Rabu, 29 Juli 2020

Beijing Laporkan 2 Kasus Baru Corona, Salah Satunya dari Pria Indonesia

 Pemerintah Kota Beijing, China, mengkonfirmasi adanya penambahan dua kasus baru virus Corona COVID-19, salah satunya adalah pendatang dari Indonesia.
Dikutip dari laman Xinhua, Wakil Direktur Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Kota Beijing Pang Xinghuo, mengatakan, seorang pria yang berasal dari Indonesia itu terbang dari Jakarta pada hari Minggu.

Pria (63) tahun tersebut mengambil penerbangan dari Jakarta menuju Kota Beijing pada Minggu (26/7/2020) dan sempat transit di Hong Kong. Lalu, ia dinyatakan positif virus Corona COVID-19 pada Senin (27/7/2020).

Sementara itu, satu kasus virus Corona lainnya merupakan penularan lokal yang berkaitan dengan Kota Dalian, Provinsi Liaoning.

Menurut Pang, pasien virus Corona adalah wanita berusia 53 tahun yang tiba di Beijing pada 19 Juli menggunakan kereta api. Namun, satu hari sebelumnya ia makan bersama dengan pengidap COVID-19 tanpa gejala.

Semua kontak dekat dengan wanita tersebut langsung dihubungi dan kini sudah berada dalam pengawasan medis.

Dari tanggal 11 Juni hingga 27 Juli, Beijing melaporkan 335 kasus virus Corona COVID-19 terkait pasar induk Xinfadi.

Dari jumlah tersebut, 25 orang di antaranya masih dirawat di rumah sakit dan 310 lainnya diperbolehkan pulang setelah dinyatakan sembuh. Sementara itu, ada empat kasus tanpa gejala yang dalam pengawasan medis.

Dikutip dari Research Center Johns Hopkins University, China saat ini mengkonfirmasi kasus virus Corona sebanyak 86.982 dengan kematian 4.657 jiwa

Awas! Ini Bahaya Trigliserida Tinggi bagi Penderita Penyakit Jantung

Bagi Anda yang memiliki riwayat penyakit jantung, harus benar-benar mengontrol kadar trigliserida dalam tubuh. Sebab sebuah penelitian menunjukkan kadar trigliserida yang tinggi berhubungan dengan peningkatan risiko kematian.
Trigliserida adalah jenis lemak yang ditemukan dalam darah, yang biasanya diukur bersama dengan kadar kolesterol. Dalam sebuah penelitian terhadap 15.300 pasien penyakit jantung di Israel selama 22 tahun, para peneliti menemukan trigliserida memiliki dampak besar pada risiko kematian bagi pasien dengan penyakit jantung.

Secara umum, trigliserida di bawah 150 mg/dL dianggap normal, sementara trigliserida di atas 200 mg/dL didefinisikan sebagai tinggi. Dalam penelitian itu, tingkat kelangsungan hidup untuk peserta dengan trigliserida rendah (di bawah 100 mg/dL) adalah 41%.

Sebaliknya, tingkat ketahanan hidup untuk trigliserida normal hingga sangat tinggi berkisar antara 37% -25%. Dibandingkan dengan pasien dengan trigliserida rendah, pasien dengan kadar trigliserida tertinggi (> 500 mg / dL) memiliki risiko kematian 68% lebih besar.

Untuk mengurangi risiko kematian pasien harus memeriksakan kadar kolesterol dan trigliserida secara teratur. Dengan mengelola faktor risiko seperti kolesterol tinggi, trigliserida tinggi dan tekanan darah tinggi, pasien dapat meningkatkan kesehatan jantung dan mengurangi risiko serangan jantung.

Untuk menurunkan kadar kolesterol jahat yang terlalu tinggi bisa dengan cara memperbaiki gaya hidup menjadi lebih sehat. Contohnya seperti rajin makan buah dan sayuran, hindari alkohol dan rokok, rutin berolahraga, serta kurangi makanan-makanan penyebab kolesterol.

Selain itu, bisa dengan rutin minum Nestlé ACTICOR setiap hari. Nestlé ACTICOR merupakan minuman mengandung susu yang secara alami dapat bantu turunkan kolesterol, karena mengandung serat pangan larut Beta Glucan dan Inulin.
https://kamumovie28.com/bem-episode-8-subtitle-indonesia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar