Selasa, 31 Desember 2019

Sambut HUT Kemerdekaan RI, The Jungle Tebar Promo

HUT Kemerdekaan RI sudah di depan mata. Memaknai hari tersebut, The Jungle Bogor pun memberi promo menarik berupa buy 1 get 1.

Berdasarkan press release yang diterima detikcom, Jumat (16/8/2019), The Jungle Waterpark Bogor memberikan promo khusus beli satu gratis satu bagi 74 transaksi pertama setiap hari untuk periode 12 - 18 Agustus 2019. Promo ini tak termasuk cinema 4 Dimensi.

Tak hanya memberikan promo khusus, The Jungle juga telah menyiapkan sejumlah kejutan menarik untuk menyemarakkan HUT RI bersama pengunjung dalam tema 'Semangat Nusantara' periode tanggal 17,18, 24 & 25 Agustus 2019.

Di panggung utama akan hadir penampilan live music bersama Elmo Gank pada tanggal 18 Agustus. Ada juga penampilan drama teater, marching band, tari tradisional dan pencak silat.

Yang tak kalah serunya pengunjung juga bisa mengikuti berbagai macam perlombaan Agustusan di area sekitar panggung utama. The Jungle juga sudah menyiapkan sejumlah hadiah menarik mulai dari alat rumah tangga, barang elektronik dan lain-lain.

Tiket 4D Cinema sendiri cukup terjangkau yaitu Rp 15.000 (Senin-Jumat) dan Rp 20.000 (Sabtu & Minggu). Selain The Jungle Waterpark, Jungle Festival yang berlokasi 500 meter dari The Jungle Waterpark juga memberikan promo menarik menyambut hari kemerdekaan ini.

Khusus tanggal 17 dan 18 Agustus 2019, Jungle Festival memberikan gratis tiket masuk bagi para pengunjung. Berbagai hiburan dan perlombaan juga akan diadakan dengan berbagai jenis hadiah yang dibagikan untuk para pengunjung. Jungle Festival beroperasi setiap Sabtu-Minggu dan hari libur Nasional pukul 13.00 - 21.00 WIB.

Sambut HUT RI, 3 Startup Ini Beri Promo Liburan Heboh

Punya lomba favorit untuk merayakan HUT RI tentu sah-sah saja, tapi bagaimana jika kali ini kamu diberi kesempatan untuk merayakan kemerdekaan dengan cara berbeda? Selain mengikuti berbagai lomba khas 17-an di area tempat tinggal, kamu juga bisa memanfaatkan sederet promo spesial persembahan 3 startup unggulan Indonesia.

Traveloka, Pegipegi, dan Airy berlomba memberikan promo yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Apa saja yang mereka tawarkan? Intip promonya berikut ini.

Traveloka

Menjadi salah satu rujukan para traveler dalam menemukan inspirasi wisata, Traveloka punya reputasi yang tak main-main. Tak hanya urusan traveling di dalam dan luar negeri, startup yang dibawahi Ferry Unardi ini juga melayani pemesanan tiket masuk beragam wahana rekreasi juga voucher makan.

Promo Semangat 45 yang berlangsung pada 16-18 Agustus 2019 layak dinantikan. Selama tiga hari, kamu bisa menikmati diskon mulai dari 45% untuk pembelian tiket masuk wahana rekreasi lewat Traveloka Xperience dan voucher makan di Traveloka Eats. Asyiknya, promo ini tidak menerapkan syarat dan ketentuan khusus. Jadi, kamu hanya perlu memasang pengingat untuk menghindari promo terlewat begitu saja.

Traveloka Xperience juga masih punya promo menarik lainnya yang bisa dimanfaatkan sebagai salah satu cara perayaan HUT RI ke-74 ini. Beberapa promo spesial dari Traveloka Xperience di antaranya adalah Eksklusif Wildlife Reserves Singapore, diskon Timezone, dan undian #XperienceSeru.

Tak hanya produk di Traveloka Xperience, kamu juga bisa menikmati promo lainnya seperti diskon pemesanan tiket pesawat, hotel, dan lain-lain. Untuk info lebih lanjut, langsung saja kunjungi halaman promo Traveloka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar