang. Menyusul 29 Oktober 2020 di semua toko online dan gerai fisik.


One Piece adalah serial anime dan manga Jepang yang telah mencuri hati para penggemar di seluruh dunia. Baru-baru ini, banyak pula merek fashion yang berkolaborasi dengan manga atau anime terkenal, termasuk Uniqlo Demon Slayer UT Collection.

https://indomovie28.net/the-babadook-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar