Kamis, 04 Juni 2020

Siapkan Masker buat New Normal, Lagi Ada Promo di Sini

 Masker jadi barang penting buat masyarakat dalam menghadapi new normal di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung. .
Makanya harga masker pernah melonjak tinggi dan menjadi barang langka karena penimbunan yang dilakukan beberapa pihak saat awal masa pandemi, meskipun kini masker sudah menjadi barang yang mudah ditemukan dan dengan harga yang terjangkau.

Namun, pelonggaran pembatasan sosial dan pemberlakuan New Normal yang digalakkan beberapa negara dunia, termasuk Indonesia, di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung membuat masyarakat tak boleh lengah dalam melakukan langkah preventif agar tak terinfeksi virus ini.

Sebab sebagaimana yang dilaporkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Indonesia, kurva penurunan masyarakat yang terinfeksi positif COVID-19 masih belum turun secara signifikan setiap harinya.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, pemerintah Indonesia bahkan membuat panduan untuk menjalani aktivitas di luar rumah selama new normal, di mana salah satunya mewajibkan setiap orang untuk menggunakan masker.

Nah, buat masyarakat yang sedang mempersiapkan masker untuk menjalani new normal, bisa memanfaatkan promo yang diberikan GrabHealth powered by Good Doctor. GrabHealth menawarkan promo buat masker Medis Premium Multi One Plus.

Masker bedah standar medis yang memiliki 3 ply filter dan fluid resistance ini dibanderol Rp 3.600 per pasangnya. Namun, untuk mendapat promo tersebut, syarat minimal pembelian ialah satu boks yang berisi 50 masker dengan harga Rp 179,9 ribu. Yuk dapatkan masker harga ekonomis yang teruji klinis.

Era New Normal, Persiapkan Tas Siaga COVID-19 Ini Sebelum Bepergian

Kekhawatiran tertular virus Corona meningkat di era new normal. Kebanyakan kantor telah mengakhiri masa pandemi sehingga sebagian orang mulai keluar rumah.
Selain memakai masker dan rutin mencuci tangan, ada barang penting yang harus tersedia di dalam tas sebagai langkah proteksi agar terhindar dari kemungkinan infeksi COVID-19.

"Beberapa barang ini bisa jadi 'senjata' ampuh pelindung diri, khususnya bagi para pejuang nafkah keluarga," tulis akun Twitter resmi BNPB seperti yang dilihat detikcom Rabu (3/6/2020).

Untuk itu, usahakan sebelum ke luar rumah pastikan tas sudah berisi:

1. Pakai masker dan siapkan cadangannya
2. Hand sanitizer, disinfektan semprot atau sabun cair
3. Tisu basah dan kering
4. Alat makan dan botol minum
5. Perlengkapan ibadah
6. Totebag
7. Suplemen atau multivitamin
8. Usahakan untuk memakai helm pribadi jika menggunakan ojek online

Tentu saja yang tak kalah penting saat di luar rumah ingat untuk tetap menerapkan jaga jarak sosial. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah menyebutkan bahwa social distancing memainkan peranan penting dalam memperlambat penyebaran virus corona.

Hal penting lain yang harus diingat adalah biasakan diri untuk tidak menyentuh wajah. Sebab, tangan mungkin telah menyentuh permukaan yang sudah terkontaminasi virus corona. Bisa saja saat menyentuh wajah, virus akan masuk lewat hidung, mulut, atau mata.
https://indomovie28.com/cardcaptor-sakura-clear-card-hen-episode-2-subtitle-indonesia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar