Sabtu, 16 Januari 2021

Free Fire Master League Season III Digelar, Total Hadiah Rp 1,5 Miliar!

  Garena menggelar Free Fire Master League Season III (FFML Season III) yang memiliki total hadiah Rp 1,5 miliar. Akan ada dua divisi dalam perlombaan ini yakni Divisi I yang berisikan pro player dan Divisi II untuk talenta baru.

Christian Wihananto Produser Game Garena Free Fire Indonesia menjelaskan bahwa Garena akan berusaha untuk mengembangkan eSports dengan terus mencari pendatang baru yang menyimpan kemampuan hebat.


"Agar terus berkembang kita mencari talenta baru, hari ini akan kami highlight. Akan ada ekspansi ke Divisi I untuk pro player dan Divisi II untuk talenta baru sehingga ada latihan kompetitif agar talenta baru masuk ke divisi I tahun 2022, dan divisi I tetap menjadi ekosistem untuk menyaring bibit dikirim ke internasional," ujarnya dalam acara Virtual Press Conference Garena Free Fire Master League Season III Indonesia, Jumat (15/1/2021).

Dikarenakan 2020, seperti diketahui, adalah tahun yang cukup sulit untuk kebanyakan orang, Garena memberikan uang pembinaan sebesar Rp 8,6 miliar untuk 18 tim yang bersaing di Divisi I untuk satu tahun. Garena juga menambah hadiah pemenang dari kedua Divisi dengan total Rp 1,5 miliar.


Pertandingan FFML Season III akan dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19.00 - 22.00 WIB sejak tanggal 16 Januari - 27 Februari untuk Divisi 1 dan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 19.00 - 22.00 WIB sejak tanggal 13 Januari - 18 Februari untuk Divisi 2. Informasi selengkapnya mengenai jadwal, rekap, dan hasil pertandingan, dapat diakses di website resmi Turnamen Garena Free Fire.


Survivors (sebutan untuk pemain Free Fire) yang ingin menonton serunya pertandingan dapat menyaksikan Live Streaming di akun resmi YouTube dan Facebook Live Free Fire Esports Indonesia.

https://movieon28.com/movies/the-doll-6/


WhatsApp Iklan Besar-besaran Demi Tenangkan Pengguna


Dampak kebijakan privasi baru WhatsApp mungkin di luar perkiraan perusahaan itu, sehingga banyak user berpindah ke Signal dan Telegram. Agar arus perpindahan tak semakin deras, WhatsApp pun menggelar beberapa strategi, salah satunya iklan besar-besaran di media massa.

Di India, pasar terbesar WhatsApp, perusahaan yang bernaung di bawah Facebook ini memajang iklan satu halaman penuh di beberapa koran terkemuka. Intinya, dikutip detikINET dari Independent, Jumat (15/1/2021), WhatsApp tetap menjaga ketat privasi user meski ada perubahan kebijakan.


"Menghormati privasi Anda ada di dalam DNA kami," sebut WhatsApp di media The Assam Tribune, The Hindu, The Times of India, Economic Times sampai Indian Express.


Disediakan pula tautan menuju FAQ WhatsApp untuk menjelaskan perubahan yang terjadi. Dalam iklan ini, WhatsApp mengklaim tak akan mengganggu percakapan privat para user.


"WhatsApp tidak bisa melihat pesan privat Anda atau mendengar panggilan, begitu pula Facebook. Tiap pesan privat, foto, video, voice message dan dokumen yang Anda kirim ke teman, keluarga dan kolega one on one atau di grup dilindungi enkripsi end to end," tulis WhatsApp.


WhatsApp memang sepertinya mulai patut waspada terhadap kebangkitan layanan messaging rival, Signal dan Telegram. Sebabnya kenaikan download yang dialami oleh kedua aplikasi tersebut tidak main-main jika melihat data terkini.


Analisa dari Sensor Tower menunjukkan Signal didownload sebanyak 17,8 juta kali di Play Store dan App Store pada 5 sampai 12 Januari. Itu merupakan peningkatan 61 kali lipat dari minggu sebelumnya yang sebesar 285 ribu kali.


Kemudian Telegram tembus 15,7 juta kali download di kurun waktu yang sama, 5 sampai 12 Januari, peningkatan dari jumlah 7,6 juta kali pada minggu sebelumnya. Bahkan Telegram telah mengumumkan jumlah pengguna aktif telah mencapai 500 juta user. WhatsApp pun bertindak.

https://movieon28.com/movies/the-doll-5/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar