Selasa, 31 Desember 2019

Sambut HUT RI, 3 Startup Ini Beri Promo Liburan Heboh

Punya lomba favorit untuk merayakan HUT RI tentu sah-sah saja, tapi bagaimana jika kali ini kamu diberi kesempatan untuk merayakan kemerdekaan dengan cara berbeda? Selain mengikuti berbagai lomba khas 17-an di area tempat tinggal, kamu juga bisa memanfaatkan sederet promo spesial persembahan 3 startup unggulan Indonesia.

Traveloka, Pegipegi, dan Airy berlomba memberikan promo yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Apa saja yang mereka tawarkan? Intip promonya berikut ini.

Traveloka

Menjadi salah satu rujukan para traveler dalam menemukan inspirasi wisata, Traveloka punya reputasi yang tak main-main. Tak hanya urusan traveling di dalam dan luar negeri, startup yang dibawahi Ferry Unardi ini juga melayani pemesanan tiket masuk beragam wahana rekreasi juga voucher makan.

Promo Semangat 45 yang berlangsung pada 16-18 Agustus 2019 layak dinantikan. Selama tiga hari, kamu bisa menikmati diskon mulai dari 45% untuk pembelian tiket masuk wahana rekreasi lewat Traveloka Xperience dan voucher makan di Traveloka Eats. Asyiknya, promo ini tidak menerapkan syarat dan ketentuan khusus. Jadi, kamu hanya perlu memasang pengingat untuk menghindari promo terlewat begitu saja.

Traveloka Xperience juga masih punya promo menarik lainnya yang bisa dimanfaatkan sebagai salah satu cara perayaan HUT RI ke-74 ini. Beberapa promo spesial dari Traveloka Xperience di antaranya adalah Eksklusif Wildlife Reserves Singapore, diskon Timezone, dan undian #XperienceSeru.

Tak hanya produk di Traveloka Xperience, kamu juga bisa menikmati promo lainnya seperti diskon pemesanan tiket pesawat, hotel, dan lain-lain. Untuk info lebih lanjut, langsung saja kunjungi halaman promo Traveloka.

Pegipegi

Terkenal sebagai penyedia layanan pemesanan tiket pesawat, kereta, dan hotel, Pegipegi tak mau kalah dalam memberikan persembahan khusus bagi pelanggannya. Di halaman promonya, Pegipegi menyediakan sejumlah promo berupa potongan harga untuk tiket transportasi dan pemesanan kamar hotel.

Pegipegi membagi kategorinya menjadi tiga, yaitu Kupon, Harga Spesial, dan Bank. Ketiga kategori ini punya promo berbeda, kamu hanya perlu memilih promo yang sesuai dengan kebutuhanmu. Salah satu promo yang diprediksi akan menjadi rebutan adalah Flash Sale menginap yang berlangsung pada 15-18 Agustus 2019.

Sebagai nasabah setia dari bank favorit, kamu juga bisa memanfaatkan promo khusus yang memberi kesempatan para nasabah mendapatkan harga spesial untuk transaksi di Pegipegi.

Airy

Airy tentu tak mau kalah memanjakan pelanggannya. Startup yang satu ini dengan bangga menawarkan rangkaian promo bertajuk Gercep Merdeka. Dalam rangkaian promo ini, kamu bisa memilih sejumlah keuntungan seperti diskon tiket pesawat Rp 130.000 juga kamar hotel sebesar 17% dan 25%.

Menariknya, Airy juga bekerja sama dengan sejumlah startup lainnya dalam memberikan promo terbaik, salah satunya adalah dengan Traveloka. Dalam kolaborasinya ini, kamu bisa mendapatkan kode kupon untuk Traveloka Xperience setelah melakukan transaksi di Airy. Kupon diskon Traveloka Xperience sebesar 20% (hingga Rp 200.000) akan dikirimkan paling lambat 5 hari kerja setelah kamu melakukan transaksi di Airy.

Tertarik dengan promo lainnya dari Airy? Kunjungi halaman promo Airy untuk info lebih lengkapnya.

Itu dia kumpulan rekomendasi promo dari 3 startup terbaik Indonesia. Dengan adanya promo ini, kamu bisa mengajak teman dan keluarga merayakan HUT RI dengan cara yang tak biasa sekaligus liburan murah karena banjir diskon dari mana-mana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar