Jumat, 25 September 2020

Aksi Kocak Wanita Kehabisan Masker, Berujung Pakai Ini

  Pandemi Corona yang tengah berlangsung saat ini telah membuat penggunaan masker menjadi sebuah keharusan. Setiap orang bebas menggunakan masker penutup wajah yang diinginkan selama masker tersebut sesuai dengan aturan pencegahan Corona yang berlaku. Jika biasanya masker penutup wajah yang digunakan hanya bisa menutup sebagian wajah, maka berbeda dengan masker yang digunakan oleh wanita yang satu ini.

Seperti dikutip dari World of Buzz, seorang wanita asal Singapura mendadak viral setelah video dirinya menggunakan masker berbentuk wajah kuda diunggah ke Twitter. Wanita pemilik akun Twitter bernama @mia_mfa itu mengunggah beberapa video dirinya ketika tengah berjalan-jalan menggunakan masker tersebut.


Unggahan itu sontak membuat warganet yang melihatnya ikut menertawai aksi konyolnya tersebut. Hingga saat ini video tersebut telah ditayangkan lebih dari 245 kali dan memperoleh 16,4 ribu retweets.


"Saya menjatuhkan masker saya & meminta bantuan teman saya untuk membelikan yang baru. Saya sekarang benar-benar terlindungi. Terima kasih," tulis keterangan dalam salah satu video unggahannya.


Mia mengaku benar-benar tidak menyangka jika temannya itu malah membelikannya masker berbentuk wajah kuda. Dalam video-video unggahannya itu terlihat bahwa Mia menggunakan masker berbentuk kudanya itu untuk berbelanja di pusat perbelanjaan.


"Aku terhibur... Best kengkawan cenggini," komentar salah seorang netizen.


"Kelakar. Thanks for making my day. I need a good laugh..," tambah netizen lain.


"Hahahahahahahaha," komentar netizen lainnya.

https://indomovie28.net/rescue-dawn-2/


7 Online Shop yang Jual Boyfriend Jeans, Harga di Bawah Rp 200 Ribu


Belakangan boyfriend jeans kembali diminati. Bedanya dengan jeans biasa, biasanya model boyfriend hadir dengan detail lipatan di bagian hemnya. Potongannya pun lebih longgar sehingga nyaman dipakai seharian. Berbagai brand lokal pun banyak menawarkan boyfriend jeans dengan harga terjangkau. Berikut rekomendasi brand online shop yang menyediakan opsi-opsi boyfriend jeans dengan harga di bawah Rp 200 ribu yang patut dilirik.

1. Jiniso


Jiniso jadi andalan banyak wanita saat mencari celana jeans harga terjangkau atau yang ukurannya jumbo. Brand tersebut pun menawarkan beberapa opsi boyfriend jeans yang cocok menemani gaya hangout. Kamu yang mencari boyfriend jeans dengan potongan dan warna yang sederhana bisa memilih HW Boyfriend Jeans 702 - 712 SLAYING BABE. Celana tersebut sedang diskon dan ditawarkan dengan harga Rp 199 ribuan hingga Rp 128 ribuan.


2. Prolog.id


Di supplier boyfriend jeans murah ini kamu bisa mendapati berbagai jenis dan warnanya. Boyfriend jeans dengan pilihan warna terang atau gelap hingga detail seperti jahitan dan robekan pun bisa ditemukan. Harganya yang ditawarkan umumnya sekitar Rp 98 ribu seperti Joana Snow Boyfriend Jeans ini. Produk-produk dari brand tersebut sering cepat sold out karenanya jangan sampai ketinggalan.


3. Jenim.id


Boyfriend jeans dengan aksen lipatan yang lebih lebar bisa didapatkan di online shop Jenim.id. Malaya Daily Boyfriend Jeans berikut hadir dengan bahan bertekstur non-strech yang diklaim ringan dan nyaman. Celana dengan potongan highwaist ini sedang diskon di Shopee dan kini ditawarkan dengan harga Rp 94 ribuan hingga Rp 105 ribuan. Brand itu menyediakan ukuran jika dari 27 hingga 34.

https://indomovie28.net/red-tails-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar