Sabtu, 26 September 2020

Sinopsis 'Start-Up', Drakor Terbaru Suzy dan Nam Joo Hyuk Tayang Oktober

  Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na akan menjadi pemeran utama dalam serial drama terbaru tvN yang berjudul 'Start-Up'. Drama ini berlatar belakang Silicon Valley fiksi Korea Selatan yang disebut Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan atau startup.

Film ini ditulis oleh Park Hye Ryun yang juga menulis drama "I Hear Your Voice" dan disutradarai Oh Choong Hwan. Nama yang disebutkan terakhir ini juga pernah menggarap serial 'Hotel Del Luna' dan 'While You Were Sleeping'.


Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi, yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea. Dia adalah seorang petualang yang tidak memiliki banyak harta, tetapi punya rencana besar. Dia juga memiliki pengalaman dalam berbagai pekerjaan paruh waktu dan orang yang memiliki vitalitas tinggi.


Selanjutnya ada karakter Nam Do San, karakter yang dimainkan Nam Joo Hyuk. Nam Do San adalah pendiri Samsan Tech. Dia pernah menjadi kebanggaan keluarganya sebagai seorang jenius matematika, tetapi selama dua tahun terakhir, dia tidak pergi kemana-mana dan fokus pada investasi perusahaan.


Peran Han Ji Pyung, yang memulai sebuah perusahaan startup untuk melunasi hutangnya, akan dimainkan oleh Kim Seon Ho. Seorang pemimpin tim di SH Venture Capital, keterampilan investasinya yang menakjubkan dan lidahnya yang tajam membuatnya mendapat julukan, 'Gordan Ramsay-nya dunia investasi'.


Meskipun akan menjadi karakter yang dianggap jahat untuk kebanyakan orang, namun dia bisa bersikap sangat lembut kepada satu orang istimewa yang memberinya bantuan besar di masa lalu.


Terakhir, Kang Han Na akan berperan sebagai CEO Won In Jae. Dia memiliki segalanya yang dikagumi orang: latar belakang pendidikan, penampilan cantik, dan uang. Tapi dia justru menganggap latar belakangnya sebagai chaebol generasi kedua menjadi kelemahan.


Won In Jae pun melakukan semua yang dia bisa untuk menciptakan kesuksesan sendiri dan diakui atas keahliannya. Namun, dia akhirnya dimanfaatkan dan dibuang oleh ayahnya, sehingga memutuskan untuk terjun ke sebuah startup.


Seorang tim produksi "Start-Up" mengatakan energi dari para pemain sangatlah memancar. Mereka semua bekerja keras demi menghasilkan drama yang bagus dan menyenangkan juga penuh petualangan.


"Energi yang dipancarkan oleh bintang muda populer Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na luar biasa. Kami semua bekerja keras untuk membuat film agar dapat menghadirkan drama yang menyenangkan, penuh petualangan, dan trendi yang berhubungan dengan kisah-kisah masa muda. Tolong beri kami banyak cinta dan perhatian sampai pemutaran perdana," ucapnya.

https://indomovie28.net/7-boxes-2/


Drama 'Start-Up' ini dijadwalkan mulai tayang pada Oktober 2020.


Wanita Pesta dengan Pria dari Tinder, Ternyata Undang Teman Kencan Lainnya


 Wanita ini mengaku tidak mau lagi mencari kekasih lewat Tinder. Wanita bernama Jana Hocking itu punya pengalaman buruk dengan pria yang dikencaninya lewat Tinder.

Jana menceritakan bahwa dia diundang oleh pria yang dikenalnya di Tinder untuk berpesta di rumahnya. Wanita 36 tahun itu mengatakan bahwa ia sudah memiliki kedekatan dengan si pria dalam sebulan terakhir ini.


Saat berada di rumah si pria, ada banyak wanita di sana. Saat tengah duduk di lounge, Jana mendengar percakapan salah satu gadis yang mengatakan bahwa dia tengah berkencan dengan pria si pemilik rumah mewah tersebut.


Ada wanita lainnya yang merespon bahwa dia pun tengah memiliki hubungan spesial dengan pria yang sama. Jana terkejut karena dia pun salah satu wanita yang dikencani si pria di mana juga kenal lewat Tinder.


"Aku langsung mengambil tasku di tempat tidur," ujar Jana.


"Si pria datang dan aku memberitahu tentang dua gadis lainnya yang mengaku sebagai kekasih, dan dia terlihat ketakutan. Dia mengikutiku ketika aku pergi, dan memintaku untuk tetap berada di sana, tapi aku memilih pergi," tambah Jana.


Selama beberapa hari setelah itu, pria Tinder tersebut terus berusaha menghubunginya. Namun Jana sudah tidak lagi berminat dengan pria yang menurutnya berlagak seperti kontestan The Bachelor itu.


"Kalau sudah jadi player akan terus jadi player. Dasar brengsek," umpat wanita yang berprofesi sebagai produser radio itu.

https://indomovie28.net/arbor-demon-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar