Jumat, 25 September 2020

Mencoba Jalin Asmara dengan Para Pria Tapi Semua Selalu Pergi Tanpa Kabar

 Saya beberapa kali mencoba berhubungan serius dengan laki-laki, tapi kenapa mereka pergi semua tanpa kabar? Dan yang terakhir, tiba-tiba dia blokir semua Wa, SMS, telepon tanpa saya tahu alasannya kenapa. Sebelumnya juga saya rasa semua baik-baik saja, tapi tiba-tiba dia bersikap seperti itu. Apalagi sekarang dia mau dipindah tempat tugas kerja, saya juga tak bisa menemuinya karena dia tinggal semacam di mess. Saya bingung harus bagaimana.

(Den)


Jawab:


Kartu Anda adalah Four of Wands, King of Swords terbalik dan Five of Swords terbalik. Dari kartu pertama sebenarnya Anda sudah siap untuk menjalin hubungan namun sayangnya hanya sisi hepi-hepinya saja yang Anda ketahui. Bahwa kartu kedua dan ketiga menunjukkan bahwa banyak faktor lain, seperti apakah pasangan Anda sudah "dewasa" secara mental atau belum, apakah susah senang mau ditanggung bersama, dll.


Jangan punya pacar/pasangan hanya karena orang lain sudah punya. Jadian jika memang Anda bertemu pasangan yang mengerti dan mau bertumbuh bersama, jelas visinya mau jadi apa jika kalian bersama, dan yang penting jangan kapok ;) mungkin Den dipertemukan dengan lelaki-lelaki sebelumnya karena ada sifat / karakter Den yang harus diperbaharui. Jadilah/bangun diri Den sehingga penuh daya dan

percaya diri bahwa Anda bermanfaat untuk banyak orang.

https://indomovie28.net/face-off/


5 Cara Membersihkan Sneakers Putih agar Kembali Seperti Baru


 Memiliki sneakers putih seringkali membuatmu harus lebih berhati-hati saat memakai dan menyimpannya. Namun seiring berjalannya waktu, sepatu putih yang kamu miliki bisa terlihat kusam, terutama jika sering memakainya.

Untuk itu, kamu perlu membersihkannya agar bisa terlihat putih bersih kembali. Bagaimana cara membersihkan sneakers putih agar kembali seperti baru?


Agar proses pembersihan sepatumu bisa terasa lebih mudah, kamu bisa menggunakan beberapa bahan-bahan yang bisa kamu temukan dengan mudah di rumah. Seperti dikutip dari Bright Side, berikut ini 5 trik jitu memutihkan sepatu yang sudah kusam.


1. Soda Kue dan Cuka Putih

Agar sepatu putihmu bisa kembali bersih, kamu bisa menggunakan campuran soda kue dengan cuka putih dan air panas. Ketiga campuran itu dipercaya dapat menghilangkan sebagian besar noda-noda pada sepatu putihmu. Caranya mudah, dengan mencampurkan 1 sendok makan dari masing-masing bahan, yaitu soda kue, cuka putih, dan air panas hingga menjadi seperti pasta. Selanjutnya aplikasikan pasta dari campuran tersebut menggunakan sikat gigi ke sepatu yang ingin kamu bersihkan. Biarkan pasta meresap selama 3 atau 4 jam di bawah sinar matahari. Jika sudah, kamu hanya perlu menepuk-nepukkan sepatu untuk membuang sisa-sisa dari pasta kue tersebut.


2. Cara Membersihkan Sneakers Putih dengan Pasta Gigi

Selain dapat membersihkan dan memutihkan gigi, ternyata pasta gigi juga bisa digunakan untuk membersihkan sneakers putih. Pasta gigi bisa menjadi salah satu trik untuk memutihkan sepatu yang kusam, terutama jika sepatumu terbuat dari bahan yang halus dan tidak bisa menggunakan bahan-bahan pembersih yang terlalu keras. Caranya mudah, hanya dengan menggosok bagian sepatu yang terkena noda dengan pasta gigi hingga nodanya hilang. Jika sudah, diamkan sekitar 15 menit kemudian bersihkan dengan menggunakan kain yang lembap atau spons bersih.


3. Garam Kasar dan Sabun Cair

Garam kasar dan sabun cair juga bisa kamu gunakan untuk menghilangkan noda-noda yang membandel di sepatu kets putihmu. Kamu bisa memulainya dengan menggosok sepatu menggunakan sikat kering. Gosok bagian dalam dan juga luar sepatu untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada kain. Jika sudah, lanjutkan dengan menggosoknya menggunakan sekitar 150 gram garam kasar dan diamkan sekitar satu jam. Setelahnya cuci dengan air dingin dan sabun cair untuk membersihkannya. Jika sudah, keringkan dan sepatumu sudah siap untuk dipakai kembali.

https://indomovie28.net/battle-of-westerplatte-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar