Sabtu, 27 Juni 2020

Ketahuan Bikin Tinder Oleh Pacar, Pria Ini Punya Alasan yang Jenius

 Banyak wanita merasa insecure ketika menemukan pacarnya sedang melirik wanita lain atau terlihat sudah tidak jatuh cinta. Apalagi ketika mereka menemukan si pria memiliki aplikasi kencan seperti Tinder di handphone-nya. Seorang wanita pun mencurahkan keresahannya ketika mengalami hal serupa. Saat dikonfrontasi dengan pacar, netizen menganggap jawaban pria itu jenius.
Seorang wanita berusia 29 tahun curhat mengenai pacarnya dalam sebuah postingan di Reddit. Wanita tersebut menulis jika beberapa waktu lalu ia membuka handphone si pria untuk menyalakan musik. Ketika itu, ia pun tahu jika pacarnya mengunduh Tinder. Tentu saja wanita tersebut merasa curiga dan mulai menyelidiki lebih jauh.

Saat membuka aplikasi tersebut, ia justru menemukan hal yang lebih aneh. Akun itu di-setting sebagai wanita sehingga hanya bisa menemukan pencari jodoh berjenis kelamin pria. Ketika dikonfrontasi, pria itu mengaku jika ia membuat akun Tinder untuk melihat gaya rambut pria. Setelah mendengar alasannya, hal itu memang terdengar masuk akal dan tidak terpikirkan.

"Ketika kamu mencari 'potongan rambut pria' (di Google) itu benar-benar hanya para model pria dengan potongan undercut. Jika kamu mencari pria di usia 30an, hanya ada foto-foto ilustrasi. Situs kencan adalah hal termudah untuk mencari gambar pria asli di usia 30an jadi aku ingin mencari gambar untuk dibawa ke tukang cukur," tulis wanita itu mengenai alasan pacarnya bikin akun Tinder.

Lebih lanjut, pria tersebut menjelaskan jika ia tidak bisa membawa foto dari media sosial seperti Facebook untuk potong rambut. Cara itu akan membuatnya punya gaya yang sama dengan teman-teman di kehidupan nyata.

Meski mengakui jawabannya memang cerdas, tetap saja wanita tersebut menaruh sedikit curiga. Ia merasa bingung apakah pria tersebut benar-benar mencari inspirasi gaya rambut atau hanya berkelit karena ketahuan selingkuh. Pertanyaan wanita itu pun mendapat banyak respon dari netizen.

"Itu terdengar aneh tapi aku percaya," "Aku juga percaya dia. Kenapa? Karena aku pikir dia jenius dan sekarang aku ingin melakukannya," "Jika dia mencoba selingkuh, mengapa dia membuat akun palsu sebagai wanita? Mengapa tidak ada pesan di history-nya?"

Tertinggi! Tambah 1.385, Ini Sebaran Kasus Baru Virus Corona 27 Juni

 Indonesia kembali mengumumkan adanya penambahan kasus baru virus Corona COVID-19. Saat ini sebanyak 1.385 kasus baru positif sehingga total ada 52.812 kasus. Hingga Sabtu (27/6/2020), ada sebanyak 21.909 pasien sembuh dan 2.720 meninggal dunia.
"Untuk hari ini kasus positif sebanyak 1.385 orang, sehingga akumulasinya menjadi 52.812 orang," kata juru bicara pemerintah untuk penanganan virus Corona COVID-19, Achmad Yurianto, Sabtu (27/6/2020).

Berikut detail sebaran virus Corona di Indonesia per 26 Juni:

Aceh: 8 kasus

Bali: 106 kasus

Banten: 17 kasus

Bangka Belitung: 1 kasus

Bengkulu: 1 kasus

DI Yogyakarta: 2 kasus

DKI Jakarta: 203 kasus

Jambi: 3 kasus

Jawa Barat: 46 kasus

Jawa Tengah: 197 kasus

Jawa Timur: 277 kasus

Kalimantan Barat: 8 kasus

Kalimantan Timur: 11 kasus

Kalimantan Tengah: 5 kasus

Kalimantan Selatan: 54 kasus

Kalimantan Utara: 4 kasus

Nusa Tenggara Barat: 21 kasus

Sumatera Selatan: 43 kasus

Sumatera Barat: 2 kasus

Sulawesi Utara: 55 kasus

Sumatera Utara: 77 kasus

Sulawesi Tenggara: 3 kasus

Sulawesi Selatan: 146 kasus

Sulawesi Tengah: 1 kasus

Lampung: 1 kasus

Maluku Utara: 37 kasus

Maluku: 14 kasus

Papua Barat: 1 kasus

Papua: 37 kasus

Sulawesi Barat: 4 kasus
https://cinemamovie28.com/imperium/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar