Kamis, 17 September 2020

Begini Cara Hailey Baldwin Bantu Justin Bieber Atasi Jerawat Dewasa

 Justin Bieber sempat jadi sorotan karena perubahan pada penampilannya. Banyak fans mengkritik penyanyi asal Kanada tersebut karena dianggap jadi kurang terawat. Justin memang kerap terlihat jerawatan. Diakui sang istri Hailey Baldwin Bieber, Justin memang pernah mengalami masa jerawatan parah yang dipengaruhi oleh penyakit Lyme. Sebagai pecinta skincare, Hailey pun membantu Justin mengatasi masalah kulitnya.
Sebelumnya Hailey pernah mengungkap bahwa Justin masih bergelut dengan masalah jerawat dewasa. Wanita yang dinikahi Justin dua tahun lalu itu pun meminta orang-orang untuk tidak menghakiminya karena beberapa bulan ini mereka pun sedang rutin mengunjungi dermatologis untuk mengobatinya.

Dalam sebuah sesi wawancara terbaru, Hailey pun bercerita mengenai kondisi kulit suaminya yang mulai membaik. Wanita tahun itu membagi tentang bagaimananya ia membantu Justin mengatasi masalah jerawat. Kepada Dr Barbara Sturm di siaran TikTok, Hailey mengaku jika ia mencari obat jerawat yang bisa menghidrasi karena kulit Justin jadi kering karena perawatan wajahnya.

"Justin melalui masalah jerawat dewasa yang sangat parah selama beberapa bulan. Aku mencari apa yang bisa cocok dengannya dan mungkin selama empat atau lima bulan lalu dia minum Roaccutane untuk membantu (mengobati jerawat) dan obat itu sangat membuat kering jadi aku mencoba menolongnya selama proses itu,"

"Dia menggunakan salep untuk kulitnya karena dia merasa kulitnya seperti terkelupas jadi aku membantunya mencari produk-produk apa yang akan menghidrasi tanpa membuatnya berminyak. Kami menemukan kombinasi yang cocok untuknya. Sekarang kulitnya terlihat bagus dan bersinar," ungkap Hailey.

Justin sendiri pernah mengakui jika banyak orang membicarakan penampilannya yang dianggap terlihat berantakan. Awal tahun ini, pelantun 'Yummy' pun mengungkap bahwa ia menderita penyakit Lyme dan mengkritik balik orang-orang yang berspekulasi dia pakai narkoba.

"Banyak orang yang terus mengatakan Justin Bieber terlihat berantakan, seperti memakai narkoba, dan lain-lain. Mereka tidak tahu aku didiagnosa penyakit Lyme bukan hanya itu kasus mono kronis serius yang mempengaruhi kulit, fungsi otak, energi, dan keseluruhan kesehatan," ujar Justin Bieber.

Pria Jepang Ini Pacari 300 Wanita, Bukan Pakai Tampang & Uang Tapi...

 Pria Jepang ini jadi atensi di negaranya karena kemampuannya menarik lawan jenis. Menjadi pakar percintaan di sebuah tayangan televisi, dia berbagi rahasia caranya bisa pacaran dengan 300 wanita dalam setahun.
Mr. Hirate demikian nama pria yang tinggal di Jepang tersebut menarik atensi netizen setelah tampil dalam sebuah variety show. Dalam tayangan tersebut dia mengaku berpacaran dengan 300 wanita dalam setahun.

Awalnya orang mengira Mr. Hirate adalah sosok pria tampan dan kaya raya. Nyatanya setelah sosoknya muncul di layar kaca, penonton kaget karena dia memiliki wajah yang bisa disebut biasa-biasa saja. Dia juga mengaku bukan pria yang memiliki banyak uang.

Dalam acara variety show Jepang itu, Mr. Hirate berbagi pengalaman cintanya. Dulunya Mr. Hirate mengaku kehidupan asmaranya menyedihkan. Saat masih di bangku sekolah menengah, dia kesulitan mendapatkan pacar karena wajahnya kurang menarik perhatian. Saat akhirnya dia merasa jatuh cinta, pacarnya meninggalkannya demi pria yang lebih tampan.
https://kamumovie28.com/poongsan-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar