Sabtu, 18 Juli 2020

7 Tablet Murah untuk Belajar Online di Rumah

 7 tablet berikut ini bisa diandalkan untuk belajar online di rumah. Tidak perlu sampai menguras kantong, semuanya dibanderol murah.
Dibandingkan smartphone, tablet menawarkan layar yang lebih lapang. Sehingga materi pelajaran lebih jelas terlihat dan dibaca anak-anak.

Dimensi tablet yang compact bikin mudah dibawa. Memungkinkan anak berpindah-pindah ruangan saat pergantian pelajaran sehingga tidak bosan meski seharian belajar online di rumah.

Seperti halnya ponsel, tablet punya koneksi WiFi dan seluler. Pengguna bisa menggunakan tablet untuk panggilan grup audio maupun video.

Tak kalah penting, tablet bisa digunakan untuk menikmati hiburan selepas anak-anak belajar seharian. Serta mode anak yang menangkal sang buah hati mengakses konten yang tidak sesuai umurnya.

Nah berikut ini 7 tablet murah yang bisa dipertimbangkan untuk temani anak belajar online.

Salah satu dari 7 tablet murah adalah Galaxy Tab A (2019). Berukuran 8 inch, cukup lapang untuk digunakan membaca buku pelajaran digital. Untuk menunjang video call terdapat kamera 2 MP dan dual speaker.

Memori internalnya 32 GB, tapi bila kurang untuk menyimpan semua materi tersedia slot microSD yang mendukung hingga 512 GB. Baterainya berkapasitas 5.100 mAh bisa menyokong proses belajar seharian.

Galaxy Tab A (2019) dilepas seharga Rp 1.999.000. Samsung memberikan bonus earphone JBL, bonus akses Quipper Video dan Cisco Webex sebulan.

Menawarkan bentangan layar yang luas, ukurannya 10,1 inch dengan resolusi 1920 x 1200 pixel dan aspek rasio 16:10. Dipadukan dengan teknologi audio Huawei Histen memaksimalkan proses belajar online.

Huawei turut mengurangi cahaya biru untuk memberikan kenyamanan saat membaca atau menatap lama layar. Desain MediaPad T5 yang menawan serta bobotnya hanya 460 gram membuatnya mudah dibawa dan dipegang.

Kapasitas beterainya 5.100 mAh. Punya kamera depan 2 MP dan belakang 5 MP. Dengan semua keunggulan tadi tablet MediaPad T5 dijual seharga Rp 2.599.000.

Advan Tab 8 mengusung layar 8 inch dengan resolusi HD memberikan tampilan teks jelas saat membaca konten pelajaran. Berkat kamera 5 MP di depan dan belakang siap mendukung panggilan video grup saat belajar online.

Mengakomodasi kebutuhan akses digital dengan teknologi Super WiFi 5G yang dapat mempercepat semua aktivitas online. Proses download dan upload dijanjikan lebih cepat.

Tablet murah ini menjalankan IDOS 9.42 berbasis Android Pie. Dibanderol Rp 1.999.000. Advan Tab 8 bisa didapatkan secara online di sejumlah e-Commerce Tanah Air.

Evercoss U70A
Tablet ini dibekali fingerprint untuk keamanan akses. Layarnya 7 inch, cukup nyaman untuk membaca atau video call.

Evercoss menyematkan kamera 2 MP di bagian depan, sementara kamera belakangnya 5 MP. Memori internal 8 GB, namun tersedia slot microSD yang mendukung hingga 64 GB.

Selain WiFi, tersedia dua slot SIM Card untuk terkoneksi dengan jaringan seluler. Baterainya sendiri 2.600 mAh. Kamu bisa mendapatkan Evercoss U70A ini seharga Rp 899.000.

Sesuai dengan namanya, Advan Tab Sketsa merupakan perangkat yang dilengkapi dengan stylus. Pengguna dapat menggambar serta menulis langsung pada tablet ini.

Bentangan layarnya luas, 10,1 inch. telah membenamkan Tersemat kamera depan resolusi 5 MP, sementara bagian belakang terdapat kamera beresolusi 8 MP. Memiliki fitur pengamanan berupa FaceID serta dukungan WiFi 5G untuk streaming lancar.

Tablet ini juga telah disematkan baterai berkapasitas sebesar 6.000 mAh diklaim dapat tahan 72 jam saat digunakan menonton video. Advan Tab Sketsa dibanderol seharga Rp 2.099.000, pembeli akan mendapatkan free stylus dan case premium.

Hadir dengan layar berukuran 8 inch dengan tampilan jelas dan cerah baik di siang serta malam hari. Dengan filter cahaya biru membuat mata nyaman meski membaca dalam waktu lama.

Dibekali S Pen yang tersimpan dalam tablet, tinggal dikeluarkan ketika dibutuhkan. Galaxy Tab A with S Pen dibuat tahan debu dan air. Baterainya berkapasitas 4.200 mAh dapat menyokong belajar online untuk waktu yang lama.

Galaxy Tab A with S Pen dijual seharga Rp 3.999.000. Samsung memberikan bonus powerbank Acmic B5, akses Quipper Video dan Cisco Webex selama satu bulan.
https://cinemamovie28.com/conditions-of-secretary-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar