Minggu, 26 Juli 2020

Sinopsis Insurgent di Bioskop Trans TV, Berlanjutnya Kisah Para Divergent

Film The Divergent Series: Insurgent akan hadir di Bioskop Trans TV 29 Juni. Sekuel dari film Divergent ini tayang pada pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2015, Insurgent masih menampilkan Shailene Woodley sebagai bintang utamanya. Kate Winslet, Theo James, Zoe Kravitz dan Ansel Elgort juga kembali bermain di film produksi Summit Entertainment ini. Tidak ketinggalan, Naomi Watts menjadi pendatang baru di tengah pemeran saga Divergent ini.

Berbeda dari film sebelumnya, Insurgent disutradarai oleh Robert Schwentke. Sejumlah film yang pernah ia garap antara lain Red (2010), The Time Traveler's Wife (2009) dan Flightplan (2005).

Sinopsis Insurgent

Film berdurasi 119 menit ini melanjutkan kisah kelompok spesial yang tersisihkan. Para Divergent belum bisa merasakan kebebasan. Keberadaan mereka masih menjadi incaran pemimpin kelompok Erudite.

Di bawah pimpinan Jeanine (Kate Winslet), Erudite berhasil menguasai hampir seluruh kelompok yang ada.

Salah satu ambisi Erudite, yakni menyerang markas Abegnation, telah terpenuhi. Namun, sebuah kotak yang ditemukan saat penyerangan tersebut menyita atensi Jeanine.

Menurutnya, kotak tersebut merupakan penemuan penting. Menurut dia, semua solusi untuk berbagai macam masalah yang didalangi oleh para Divergent ada di dalamnya.

Namun, isi kotak misterius itu hanya bisa ditafsirkan oleh para Divergent. Oleh karena itu, ia memerintahkan anak buahnya untuk segera memburu mereka.

Bersama Four (Theo James), Tris memilih bersembunyi di markas Amity. Namun, keberadaan mereka berhasil dilacak oleh orang suruhan Jeanine.

Situasi tersebut lantas memaksa mereka untuk melarikan diri ke sebuah tempat yang 'netral'. Bernama 'Factionless', inilah kekuasaan kelompok yang tak berpihak pada kelompok mana pun.

Factionless dipimpin oleh Evelyn (Naomi Watts). Four kaget ketika identitas aslinya terungkap sebagai pria bernama Tobias Eaton, sekaligus putra Evelyn.

Masa lalu rupanya melukai hati Four sehingga ia memilih untuk tidak bergabung dengan Evelyn. Pada akhirnya, Jeanine hanya bisa dikalahkan bila semua pihak mengesampingkan ego masing-masing.

Dari segi rating, Insurgent tidak terlalu mengecewakan. IMDb memberinya skor 6.2. Dari segi box office, film yang memakan biaya produksi hingga US$ 110 juta ini mencetak box office dari pemutaran di seluruh dunia sebesar US$ 297 juta.

Jangan lewatkan Insurgent di Bioskop Trans TV 29 Juni pada pukul 21.30 WIB.

Viral Wanita Ngamuk Diminta Pakai Masker di Supermarket, Lempar Belanjaan

Saat ini masyarakat diimbau untuk mengenakan masker dan menaati protokol kesehatan saat berada di luar rumah guna mencegah penyebaran virus Corona. Sayangnya tak semua orang mengikuti imbauan tersebut. Seperti wanita ini yang viral di Twitter. Video viral di Twitter memperlihatkan seorang wanita yang tengah berbelanja di sebuah supermarket malah mengamuk saat diingatkan untuk memakai masker.

Wanita yang mengenakan atasan tanpa lengan warna hitam itu melempar barang belanjaannya yang sudah dia letakkan di troli. Dia melempar berbagai barang belanjannya ke lantai saat diminta salah satu pegawai supermarket untuk memakai masker.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu pun menjadi perbincangan warganet. Wanita itu diketahui tidak memakai masker untuk melindungi mulut dan hidungnya saat berbelanja di supermarket Fiesta Market di Dallas, Texas.

Sesudah melemparkan sebagian isi keranjang belanjaannya dia meninggalkan supermarket sambil berteriak dengan kata kasar. "f * * * ing... Anda semua," ujarnya sambil meninggalkan supermarket.

Aksinya yang telah viral di Twitter itu kini disebut dengan istilah 'Karen', yang biasanya mengacu pada wanita kulit putih kelas menengah yang membuat komentar menghina orang kulit hitam. Salah satu warganet yang menggunakan istilah Karen pada wanita itu adalah akun Twitter @RexChapman

""Dallas, Texas: Lovely young Karen throwing a fit over being asked to wear a mask..." tulisnya.
https://kamumovie28.com/astro-boy-tetsuwan-atom-episode-34/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar