Sabtu, 26 September 2020

Influencer Ini Mundur Jadi Duta Covid, Kini Lebih Percaya Teori Konspirasi

  Influencer dan rapper Famke Louise menjadi salah satu di antara sejumlah selebriti dan influencer yang diminta untuk menjadi duta Covid-19 di Belanda. Tapi kini, Famke mundur dari tugasnya untuk mengkampanyekan tentang Corona karena kini dia lebih percaya bahwa virus mematikan tersebut adalah teori konspirasi pemerintah.

Menurutnya, pemerintah membuat teori konspirasi yang memanfaatkan situasi Corona untuk mengendalikan populasi. Dengan tagar ikdoenietmeermee (saya tidak lagi berpartisipasi), sejumlah musisi dan influencer mundur dari kampanye Covid tersebut. Aksi protes itu dipimpin oleh Famke.


Di media sosialnya, wanita 21 tahun itu mengatakan bahwa dia setop berkampanye untuk mempromosikan social distancing dan penggunaan masker. Dalam unggahan di Instagramnya, Famke pun mengatakan bahwa perlunya masyarakat bekerjasama untuk mengembalikan kendali pemerintah.


"Saya tidak keberatan bila masyarakat mengambil 1,5 meter. Tapi ini tentang prinsip bahwa kita hidup dalam masyarakat di mana orang membutuhkan kebebasan mereka, di mana mereka hanya ingin bersenang-senang," ujarnya di salah satu stasiun TV Belanda.


Ahli epidemiologi Patricia Bruijning-Verhagen angkat bicara terkait aksi Famke dan influencer serta selebrti lainnya yang seolah tidak percaya dengan kehadiran Corona.


"Ini jelas berisiko. Tagar itu mendapatkan banyak perhatian. Banyak orang yang sangat marah," ujar Patricia, seperti dikutip dari BBC.

https://indomovie28.net/classic-again/


7 Bulan Pisah Rumah dengan Suami dan Dicerai Cuma Lewat Telepon


Suami saya tinggal terpisah hampir 7 bulan dan pulang 1 bulan sekali padahal jaraknya dekat hanya bisa ditempuh dalam waktu 1,5 jam. Setelah Lebaran sampai sekarang tidak pulang sama sekali bahkan sudah satu bulan lalu dia menceraikan saya lewat telepon. Apakah dia bisa kembali lagi?

(Imas)


Jawab:


Kartu yang muncul adalah Page of Coins terbalik, Ace of Swords terbalik dan Eight of Swords terbalik. Dari kartu pertama tampaknya dia merasa punya uang, padahal penghasilannya belum seberapa. Hal inilah yang memicu ketidakjelasan pemikiran, atau berangan-angan terlalu tinggi. Hal ini tampak pada kartu kedua, dimana dia kenyataannya tidak bisa menyesuaikan realitas dengan keinginan. Sayangnya hal inilah yang terus dipikirkan sehingga dia meninggalkan Imas.


Dari keseluruhan tebaran ini, tampaknya tidak usah menunggu sampai pikirannya sehat lagi, karena akan menghabiskan energimu. Jadi cepatlah move on, untuk ke depannya sebaiknya tanya dulu tujuan diri kamu menikah apa dan tujuan kalian menikah apa. Yakin bahwa tujuan kalian sama dan memang ada usaha pang pasangan untuk menerapkannya, baru kemudian keputusan menikah bisa dilakukan.


Penampilan Guru yang Dilarang Ajar Anak TK, Tato Kepala Hingga Bola Mata


Guru memang biasanya dituntut untuk berpenampilan rapi dan konvensional. Namun hal tersebut tidak menghalangi guru di Prancis untuk mengekspresikan dirinya melalui tato. Sayangnya tatonya malah mendatangkan masalah baginya karena pria bernama Sylvain tersebut diprotes oleh sejumlah orangtua murid. Tak heran memang mengingat ia mentato hampir seluruh bagian tubuh termasuk kepala dan bola mata.

Sylvain yang dikenal sebagai Freaky Hoody di Instagram disebut sebagai pria paling bertato di Prancis. Mengingat tatonya hampir menutupi semua bagian tubuh yang mana tak banyak dilakukan orang, tampaknya Sylvain juga salah satu guru paling bertato di dunia. Baru-baru ini pria 35 tahun itu berbicara mengenai profesinya. Ia mengeluh terancam kehilangan pekerjaan hanya karena penampilannya.


Dalam wawancara dengan stasiun televisi BFM TV, Sylvain mengungkap bahwa para atasan telah meminta agar dia tidak lagi mengajar anak-anak TK. Dikatakan jika sejumlah orangtua yang mengajukan komplain setelah melihat penampilan Sylvain. Padahal kebanyakan dari mereka bukan orangtua murid yang diajarnya.

https://indomovie28.net/all-i-need-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar