Selasa, 29 September 2020

Ini Wanita dengan Ukuran Tubuh Paling Sempurna Menurut Penelitian

 Model dan aktris Inggris Kelly Brook selalu dipuji karena kecantikan dan tubuhnya yang seksi. Bukan lewat pujian saja, kecantikannya pun terbukti lewat penelitian.

Penelitian dari University of Texas pernah menyebut bahwa Kelly Brook adalah wanita pemilik tubuh terbaik. Penelitian beberapa tahun silam tersebut kini kembali dianalisa, dan hasilnya Kelly Brook tetap jadi juaranya.


Model 32 tahun itu dinilai sebagai wanita dengan figur tubuh paling sempurna. Penelitian mengemukakan bahwa wanita sempurna memiliki ukuran idealnya.


Ukuran ideal yang dianggap sempurna adalah tinggi 168 cm. Lingkar dada 99 cm, lingkar pinggul 91 cm, dan berat badan 63 kg.


Ukuran tubuh tersebutlah yang dimiliki oleh Kelly Brook. Tentunya dalam penelitian itu yang dinilai adalah wanita natural, tidak pernah melakukan operasi plastik.


"Wanita ini (Kelly Brook) sangat natural dan sempurna secara ilmiah," ujar tim peneliti, seperti dikutip The Sun.


Pada penobatan wanita sempurna di 2017, Kelly merasa terkejut. Dalam sebuah wawancara, Kelly Brook menyebutkan, ia merasa tak sempurna. Ia masih sering merasa gemuk, terutama saat berada di depan layar.


Meski begitu, ia bangga dengan lekuk tubuhnya. Kelly selalu berusaha menjaga tubuhnya dengan diet dan berolahraga.

https://indomovie28.net/love-lesson-2/


Tes Kepribadian: Gambar Wanita atau Sungai yang Pertama Kamu Lihat?


- Tes kepribadian adalah salah satu cara yang bisa kamu ikuti untuk menemukan kepribadianmu yang sesungguhnya. Terkadang beberapa orang bisa saja salah menilai kepribadian dirinya sendiri. Padahal dengan lebih mengenal dan mengetahui kepribadian diri sendiri kamu bisa lebih mudah untuk memperbaiki kekuranganmu dan hidup dengan lebih baik.

Seperti dikutip dari Dazzling News, tes kepribadian yang satu ini bisa mengungkapkan karakter dirimu yang sesungguhnya. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu melihat gambar di bawah ini dan katakan gambar apa yang pertama kali kamu lihat. Jika sudah, cocokkan jawabannya dengan penjelasan di bagian bawahnya. Selamat mencoba!


Wanita

Jika gambar pertama yang kamu lihat dalam tes kepribadian ini adalah wanita maka tandanya kamu orang yang lebih memfokuskan diri pada penampilan fisik. Walaupun demikian, kamu tidak selalu menilai seseorang dari penampilan fisiknya jika kamu tidak sedang dalam keadaan stres, terpojok, atau tidak pada tempatnya. Kamu seringkali membandingkan penampilanmu dengan penampilan orang-orang di luar sana. Namun sebenarnya jauh di dalam lubuk hatimu kamu tahu bahwa penampilan bukanlah hal yang terpenting, hanya saja kamu tidak bisa mencegah dirimu untuk mengevaluasi penampilanmu, terutama disaat kamu merasa tidak aman.


Sungai

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah sungai maka tandanya kamu adalah orang yang mengutamakan pekerjaan dan karir. Meskipun sebenarnya kamu tahu bahwa memiliki hubungan yang berkualitas dengan orang lain adalah yang terpenting, tetapi seringkali kamu sulit untuk mengubah tujuan dan karirmu demi seseorang yang kamu cintai. Bagimu memiliki posisi sosial adalah yang terpenting. Itulah mengapa kamu selalu termotivasi untuk maju dan sukses. Walaupun memang tidak ada salahnya untuk mengagumi orang-orang yang bisa konsisten mencapai tujuan hidupnya, tetapi kamu juga perlu tahu bahwa hidup lebih dari sekedar gelar atau status sosial.


Jembatan

Jika gambar yang pertama kali kamu lihat adalah jembatan maka tandanya kamu orang yang kurang berempati. Bukan berarti bahwa kamu adalah orang yang dingin ataupun jahat. Terkadang kamu juga bisa memiliki perasaan yang cukup dalam, hanya saja bagimu menyadari perasaan orang lain bukanlah hal yang terpenting. Sehingga kamu cenderung mengabaikannya dan lebih percaya terhadap apa yang orang tersebut katakan secara langsung. Jadi jika mereka mengatakan kepadamu bahwa mereka baik-baik saja, maka kamu tidak akan mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi, apakah mereka benar-benar baik-baik saja atau justru sebaliknya. Cobalah untuk lebih berempati dengan lingkungan sekitar sehingga hubungan internalmu dengan orang lain akan semakin baik.

https://indomovie28.net/pandas-the-journey-home/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar