Sabtu, 19 September 2020

Ramalan Zodiak Cinta 18 September: Leo Tidak Emosi, Virgo Jadi Sosok Romantis

  Ramalan zodiak cinta Gemini api asmara masih terasa hangat yang terjalin antara Anda dengannya saat ini. Bagaimana dengan ramalan zodiak cinta anda hari ini:


Capricorn:


Jangan terlalu memilih dalam hal cinta, karena menghakimi seseorang sebelum Anda mengenalnya hanya akan membuat Anda jatuh ke dalam penyesalan seumur hidup.


Aquarius:


Sikap Anda sudahlah benar dengan tetap bersabar untuk tidak marah di hari ini walaupun suasananya serba menjengkelkan, selalu berpikir ke depan dan jangan hanya memikirkan saat ini saja.


Pisces:


Beri waktu Anda untuk beristirahat dari rutinitas misalnya dengan berlibur atau bertemu dengan teman-teman lama. Ada kemungkinan Anda akan bertemu dengan teman lama yang cocok diajak berdiskusi dan menguntungkan posisi Anda.


Aries:


Lagi-lagi Anda harus bersabar bagaimanapun juga Anda saat ini masih perlu penyesuaian dengan kekasih Anda sehingga tidak banyak pertengkaran setiap harinya.


Taurus:


Walaupun kisah perjalanan cinta Anda dengannya masih sangat baik, tetap saja Anda harus fokus pada dirinya jangan sampai si dia beranggapan Anda sudah berubah dengan tidak memperdulikan dirinya lagi.


Gemini:


Api asmara masih terasa hangat yang terjalin antara Anda dengannya saat ini, bagaimanapun juga hawa cinta saat ini akan mampu memberikan pengaruh positif dan membuat Anda menjadi lebih kreatif lagi.


Cancer:


Emosi akan datang ke permukaan di pertengahan hari dan ketika perbedaan muncul berusahalah untuk bisa lebih mengendalikan emosi Anda tetapi berusahalah untuk tetap bisa bersikap bijak.


L e o:


Harus bisa mengatur waktu lebih untuk kekasih Anda sehingga tidak sampai memicu masalah perselisihan paham dan kecemburuan, ketika datang kesalahpahaman jangan terburu-buru emosi.


Virgo:


Jangan pernah berhenti untuk memanjakan pasangan Anda dengan menjadi sosok yang romantis dan hangat, sehingga si dia menjadi lebih nyaman bila di dekat Anda.


Libra:


Pada hari ini Anda akan banyak belajar arti baru soal cinta apalagi kalau selama ini Anda banyak bertanya-tanya soal hubungan asmara, Anda akan menemukan jawaban sendiri atas pertanyaan yang selama ini mengganggu benak Anda.


Scorpio:


Meskipun bayang-bayang perpecahan masih jauh dari yang Anda khawatirkan tetapi cekcok mulut cobalah diredam jangan biarkan terus menghiasi hubungan asmara Anda dengannya.


Sagitarius:


Selama ada perdamaian dan keseimbangan dalam cinta maka tak ada yang harus Anda permasalahkan, hadapi segalanya dengan seenjoy mungkin yang penting tetap dalam koridor yang ada.

https://kamumovie28.com/evil-dead-2/


Viral Tren Meratakan Gigi dengan Pengikir Kuku di TikTok, Bikin Ngilu


 Belakangan ramai di TikTok para wanita mengikir giginya sendiri dengan pengikir kuku. Mereka mengunggah video yang memperlihatkan aksinya menggosok-gosokkan alat tersebut di tepian gigi bagian depan.

Cara ini dipercaya dapat membuat gigi terlihat lebih rata dengan biaya terjangkau. Tak perlu ke dokter gigi dan bisa dilakukan di rumah.


Entah siapa yang pertama kali memulai tren ini hingga jadi viral, yang jelas, meratakan gigi sendiri dengan pengikir kuku sangat tidak disarankan. Para dokter gigi pun khawatir jika semakin banyak orang menirunya karena bisa berakibat fatal.


Dokter gigi Sunny Sihra menjelaskan bahwa mengikir gigi dengan cara seperti itu akan menimbulkan kerusakan permanen pada struktur gigi secara keseluruhan. Akibat terburuknya, gigi tidak akan bisa diperbaiki seperti kondisi semula.


"Bisa menyebabkan kerusakan permanen pada struktur dan enamel di sekitar tepian gigi. Enamel gigi tidak bisa tumbuh kembali jadi kerusakannya tak bisa diperbaiki," jelas Sunny seperti dikutip dari Metro.co.uk.

https://kamumovie28.com/beyond-the-reach/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar