Kamis, 24 September 2020

4 Kebiasaan Buruk Saat Bercinta yang Berbuah Petaka bagi Miss V

  Dalam melakukan seks, banyak orang yang melakukan kebiasaan tertentu dengan tujuan mencapai orgasme. Beberapa di antaranya ternyata berdampak buruk bagi kesehatan Miss V.

Vagina merupakan organ sensitif yang memerlukan perawatan yang baik guna menghindari hal-hal tidak diinginkan seperti timbulnya penyakit di vagina. Namun sayangnya, ada beberapa hal yang sering dilakukan wanita saat melakukan seks yang justru membahayakan vagina. Yuk simak penjelasannya.


1. Menggunakan baby oil sebagai pelumas

Salah-satu kebiasaan yang sering dilakukan adalah menggunakan baby oil sebagai pelumas di vagina. Hal ini dilakukan ketika vagina kurang cairan. Orang beranggapan bahwa dengan menggunakan baby oil akan mempermudah penetrasi. Namun hal ini keliru. Baby oil akan menimbulkan iritasi yang membuat vagina gatal.


Dikutip dari Healthcom, bahan baby oil cenderung kental dan tidak mudah dibersihkan dengan air yang akan membuat penyumbatan di dalam saluran vagina. Maka dari itu, hindari penggunaan baby oil sebagai pelumas. Ada dapat menggunakan pelumas silikon yang berbasis air guna menghindari iritasi pada vagina.


2. Menyemprotkan pewangi atau parfum pada vagina

Wanita kerap memberikan wewangian ke vagina dalam bentuk pewangi atau parfum dan ada juga yang menggunakan bedak. Hal ini dilakukan agar vagina lebih wangi dan menambah gairah dalam melakukan seks.


Perlu diketahui bahwa parfum atau bedak memiliki bahan kimia yang terkadang tidak sesuai dengan kadar pH seimbang. Vagina akan mengalami iritasi sehingga membuat vagina terasa panas.


Ahli menyarankan untuk membersihkan vagina cukup menggunakan air bersih atau menggunakan pembersih khusus wanita yang povidone-iodine untuk mengusir bakteri dan parasit penyebab infeksi vagina dan bau tak sedap.


3. Melumuri vagina dengan sirup atau bahan makanan lainnya

Fantasi seks menggunakan bahan makanan cukup digandrungi sehingga banyak orang yang melumurkan bahan makanan tersebut ke vagina. Namun jika gula yang terkandung dalam bahan makanan seperti sirup tersebut berhasil masuk ke dalam vagina, hal ini akan mengacaukan kadar pH dan menyebabkan jamur atau jenis infeksi lain.


4. Menggunakan sex toy yang terkontaminasi

Sex toy banyak digunakan untuk menambah gairah ketika melakukan seks. Namun sex toy yang digunakan kerap kali terkontaminasi dengan bakteri. Membersihkan sex toy adalah hal yang wajib dilakukan sebelum melakukan seks dengan pasangan.

https://indomovie28.net/ron-hoppers-misfortune/


Sering Menguap Belum Tentu Ngantuk, 4 Penyakit Ini Juga Bisa Jadi Penyebab


Menguap adalah respons alami ketika tubuh merasa lelah dan mengantuk. Dalam proses menguap, mulut akan terbuka dan menarik napas dalam sehingga paru-paru terisi dengan udara.

Saat menguap hal yang terpikirkan untuk segera beristirahat dan tidur. Namun, masalah kesehatan juga bisa menyebabkan kamu menguap secara berlebihan.


Dikutip dari berbagai sumber, berikut sejumlah penyakit yang bisa memunculkan gejala menguap:


1. Gangguan tidur

Menurut National Institutes of Health dikutip dari Live Strong, menguap terlalu sering menjadi tanda gangguan tidur seperti insomnia, sleep apnea, dan narkolepsi. Kondisi ini bisa mengganggu kamu mendapatkan tidur malam yang nyenyak sehingga pada siang hari merasa lelah.


2. Diseksi aorta

Diseksi aorta merupakan robeknya dinding aorta, yaitu arteri utama yang membawa darah dari jantung. Menurut Mayo Clinic, kondisi ini menyebabkan napas pendek dan lelah sehingga menguap berlebihan. Jika kamu menguap berlebihan dan disertai dengan kesulitan bernapas, denyut nadi tidak teratur, berkeringat, dan nyeri dada, segeralah periksa ke dokter.


3. Penurunan tekanan darah dan detak jantung

Tanda menurunnya tekanan darah dan detak jantung membatasi aliran darah ke otak. Kondisi ini terjadi adanya gangguan bagian dari sistem saraf untuk mengatur tekanan darah dan detak jantung sehingga otomatis meningkatkan asupan oksigen dengan menguap.


4. Gangguan kecemasan

Kecemasan bisa menyebabkan sering menguap. Sebab, kondisi ini berdampak pada jantung, tenaga, dan sistem pernapasan. Jika rasa cemas semakin tinggi, akan menguap lebih sering.

https://indomovie28.net/murder-manual/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar