Selasa, 29 September 2020

Kisah Kasir Baik Hati Pinjami Sisa Uang Rp 184 Ribu, Dikembalikan Rp 164 Juta

  Sebuah kebaikan yang tulus akan terbalas dengan berbagai cara. Bisa dengan sesuatu yang tidak terlihat seperti kesehatan dan keselamatan atau rezeki yang berlipat ganda. Seperti kisah seorang kasir yang kebaikan kecilnya dibalas dengan sesuatu yang tidak terduga. Hanya berniat meminjami seorang pelanggan yang ketinggalan dompet, ia malah dibalas dengan ratusan juta rupiah.

Seorang kasir bernama Rita Jackson Burns menghangat hati banyak orang dengan ceritanya. Wanita yang bekerja di toko Walgreens di Houston, AS tersebut suatu kali pernah menalangi pelanggan yang ketinggalan dompet. Pelanggan bernama Rina Liou tersebut juga lupa membawa handphone dan terlihat panik, Rita pun mencoba untuk membantu membayari meski ia hanya punya sedikit uang uang di rekeningnya.


"Dia sangat membutuhkannya jadi aku melihat kepada Tuhan dan berkata, aku pikir aku akan melakukannya," ungkap Rita yang setelah itu berdoa agar keuangannya akan membaik dilansir Goal Cast.



Kindness. A thread.


Last Monday Rina ran to a @Walgreens.


The realtor was about to show a house. Needed to replace light bulbs.


But, she forgot her wallet.


Rita, the cashier, paid the $12.41.


Rina & Rita were strangers.


Tentu saja Liou Woo sangat berterima kasih dan tersentuh dengan kebaikan hati Rita. Terlebih mereka tidak saling mengenal. Rina sendiri adalah seorang agen real estate yang akan menunjukkan kliennya sebuah rumah dan perlu mengganti lampu. Karena itu, ia sangat butuh belanjaannya dan untung Rita mau membayarkan $12.41 (Rp 184 ribu) meski di rekeningnya hanya ada $20 (Rp 300 ribu).


Setelah pulang dari kerja, Liou pun kembali ke supermarket itu untuk membayar apa yang dipinjamnya pada Rita. Liou pun memberinya dengan jumlah yang sedikit ekstra. Tapi tak sampai di situ, Rina yang masih tersentuh dengan kebaikan hati Rita beralih ke situs GoFundMe untuk memberikan 'kembalian' yang lebih banyak. Terlebih Rita selama ini juga dikenal sebagai pekerja yang ulet dan memang sosok yang baik.


Situs penggalangan dana tersebut awalnya hanya bertujuan mengumpulkan paling tidak $5 ribu. Namun banyak orang menyumbang hingga jumlahnya kini melebihi $11 ribu atau sekitar Rp 164 jutaan.


Wanita yang sudah bekerja di Walgreens selama 28 tahun tersebut mengaku memang selalu berusaha memperlakukan setiap pelanggan dengan baik. "Dan aku mencoba untuk meringankan ketegangan mereka juga. Kamu tahu, dengan menanyakan kabar mereka. Aku hanya mencoba untuk mencari sesuatu untuk dibicarakan untuk meringankan beban pikiran mereka, mungkin untuk satu menit," kata Rita.

https://indomovie28.net/one-of-us-2/


Sinopsis Now You See Me 2, Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini


 Bioskop Trans TV hari ini akan menghadirkan kembali Now You See Me 2. Film bergenre komedi-aksi ini tayang pada Senin (28/9/2020), tepatnya pukul 21.30 WIB.

Berbeda dari film sebelumnya, Now You See Me 2 yang dirilis pada 2016 disutradarai oleh Jon M. Chu. Ia juga pernah menggarap film G.I. Joe: Retaliation (2013), Step Up 2: The Streets (2008).


Film ini masih menampilkan aksi Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, dan Woody Harrelson sebagai orang-orang yang bergelut di dunia sulap.


Muncul pula Daniel Radcliffe yang terkenal berkat perannya di film Harry Potter. Kehadiran sosok penyanyi Taiwan Jay Choujuga akan memberikan warna yang berbeda. Aktor senior pemenang Oscar seperti Michael Caine dan Morgan Freeman turut ambil bagian.


Sinopsis Now You See Me 2


Film ini masih berkisah tentang anggota Four Horsemen yang sedang dalam persembunyian sembari menunggu arahan dari The Eye, komunitas pesulap rahasia yang merekrut mereka.


Setelah setahun bersembunyi, mereka akhirnya mendapat misi baru dari pengarah Horsemen, Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) terkait pencurian perangkat lunak rahasia.


Dalam menjalankan misi tersebut, mereka menghadapi beragam tantangan. Mulai dari gangguan seorang misterius yang mengungkapkan bahwa Jack Wilder (Dave Franco) yang dulu dianggap telah meninggal ternyata masih hidup, sampai terungkapnya identitas Dylan Rhodes (Mark Ruffalo).

https://indomovie28.net/boyka-undisputed-iv-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar