Selasa, 22 September 2020

Ramalan Zodiak Cinta 20 September: Aquarius Jangan Acuh, Pisces Jaga Sikap

  Ramalan zodiak cinta Aries apa susahnya bicara yang enak-enak saja dan tidak perlu sampai menyinggung hatinya. Bagaimana dengan ramalan zodiak cinta hari ini:


Capricorn:


Mungkin memang benar yang dikatakan olehnya bahwa Anda terlalu sembrono dan mudah percaya dengan apa kata teman, tak perlu diambil negatifnya justru Anda harus berterima kasih karena ditelah diingatkan olehnya.


Aquarius:


Jangan bersikap acuh tak acuh dengan segala tingkah polanya, walau hati masih jengkel sebaiknya tetaplah perhatian kepadanya, kalau bukan anda lalu siapa lagi yang bisa membuat hatinya senang.


Pisces:


Sekalipun si dia sudah terbuka dengan Anda sebaiknya tetap jaga sikap jangan sampai terkesan Anda tidak menghargai dirinya, jika ada perbedaan pendapat usahakan untuk mau mendengar saran dan kritiknya.


Aries:


Apa susahnya Anda bicara yang enak-enak saja dan tidak perlu sampai menyinggung hatinya agar suasana tetap mesra dan terus bergairah, saat ini yang dibutuhkan adalah suasana tenang dan damai.


Taurus:


Tak ada gunanya Anda terus berbohong kepadanya karena lambat laun akan terbongkar juga, cobalah Anda mulai berterus terang kepadanya meskipun itu sangat menyakitkan hatinya.


Gemini:


Banyak meninggalkan kesan yang mendalam bagi dirinya dan juga kenangan indah yang tak terlupakan, jaga selalu momen baik ini dengan tetap menghargai dan menghormati keberadaan nya.


Cancer:


Jangan terlalu mengkhayal yang bukan-bukan, jalani saja apa yang ada ini dengan sungguh-sungguh bagaimanapun juga saat ini hanya dialah yang bisa Anda banggakan dan Anda jaga keberadaan nya.


L e o:


Berusahalah untuk tetap lemah lembut dan tidak perlu berteriak-teriak dalam memberikan nasehat ataupun saran karena sikap kasar hanya akan memperburuk suasana saja.


Virgo:


Pada akhirnya semua akan terbukti dengan sendirinya tanpa Anda harus berkoar-koar bicara keras, waktu yang akan berbicara dan yakinlah bahwa kebenaran akan terbukti juga nanti nya.


Libra:


Selama pikiran Anda selalu dihiasi oleh pikiran buruk tentang dirinya maka suasana akan selalu diisi dengan perasaan benci dan hati gelisah, cobalah untuk bisa berpikir secara nyata tanpa harus berandai-andai.


Scorpio:


Bicara saja seperlunya tak perlu terkesan mencari-cari kesalahannya bagaimanapun juga hal itu malah membuatnya antipati terhadap diri Anda.


Sagitarius:


Jalan terjal masih harus Anda lewati berdua meskipun di satu sisi sikapnya sangatlah menjengkelkan, tetaplah bersabar dan selalu berpikir positif tentang semua sikapnya kepada diri Anda akhir-akhir ini.

https://cinemamovie28.com/dishoom/


Muak Pada Konten Facebook dan IG, Selena Gomez DM Mark Zuckerberg


 Selena Gomez merasa ada yang salah pada Facebook dan Instagram. Muak dengan konten negatif, mantan kekasih Justin Bieber ini pun mengirim pesan secara pribadi atau direct message (DM) kepada para petinggi dua media sosial 'kakak-beradik' tersebut.

Selena Gomez lalu mengunggah foto tangkap layar (screen capture) pesan tersebut di Instagram-nya, Jumat (18/9/2020).


Seperti dikabarkan Daily Mail, pesan tersebut ditujukan untuk pendiri Facebook Mark Zuckerberg dan COO Facebook Sheryl Sandberg.


"Kita punya masalah yang serius," tulis perempuan 28 tahun itu. Ia lalu mengatakan Facebook dan Instagram telah diracuni oleh pesan berbau kebencian, hoaks, rasialisme dan fanatisme.


"Aku minta kalian untuk MEMBANTU SETOP INI," seru Selena.


Ia pun memohon agar mereka segera menutup akun-akun serta grup yang menyalahgunakan platform untuk hal-hal negatif.


Menurut Selena Gomez, langkah tersebut sangat mendesak mengingat tahun ini Amerika Serikat akan menyelenggarakan pemilihan presiden. "Jangan sampai ada lagi informasi yang salah tentang pemilu. Harus ada pengecekan fakta dan kebenaran. Semoga kalian bisa membalasnya segera," tutup Selena.

https://cinemamovie28.com/nocturnal-animals/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar