Jumat, 25 September 2020

Bayi Gigi Hadid dan Zayn Malik Disambut Kakek dengan Tradisi Palestina

  Zayn Malik dan Gigi Hadid dikaruniai bayi perempuan. Kabar bahagia itu disampaikan Zayn lewat postingan Twitter pada Rabu (23/9/2020).

"Our baby girl is here, healthy and beautiful," cuitnya sambil menyertakan foto tangan bayi mungil yang menggenggam tangan bertatonya.


Dia melanjutkan, "Menggambarkan bagaimana perasaanku sekarang adalah hal yang mustahil. Cinta yang kurasakan untuk manusia mungil ini lebih dari apa yang bisa kupahami. Bersyukur bisa mengenalnya, bangga bisa menyebutnya milikku, dan terima kasih untuk kehidupan yang akan kami miliki bersama x."


Gigi Hadid pun mengungkapkan kabar kelahirannya di media sosial. Seperti Zayn Malik, dia juga menampilkan foto tangan mungil sang buah hati di Instagram.


"Putri kami bergabung dengan kami di dunia akhir pekan ini dan dia sudah mengubah dunia kami. Begitu cintanya," tulis model 25 tahun itu.


Tak kalah berbahagia, adalah Mohamed Hadid, ayah Gigi Hadid. Diberkati cucu, dia mengungkapkan rasa syukurnya dengan tradisi Palestina.


Untuk menyambut kehadiran cucu tercinta, pengusaha 71 tahun ini membuat masakan spesial khas Palestina. Dia tidak menyebutkan nama makanan tersebut tapi ini sudah jadi tradisi dalam perayaan hadirnya anggota baru dalam keluarga.


"Ketika ada angota baru dalam keluarga, kamu akan mulai memanggang dan memasak daging domba... dengan nasi ala Palestina dan kacang polong serta bumbu rempah dari tanah kami dan minyak dari pohon zaitun sendiri... dimasak dengan pelan dan santai... tutup mata dan nikmati gigitan pertama," tulisnya pada caption foto Instagram yang diungggah Kamis (24/9/2020).


Kelahiran seorang bayi memang menjadi momen yang paling istimewa dan menggembirakan bagi warga Palestina. Biasanya selama beberapa minggu setelah bayi lahir, keluarga, teman dan tetangga akan berkunjung ke rumah, menemui orangtua maupun kakek-neneknya. Namun di tengah pandemi virus Corona, kemungkinan pertemuan teman dan tetangga Gigi Hadid tidak dilaksanakan, agar tidak terjadi penularan.


Selain makanan yang dimasak Mohamed Hadid, hidangan lainnya, yakni Mughli, biasanya juga akan disajikan. Seperti dilansir Institute for Middle East Understanding, Mughli adalah sejenis puding terbuat dari tepung semolina, gula dan kayu manis, dengan kacang-kacangan mentah di atasnya.

https://indomovie28.net/lupin-iii-2/


Sinopsis The Equalizer, Film Denzel Washington dan Chloe Grace Moretz


 Film The Equalizer akan menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini. Film bergenre laga-kriminal ini akan tayang pada pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2014, film ini diadaptasi dari serial televisi berjudul sama yang populer di era 1980-an. Adalah Antoine Fuqua yang menggarap ceritanya untuk layar lebar. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai Olympus Has Fallen (2013), Brooklyn's Finest (2009) dan King Arthur (2004).


The Equalizer menampilkan aktor pemenang Oscar Denzel Washington sebagai binang utamanya. Ia juga dipasangkan dengan Marton Csokas dan aktris muda Chloe Grace Moretz.


Hadir pula aktris pemenang Oscar Melissa Leo. Pada 2011, ia memenangkan Oscar berkat perannya di film The Fighter.


Sinopsis The Equalizer


Dilansir dari detikHOT, Robert McCall (Denzel Washington) diceritakan seorang agen pemerintah operasi hitam telah pensiun dan menjalani kehidupan di Massachusetts, Boston.


Dia menikmati hidup barunya dengan bekerja di toko serba ada. Pekerjaannya ini jauh dari pekerjaan lamanya yang membutuhkan kekerasan dan pertumpahan darah.


McCall banyak mengobrol dengan pelanggan dengan ramah. Dia bersikap ramah kepada semua orang. Dia juga menyukai dan melindungi temannya, Teri yang diperankan oleh Chloe Grace Moretz. Teri sering diperlakukan kasar termasuk dipukuli hingga luka-luka. Tidak terima dengan perlakukannya pada Teri, McCall akhirnya membunuh mafia tersebut.

https://indomovie28.net/kung-fu-dunk-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar