Selasa, 22 September 2020

15 Jenis Kucing Peliharaan yang Populer, Menggemaskan dan Mudah Dirawat (2)

 11. Kucing Exotic Shorthairs

Jenis kucing Exotic Shorthairs terlihat agak mirip dengan kucing Persia, tetapi bulu mereka lebih pendek. Plus, wajah kecil mereka sedikit lebih licin. Exotic Shorthairs adalah jenis yang suka bermain apalagi jika usianya masih muda. Ketika mereka semakin dewasa, jenis kucing ini akan memiliki kepribadian yang santai.


12. Kucing Bengals

Bengals sangat cocok untuk dikawinkan dengan jenis lain. Mereka tidak terganggu oleh hewan lainnya, anak-anak, atau lingkungan yang bising, selama kamu mengenalkan mereka pada hal-hal baru dengan lembut. Mereka juga sangat lucu, bertingkah seperti anak kucing bahkan ketika mereka bertambah besar. Dan Bengals pada dasarnya terlihat seperti miniatur cheetah.


13. Kucing Oriental Shorthairs

Oriental Shorthairs termasuk jenis kucing yang aktif. Mereka bisa berbaring di laptop kamu atau memanjat meja saat kamu sedang melakukan kegiatan. Tapi mereka bisa menjadi hewan yang sangat bermanfaat dan akan memuaskan kebutuhan kamu akan persahabatan.

https://cinemamovie28.com/lupin-the-third-episode-0-first-contact/


14. Kucing Devon Rex

Kucing jenis Devon Rex sering dibandingkan dengan anjing, karena mereka ingin selalu bersama manusia layaknya anak anjing. Mereka akan mengikuti kamu ke mana saja, tetapi mereka tidak membutuhkan banyak perhatian. Jenis kucing ini memiliki berat maksimal sekitar 4 kg. Kucing jenis Devon Rex ini pilihan yang baik jika kamu tinggal di tempat yang kecil.


15. Kucing British Shorthairs

Kucing British Shorthairs bisa dibilang sebuah kesempurnaan karena memiliki bulu yang halus dan mereka mewujudkan keseimbangan ideal antara sosial dan kemandirian. Mereka suka bermain dengan orang dewasa dan anak-anak, tetapi mereka tidak suka digendong. Jenis kucing peliharaan ini akan duduk di pangkuan kamu saat mereka menginginkannya, tetapi kamu tidak bisa memaksakan hal itu.


Itu tadi 15 jenis kucing peliharaan populer Jadi buat kamu yang pemula tidak perlu ragu untuk memilih satu dari jenis-jenis kucing tersebut.


6. Kucing Scottish Fold

Kamu mungkin sudah akrab dengan ras kucing ini yang dikenal sebagai lipatan Skotlandia. Nama kucing scottish fold didapat dari telinga mereka yang terlipat. Scottish fold adalah jenis kucing berukuran sedang dengan berat 4 hingga 6 kg. Mereka seperti terobsesi dengan pemiliknya. Mereka hidup untuk kasih sayang manusia, dan tidak takut dengan suara keras. Artinya jenis kucing ini cocok buat kamu yang tinggal di kota besar.


7. Kucing Somali

Kucing Somali memiliki bulu ombre khas yang hadir dalam empat warna menawan. Somalia berkembang pesat ketika mereka memiliki pemelihara yang dapat diandalkan dan memberikan banyak perhatian pada mereka. Jenis kucing peliharaan ini suka bermain dan sangat pintar.


8. Kucing Persians

Kucing Persia sangat lucu dan terlihat seperti boneka. Ras kucing ini paling populer, karena mereka cantik dan juga memiliki kepribadiannya yang manis. Terkadang jenis kucing Persia membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan baru, tetapi setelah sedikit tenang, mereka akan merasa sangat nyaman di rumah kamu. Memiliki bulu yang tebal, kamu memang harus sering menyikat kucing Persia kamu.


9. Abyssinians

Jenis kucing ini sangat cantik dan populer karena mereka jenius. Abyssinia juga termasuk salah satu ras kucing tertua di dunia. Satu yang harus kamu ketahui jenis kucing Abyssinia bukanlah jenis yang paling suka diemong. Mereka memang menyukai persahabatan manusia, tetapi mereka menunjukkannya hanya dengan berada di dekat kamu.


10. Birmans

Jenis kucing Birman mudah dikenali dari mata birunya yang khas serta hidung cokelatnya yang manis. Birman memiliki berbagai warna, tetapi mereka semua terlahir putih. Kucing ini memiliki warna bulu yang berbeda saat tumbuh dewasa. Birman sangat manis dan pendiam, dan mereka bisa bergaul dengan hampir semua orang.

https://cinemamovie28.com/anarchy-parlor/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar