Selasa, 22 September 2020

Muak Pada Konten Facebook dan IG, Selena Gomez DM Mark Zuckerberg

  Selena Gomez merasa ada yang salah pada Facebook dan Instagram. Muak dengan konten negatif, mantan kekasih Justin Bieber ini pun mengirim pesan secara pribadi atau direct message (DM) kepada para petinggi dua media sosial 'kakak-beradik' tersebut.

Selena Gomez lalu mengunggah foto tangkap layar (screen capture) pesan tersebut di Instagram-nya, Jumat (18/9/2020).


Seperti dikabarkan Daily Mail, pesan tersebut ditujukan untuk pendiri Facebook Mark Zuckerberg dan COO Facebook Sheryl Sandberg.


"Kita punya masalah yang serius," tulis perempuan 28 tahun itu. Ia lalu mengatakan Facebook dan Instagram telah diracuni oleh pesan berbau kebencian, hoaks, rasialisme dan fanatisme.


"Aku minta kalian untuk MEMBANTU SETOP INI," seru Selena.


Ia pun memohon agar mereka segera menutup akun-akun serta grup yang menyalahgunakan platform untuk hal-hal negatif.


Menurut Selena Gomez, langkah tersebut sangat mendesak mengingat tahun ini Amerika Serikat akan menyelenggarakan pemilihan presiden. "Jangan sampai ada lagi informasi yang salah tentang pemilu. Harus ada pengecekan fakta dan kebenaran. Semoga kalian bisa membalasnya segera," tutup Selena.

https://cinemamovie28.com/the-fox-hunter/


Ramalan Zodiak Hari Ini: Pisces Masih Ada Harapan, Leo Manfaatkan Situasi


 Ramalan zodiak Scorpio ikuti kondisi yang ada ini dan tetaplah bertindak sesuai dengan proporsi dan koridor. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Pisces:


Peruntungan: Fokus saja pada masalah besar yang anda hadapi, yakinlah bahwa apa yang sedang anda kerjakan itu akan bisa menghasilkan sesuatu yang besar. Tak perlu menyerah dengan keadaan karena masih ada harapan.


Keuangan: Dana anda saat ini masih cukup menunjang segala rencana anda.


Asmara: Sekalipun si dia sudah terbuka dengan Anda sebaiknya tetap jaga sikap jangan sampai terkesan Anda tidak menghargai dirinya, jika ada perbedaan pendapat usahakan untuk mau mendengar saran dan kritiknya.


Jam Baik: 13.00-14.00.


L e o:


Peruntungan: Segala rencana yang sempat tertunda kini bisa ditindaklanjuti kembali. Nasib anda terus bergerak ke atas, tinggal bagaimana anda bisa menyikapi dan memanfaatkan situasi yang baik ini.


Keuangan: Banyak pengeluaran yang tak harus anda lakukan, berhemat lah.


Asmara: Berusahalah untuk tetap lemah lembut dan tidak perlu berteriak-teriak dalam memberikan nasehat ataupun saran karena sikap kasar hanya akan memperburuk suasana saja.


Jam Baik: 12.00-13.00.


Scorpio:


Peruntungan: Ikuti kondisi yang ada ini dan tetaplah bertindak sesuai dengan proporsi dan koridor yang ada tanpa harus memaksakan diri jika memang kondisi nya tak mungkin untuk Anda lanjutkan.


Keuangan: Jangan biarkan pemborosan menimpa keuangan anda saat ini.


Asmara: Bicara saja seperlunya tak perlu terkesan mencari-cari kesalahannya bagaimanapun jua hal itu malah membuatnya antipati terhadap diri Anda.


Jam Baik: 14.00-15.00.


Most Pop Sepekan: Viral Penampakan Susuk di Foto X-ray Wanita


 Pernah melihat wujud susuk di dalam tubuh? Baru-baru ini viral foto X-ray tubuh seorang wanita yang dipenuhi susuk. Kabar tentang penampakan susuk di foto X-ray tersebut menyita perhatian pembaca Wolipop sepekan terakhir.


Adalah Tasqia Alifa Syabira, seorang calon dokter yang juga influencer terkenal di kalangan fans band K-Pop EXO, yang pertama kali mem-posting foto tersebut.


"Pasien wanita usia 55 tahun mau di X-ray. Nah kalo ini susuknya ada berapa? Itng sendiri deh ya:)" tulis Tasqia dalam unggahannya di Instagram @tasyabira.


Di unggahan tersebut, ia memberikan informasi singkat mengenai susuk. Katanya, susuk dalam dunia medis disebut sebagai Charm Needles. Umumnya, susuk akan terlihat jelas ketika seseorang melakukan X-ray mengingat susuk terbuat dari emas dan tembaga.



Namun ketika pengguna susuk tersebut harus dioperasi atau mengalami pembedahan, maka susuk yang dipakainya tidak akan terlihat. Jadi, penampakan susuk hanya bisa terlihat melalui X-ray saja.


"Susuk ini jarang menyebabkan komplikasi jadi biasanya pas di X-ray tuh kek "gak sengaja" ketemu. Di X-ray ada, tapi kalo dibedah ga ada gituuuu," tambahnya.



Unggahan Tasqia ini viral setelah diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Ketika dikonfirmasi oleh Wolipop, Tasqia mengaku tak menyangka unggahannya menjadi viral.


"Agak speechless sih, soalnya nggak nyangka bakal se-viral ini. Aku tahunya kalau viral nggak lama setelah trending di Twitter, banyak yang mention dan DM aku buat ngasih tau," ungkapnya saat dihubungi Wolipop, Jumat (18/9/2020).


Wanita yang kerap menang fansign dengan bintang K-Pop itu mengaku mendapatkan foto X-ray wanita yang di dalam tubuhnya terdapat susuk itu dari jurnal ilmiah berjudul Journal of Radiology Case Reports. Dalam jurnal tersebut ada foto X-ray yang diunggah ulang Tasqia di Instagram Story.

https://cinemamovie28.com/ouija-summoning/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar