Selasa, 29 September 2020

David Beckham Bikin Danau di Rumah Mewah Rp 115 M, Tetangga Protes

 Rencana David dan Victoria Beckham untuk memiliki sebuah danau di halaman rumah akhirnya akan terwujud. Meski sempat diprotes oleh warga sekitar, pemerintah setempat mengeluarkan izin proyek danau buatan tersebut.

Danau yang dimaksud terletak di dalam area rumah mereka yang berlokasi di pedesaan Cotswolds, West Oxfordshire, Inggris. Rumah tersebut bernilai 6 juta pound sterling atau sekitar Rp 115 miliar.


Seperti dikabarkan Daily Mail, Senin (27/9/2020), rencana pembuatan danau itu sempat menimbulkan kontroversi karena tidak mendapat persetujuan dari para tetangga Beckham. Mereka menilai, kehadiran danau itu malah akan merusak lingkungan sekitar.


Michael Douglas, salah seorang tetangga yang menentang pembuatan danau tersebut, menilai Beckham ingin mencoba menghadirkan suasana kota ke pedesaan. "Jika mereka ingin membuatnya, kenapa tidak mencari rumah yang lebih luas untuk mengakomodasi ini semua," ujar Michael.


Pemerintah setempat memberikan lampu hijau kepada Beckham asalkan pasangan selebriti ini mentaati sejumlah persyaratan. Salah satunya, danau harus memiliki fitur hibernacula atau semacam ruang bawah air untuk melindungi reptil, amfibi dan landak.


David dan Victoria Beckham juga wajib mengajukan rencana perawatan danau selama lima tahun ke depan untuk membuktikan komitmen mereka pada upaya pelestarian lingkungan. Tak hanya itu, proyek harus selesai sebelum Februari tahun agar tidak mengganggu ekosistem burung di sana.


The Sun melaporkan, alat-alat berat terlihat di lokasi dan proyek sudah mulai berjalan. Rencananya, danau tersebut akan memiliki luas 2.976 meter persegi dengan kedalaman maksimal empat meter.

https://indomovie28.net/3-a-m-part-2/


8 Artis Korea Berotak Cerdas, Punya IQ di Atas Rata-rata


 Orang-orang jenius identik dengan pekerjaan sebagai ilmuwan atau yang berhubungan dengan teknologi. Deretan artis Korea ini mematahkan anggapan tersebut.

Artis Korea berotak cerdas ini bukti bahwa pelaku seni juga ada yang memiliki IQ (Intelligence Quotient) atau kecerdasan intelektual di atas rata-rata bahkan masuk kategori jenius. Seseorang dianggap jenius, seperti dikutip dari Health Line ketika nilai IQ yang dicapainya melebihi 140.


Berikut delapan artis Korea Selatan berotak cerdas dengan IQ jenius:


1.Hani


Hani merupakan personel grup K-Pop, EXID. Dari empat personel EXID, Hani menjadi satu-satunya yang memiliki IQ dengan skor 145. Seperti dikutip dari Koreaboo, persnel grup K-Pop berusia 28 tahun itu meraih nilai 900 dari 990 untuk tes TOEIC (Test of English for International Communication).


2.RM BTS


Penggemar BTS pastinya sudah tahu bahwa leader grup K-Pop idola mereka ini merupakan orang jenius. Ya, RM atau Rap Monster memiliki IQ dengan skor 148. Rapper dengan nama asli Kim Nam Joon itu bahkan lulus ujian dengan nilai terbaik, sehingga masuk 1% siswa dengan nilai tertinggi di Korsel.


3. Park Kyung 'Block B'

Artis Korea berotak cerdas berikutnya adalah Park Kyung. Pria yang merupakan personel grup K-Pop, Block B, menunjukkan kecerdasannya memecahkan masalah saat tampil dalam acara variety show Problematic Men. Dalam tayanga itu terungkap juga, Park Kyung termasuk anggota Mensa (organisasi untuk orang-orang yang mempunyai IQ tinggi). IQ Park Kyung mencapai 156.


4.Tablo

Daniel Armand Lee atau dikenal dengan Tablo dikenal sebagai musisi Korea Selatan keturunan Kanada yang super cerdas. IQ Tablo mencapai 170. Tablo yang merupakan personel grup Epik High itu juga dikenal sebagai lulusan Universitas Stanford dari jurusan bahasa Inggris dan penulisan kreatif.


5. Changmin


Personel grup K-Pop, TVXQ, Changmin tak hanya berwajah tampan tapi juga cerdas. Seperti dikutip dari Koreaboo, IQ Changmin mencapai 155. Dia juga memiliki tiga gelar akademis. Dia lulus dari Universitas Kyung Hee jurusan musik postmodern, Universitas Konkuk jurusan film dan seni dan gelar master dari Universitas Inha.


6. Ryu Si Hyun


Aktris Ryu Si Hyun yang pernah membintangi drama Korea, Princess Hours, merupakan salah satu anggota Mensa (organisasi untuk orang-orang yang mempunyai IQ tinggi). IQ aktris kelahiran 2 September 1970 itu mencapai 160. Dia menyandang gelar sarjana ekonomi dari Universitas Sydney.

https://indomovie28.net/3-a-m-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar