Minggu, 01 Desember 2019

Pelaku dan Korban Mayat Dalam Koper Kenal Lewat Aplikasi Chatting Gay

Salah satu pembunuh dan pemutilasi mayat dalam koper, Aris Sugianto (34) mengaku telah mengenal Budi Hartanto hampir setahun. Tepatnya setelah lebaran tahun 2018 di bulan Juli.

"Kenal dari bulan Juli tahun lalu jadi udah sekitar hampir setahun," kata Direskrimsus Polda Jatim Kombes Gupuh Setiyono di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (15/4/2019).

Kepada petugas, Aris mengaku mengenal Budi lewat salah satu aplikasi chatting. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang menghubungkan para gay.

"Dia berkenalan dengan korban melalui aplikasi khusus gay. Tersangka sebagai perempuan dan korban laki-lakinya," lanjut Gupuh.

Akhirnya, obrolan di aplikasi itu pun berujung pada pertemuan keduanya hingga merujuk pada hubungan asmara. Gupuh mengatakan keduanya sempat berhubungan seks selama empat kali.

Hubungan tersebut pun suka sama suka. Aris mengaku sangat sayang dengan kekasihnya hingga suka menuruti apa yang diminta korban. Misalnya saja, usai berhubungan, dia kerap memberi korban uang.

"Menurut keterangan yang bersangkutan setiap kali berhubungan ia mengatakan sayang kepada korban sehingga ia meminta apa yang diminta korban. Suka sama suka setiap ada korban meminta dikasih," pungkasnya.  http://cinemamovie28.com/aku-terima-nikahnya/

Kasus Pemutilasi Mayat dalam Koper Berawal dari Uang Rp 100 Ribu

Tabir kasus pembunuhan dan mutilasi mayat dalam koper makin jelas. Polisi sebelumnya menyebut pembunuhan ini bermotif asmara sesama jenis.

Tetapi, hal tersebut tak menjadi penyebab tunggal pembunuhan ini. Wakapolda Jatim Brigjen Toni Harmanto mengungkapkan, di balik pembunuhan ini, ada perselisihan terkait uang Rp 100 ribu.

Wakapolda memaparkan hubungan pelaku Aris Sugianto (34) dengan korban Budi Hartanto (28) merupakan sepasang kekasih. Keduanya pun telah berhubungan badan selama empat kali. Hubungan ini berlandaskan suka sama suka.

Aris pun senantiasa memberi uang Budi usai berhubungan. Saat ditanya besarannya, Toni mengatakan biasanya pemutilasi mayat dalam koper memberi Rp 100 ribu.

"Kabid humas pernah menyampaikan besarannya Rp 100 ribu saja. Kesepakatan tadi sudah saya sampaikan ini sudah kali keempat, ini kali keempat dan nyawa korban dihilangkan tersangka," kata wakapolda saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (15/4/2019).

Saat ditanya polisi, Aris mengaku sebelum membunuh kekasihnya, keduanya sempat ada pertengkaran masalah uang. Pertengkaran ini dilakukan usai keduanya berhubungan badan.

Usai berhubungan badan, Aris kerap memberi Budi sejumlah uang. Namun saat itu, Aris mengaku sedang tak memiliki uang.

"Ada pertengkaran masalah uang yang saya janjikan," imbuh Aris sembari sesenggukan.  http://cinemamovie28.com/3-pejantan-tanggung/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar