Sabtu, 19 September 2020

Ashley Tisdale Pamer Baby Bump Setelah 6 Tahun Menikah, Banjir Ucapan Selamat

  Ashley Tisdale baru saja mengumumkan kabar kehamilan dirinya melalui sebuah unggahan di media sosial Instagram miliknya. Bintang Disney Channel itu kini sedang menantikan kelahiran anak pertamanya bersama sang suami, Christopher French.

Foto kehamilannya itu dibagikan Ashley Tisdale pada pada 17 September 2020 melalui akun Instagram pribadinya. Hingga saat ini postingan tersebut telah disukai oleh lebih dari 1,5 juta orang dan memperolah 26 ribu komentar, yang sebagian besar berisi ucapan selamat.


"Selamat," komentar Ashlee Simpson Ross.


"AHHHHHHHHH!!!!!Selamat!!!!!!" komentar Kamie Crawford.


"YAY!!!! Bayi paling beruntung di kota! Selamat mama! Sampai bertemu lagi nanti," komentar Amanda Kloots.


"Omg selamat!!!!! Ibu terkeren sepanjang masa," komentar Tanya Rad.


Dalam unggahannya itu Ashley Tisdale terlihat berpose memperlihatkan baby bumpnya dengan ditemani oleh sang suami. Ashley nampak mengenakan gaun panjang berwarna putih, senada dengan warna kemeja yang dikenakan oleh suaminya, Christopher French.


Walaupun tidak menuliskan keterangan apapun dalam unggahannya tersebut, namun dalam salah satu unggahan di Instagram story miliknya, Ashley mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikannya ucapan selamat dan mendukungnya.


"Terima kasih untuk semua cinta + dukungan! Sangat luar biasa. Aku tidak bisa berhenti tersenyum. Aku sangat mencintai kalian semua," tulisnya.


Ashley Tisdale sebelumnya telah menikah dengan Christopher French pada September 2014. Setelah menikah, eanita yang pernah membintangi film High School Musical itu sempat mengaku bahwa dirinya belum siap untuk memiliki anak.


"Aku benar-benar menyukai menjadi tante dan memiliki keponakan yang menggemaskan, tapi tidak untuk punya anak. Jika aku tiba-tiba hamil, aku rasa aku tidak siap untuk itu," ujar Ashley Tisdale seperti dikutip dari Female First.

https://kamumovie28.com/ada-apa-cinta-2-2016/


Ramalan Zodiak Hari Ini: Gemini Tak Perlu Cemas, Pisces Ikuti Kata Hati


- Ramalan zodiak Leo tak perlu khawatir karena Anda selama ini dibekali ketekunan untuk bekerja keras. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:

Pisces:


Peruntungan: Biarkan semua perasaanmu membantu mu menemukan hal-hal yang menakjubkan di hari ini. Semuanya akan baik-baik saja dan selalu ikuti kata hati.


Keuangan: Jangan biarkan emosi dan permasalahan Anda di kantor membuat Anda berpikiran untuk resign.


Asmara: Beri waktu Anda untuk beristirahat dari rutinitas misalnya dengan berlibur atau bertemu dengan teman-teman lama. Ada kemungkinan Anda akan bertemu dengan teman lama yang cocok diajak berdiskusi dan menguntungkan posisi Anda.


Jam Baik: 10.00-11.00.


Gemini:


Peruntungan: Anda tak perlu cemas dan khawatir seiring berubahnya waktu Anda semakin kokoh saja terutama di saat pertengahan hari pikiran ide dan gagasan Anda tampak berkembang pesat.


Keuangan: Suasana yang tadinya canggung kini menjadi lebih bersahabat.


Asmara: Api asmara masih terasa hangat yang terjalin antara Anda dengannya saat ini, bagaimanapun juga hawa cinta saat ini akan mampu memberikan pengaruh positif dan membuat Anda menjadi lebih kreatif lagi.


Jam Baik: 10.00-11.00.


L e o:


Peruntungan: Tak perlu khawatir karena Anda selama ini dibekali ketekunan untuk bekerja keras, hanya tinggal keyakinan di dalam hati yang terkadang sering berkecil hati sendiri di kala mendekati detik-detik akhir.


Keuangan: Tidak akan menjadi masalah apa yang telah menjadi keputusan Anda, tenang saja.


Asmara: Harus bisa mengatur waktu lebih untuk kekasih Anda sehingga tidak sampai memicu masalah perselisihan paham dan kecemburuan, ketika datang kesalahpahaman jangan terburu-buru emosi.


Jam Baik: 14.00-15.00.

https://kamumovie28.com/the-myth-2005/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar