Sabtu, 19 September 2020

Ramalan Zodiak Hari Ini: Taurus Jangan Pernah Lengah, Cancer Waspadalah

  Ramalan zodiak Sagitarius pekerjaan yang menumpuk jangan jadikan beban tetapi lebih kepada peluang. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Taurus:


Peruntungan: Ini adalah waktu yang sangat baik untuk zodiak Taurus menemukan rekan partner dan kolega yang tepat bagaimanapun juga permasalahan Anda semakin kompleks sehingga perlu rekanan yang bisa mensupport Anda.


Keuangan: Jangan pernah lengah meskipun Anda masih berada di atas angin.


Asmara: Walaupun kisah perjalanan cinta Anda dengannya masih sangat baik, tetap saja Anda harus fokus pada dirinya jangan sampai si dia beranggapan Anda sudah berubah dengan tidak memperdulikan dirinya lagi.


Jam Baik: 13.00-14.00.


Cancer:


Peruntungan: Di hari ini memang merupakan waktu bagi Anda untuk terlahir kembali sebagai seseorang yang bahkan lebih fashionable dan charming dari sebelumnya.


Keuangan: Waspadalah karena Anda sendirilah yang nanti nya akan menanggung efek dari sikap Anda selama ini.


Asmara: Emosi akan datang ke permukaan di pertengahan hari dan ketika perbedaan muncul berusahalah untuk bisa lebih mengendalikan emosi Anda tetapi berusahalah untuk tetap bisa bersikap bijak.


Jam Baik: 16.00-17.00.


Sagitarius:


Peruntungan: Sudah saatnya Anda naik setingkat lebih tinggi dengan terus memperluas wawasan Anda secara edukasi dan spiritual. Move on dari hal-hal yang selama ini menghambat Anda untuk maju ke depan.


Keuangan: Pekerjaan yang menumpuk jangan jadikan beban tetapi lebih kepada peluang.


Asmara: Selama ada perdamaian dan keseimbangan dalam cinta maka tak ada yang harus Anda permasalahkan, hadapi segalanya dengan seenjoy mungkin yang penting tetap dalam koridor yang ada.


Jam Baik: 17.00-18.00.


Simak ramalan zodiak anda selengkapnya disini.

https://kamumovie28.com/crook-2/


Diisukan Telah Melahirkan, Gigi Hadid Perlihatkan Perut Buncitnya


Gigi Hadid belakangan diisukan telah melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik. Dugaan tersebut beredar setelah sang ayah, Mohamed Hadid, mengunggah sebuah puisi di akun Instagramnya yang berjudul 'Grandpa's Heart'. Puisi tersebut ditujukan kepada sang cucu yang merupakan anak dari Gigi Hadid dan Zayn Malik.

"Halo cucu kecilku. Aku berharap untukmu matahari dan bulan.

Halo cucu kecil, ini aku, hatiku sangat bahagia. Aku berharap untukmu matahari dan bulan. Aku mendoakanmu agar memiliki hari yang bahagia.

Ketahuilah bahwa kakek selalu dekat, saya akan melakukan apa saja, apa pun untukmu sayangku.

Ketika aku mendengar kamu dalam perjalanan, aku tersenyum dan menghapus air mata. Aku menangis karena aku tahu, hatiku akan selalu menjadi milikmu," tulisnya.


Mohamed kemudian menuliskan di dalam keterangan unggahannya tersebut,"Atas nama Tuhan Yang Maha Penyayang aku ingin mengatakan aku mencintaimu dan sangat bangga padamu."


Sontak saja unggahan yang kini telah dihapusnya itu menimbulkan rumor bahwa model 25 tahun tersebut telah melahirkan anak pertamanya. Namun tak lama setelah rumor itu beredar, Gigi Hadid langsung memberikan penjelasan dengan memamerkan perut buncitnya yang telah berusia 27 minggu di Instagram pribadinya.


"Sudah sekitar 27 minggu. Waktu berlalu," tulis keterangan dalam postingan yang diunggahnya pada 18 September 2020.


Dalam postingan yang telah disukai oleh lebih dari 3,6 juta orang itu, Gigi Hadid terlihat mengenakan crop top berwarna navy. Baby bumpnya terlihat sangat jelas dan sudah semakin membesar.


Unggahannya tersebut membuktikan bahwa Gigi Hadid kini tengah memasuki trimester ketiga kehamilannya dan belum melahirkan. Sang ayah pun sempat mengatakan bahwa putrinya tersebut belum melahirkan melalui Instagramnya ketika ada seorang netizen yang bertanya.


"Tidak, belum," jelas ayah dari Gigi Hadid itu.

https://kamumovie28.com/jinn-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar