Jumat, 25 September 2020

7 Online Shop yang Jual Boyfriend Jeans, Harga di Bawah Rp 200 Ribu

 Belakangan boyfriend jeans kembali diminati. Bedanya dengan jeans biasa, biasanya model boyfriend hadir dengan detail lipatan di bagian hemnya. Potongannya pun lebih longgar sehingga nyaman dipakai seharian. Berbagai brand lokal pun banyak menawarkan boyfriend jeans dengan harga terjangkau. Berikut rekomendasi brand online shop yang menyediakan opsi-opsi boyfriend jeans dengan harga di bawah Rp 200 ribu yang patut dilirik.

https://indomovie28.net/red-vs-blue/


1. Jiniso


Jiniso jadi andalan banyak wanita saat mencari celana jeans harga terjangkau atau yang ukurannya jumbo. Brand tersebut pun menawarkan beberapa opsi boyfriend jeans yang cocok menemani gaya hangout. Kamu yang mencari boyfriend jeans dengan potongan dan warna yang sederhana bisa memilih HW Boyfriend Jeans 702 - 712 SLAYING BABE. Celana tersebut sedang diskon dan ditawarkan dengan harga Rp 199 ribuan hingga Rp 128 ribuan.


2. Prolog.id


Di supplier boyfriend jeans murah ini kamu bisa mendapati berbagai jenis dan warnanya. Boyfriend jeans dengan pilihan warna terang atau gelap hingga detail seperti jahitan dan robekan pun bisa ditemukan. Harganya yang ditawarkan umumnya sekitar Rp 98 ribu seperti Joana Snow Boyfriend Jeans ini. Produk-produk dari brand tersebut sering cepat sold out karenanya jangan sampai ketinggalan.


3. Jenim.id


Boyfriend jeans dengan aksen lipatan yang lebih lebar bisa didapatkan di online shop Jenim.id. Malaya Daily Boyfriend Jeans berikut hadir dengan bahan bertekstur non-strech yang diklaim ringan dan nyaman. Celana dengan potongan highwaist ini sedang diskon di Shopee dan kini ditawarkan dengan harga Rp 94 ribuan hingga Rp 105 ribuan. Brand itu menyediakan ukuran jika dari 27 hingga 34.


4. Narash Store Big


Mencari boyfriend jeans ukuran jumbo? Online shop ini bisa dipertimbangkan. Kamu yang bosan dengan jeans bernuansa biru, toko berikut menyediakan opsinya yang unik. Five Button Medaqua Ckey dengan warna ungu muda yang sedang tren ini dijual RP 169 ribu. Jangan sampai kehabisan.


5. Luttanstore.id


Pusat boyfriend jeans lain yang patut dipertimbangkan adalah online shop ini. Berbagai jenis boyfriend jeans disediakan. Salah satu yang cocok untuk dipakai di keseharian adalah Boyfriend White Jeans seharga Rp 149 ribu ini. Selain putih, kamu bisa mendapati warna-warna lain seperti Aqua, Dark aqua, Darkbio, Black, dan Light Aqua.


6. VAV Denim


Boyfriend jeans dengan warna pudar cocok untuk digunakan dengan atasan berwarna netral. Kamu pun bisa memiliki celana serupa di brand VAV Denim yang menyediakan Noyfriend jeans unfinished ini. Item seharga Rp 189 ribu itu hadir dengan pewarnaan snow acid yang membuatnya unik.


7. Hosofshopaholic


Banyak wanita lebih suka jeans warna gelap untuk memberi efek langsing. Opsinya yang hadir dengan potongan boyfriend jeans pun dapat ditemukan di online shop ini. Juno Jeans Celana Boyfriend berikut juga punya detail lipatan dengan jahitan tak rapi yang membuatnya tampak semakin stylish. Dapatkan item itu dengan harga Rp 175 ribu.

https://indomovie28.net/sniper-assassins-end/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar