Selasa, 22 September 2020

Sinopsis Escobar: Paradise Lost, Dibintangi Josh Hutcherson

  Bioskop Trans TV hari ini kembali menghadirkan film Escobar: Paradise Lost. Film bergenre action-drama ini tayang pada pukul 23.00 WIB.

Dirilis pada 2014, film ini disutradarai oleh Andrea Di Stefano. Sebelumnya, Andrea eksis di dunia perfilman sebagai aktor. Ia pernah muncul di film Eat Pray Love (2010) dan Life of Pi (2012). Escobar: Paradise Lost lantas menjadi film perdana bagi Andrea Di Stefano sebagai sutradara.


Film berdurasi 120 menit ini menghadirkan sejumlah bintang ternama. Salah satunya Benicio Del Toro yang pernah memenangkan piala Oscar di Academy Awards 2001 untuk kategori aktor pendukung terbaik berkat perannya di film Traffic (2000).


Di film produksi Chapter 2 ini, ia dipasangkan dengan aktor muda Josh Hutcherson. Nama Josh meroket setelah membintangi film The Hunger Games (2012).


Sinopsis Escobar: Paradise Lost


Seperti judulnya, Escobar: Paradise Lost ini menyoroti kehidupan gembong narkoba Pablo Emilio Escobar dari sudut pandang orang ketiga.


Josh Hutcherson berperan sebagai Nick Brady, seorang peselancar yang jatuh cinta pada seorang perempuan ketika bertandang ke Kolombia.


Baru diketahui Nick bahwa pujaan hatinya yang bernama Maria (Claudia Traisac) tersebut adalah keponakan gembong narkoba yang paling disegani di dunia, Pablo Escobar.


Peran Pablo Escobar dilakoni oleh Benicio Del Toro. Semasa hidupnya, Pablo mendapat julukan 'King of Cocaine'. Ia pendiri sekaligus ketua Medellin Cartel, mafia narkoba yang beroperasi dengan cara kekerasan seperti teroris.


Kisah percintaan Nick itu lantas membawanya ke dunia gelap Escobar. Setelah menikah, Nick ingin membawa keluarganya kabur dari bayang-bayang Escobar. Dengan citra Escobar sebagai bos kartel yang keji, tentu itu bukan upaya yang mudah.


Bagi Anda penikmat film laga dengan bumbu romansa, maka Escobar: Paradise Lost bisa menjadi film pilihan untuk menikmati akhir pekan ini.


Berdasarkan rating IMDb, film berdurasi 120 menit mendapat skor 6.5 dari 10 bintang. Sementara itu, Tomatometer memberikan penilaian 55 persen berdasarkan konsensus kritikus.


Saksikan film Escobar: Paradise Lost di Bioskop Trans TV 20 September pada pukul 23.00 WIB.

https://cinemamovie28.com/doraemon-the-movie-nobitas-new-great-adventure-into-the-underworld-the-seven-magic-users/


Kisah Ayah Ganteng Belajar Jahit untuk Buatkan Putrinya 100 Gaun Princess


Adalah salah satu impian banyak pasangan untuk punya anak perempuan dan bisa menampilkannya bak princess. Jika biasanya para ibu lah yang hobi mendadani, di China seorang ayah bernama Xu Ruiqin lah justru lebih memperhatikan penampilan putrinya. Ia bahkan membuat dress sendiri sejak anaknya berusia empat tahun. Hingga kini Xu Ruiqin telah menjahitkan lebih dari 100 gaun cantik yang membuatnya viral di media sosial.

Xu Ruiqin bukan lah seorang desainer atau orang yang sudah jago menjahit sebelumnya. Berbekal mesin jahit peninggalan ibunya, pria tersebut terpikir untuk menciptakan kenangan bersama anaknya dengan membuatkannya dress. Xu Ruiqin ingin anaknya tampil cantik ketika mereka pergi ke suatu tempat dan mengenangnya lebih dalam.


"Aku sebelumnya tidak tahu cara menjahit. Aku hanya terus mencoba sampai terus berkembang. Aku ingin anakku mengingat tempat-tempat yang kami datangi dan hal-hal yang kami lakukan bersama dan memberinya kenangan masa kecil yang baik," ujarnya dilansir SCMP.


Pria itu pun sering kali terinspirasi dari tempat-tempat wisata yang akan mereka datangi. Misalnya ketika mereka akan berkunjung ke desa kuno, Xu Ruiqin akan membuat dress bernuansa tradisional. Pembuatannya sendiri bisa memakan waktu hanya sehari hingga berminggu-minggu sesuai dengan tingkat kesulitan.


Tak jarang, Ruiqin harus membuat detail-detail seperti sulaman, bordiran, hingga print yang benar-benar dilakukannya sendiri. Selain busana, pria lah yang juga mendadani wajah putrinya sehingga tampil semakin cantik.


"Dress-dress Lolita adalah yang paling sulit. Anakku suka memakainya tapi prosesnya rumit. Ada banyak dekorasi termasuk renda dan ruffle dan itu butuh banyak pekerjaan," katanya.

https://cinemamovie28.com/popstar-never-stop-never-stopping/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar