Kamis, 23 Juli 2020

7 Hal yang Dibutuhkan Wanita Supaya Cepat Orgasme Menurut Survei

Pengalaman bercinta bagi pria dan wanita bisa berbeda. Sebagai contoh beberapa orang menyebut wanita lebih rumit untuk bisa mendapatkan orgasme dibandingkan pria oleh karena itu mungkin butuh usaha ekstra saat bercinta.
Terkait hal tersebut survei yang dilakukan oleh Astroglide pada 4.342 orang menemukan kira-kira apa saja yang dibutuhkan wanita agar bisa cepat orgasme. Dikutip dari Bustle, berikut rangkumannya:

1. Foreplay
Hal petama yang sering disebut oleh wanita adalah foreplay. Sebanyak 163 wanita mengaku foreplay atau pemanasan sebelum bercinta penting agar bisa mendapatkan orgasme bersama pasangan.

Foreplay bisa dilakukan dengan stimulasi sentuhan, pelukan, hingga kecupan di titik-titik erotis.

2. Sabar
Rata-rata wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk mendapatkan orgasme dibandingkan pria. Oleh karena itu sekitar 139 wanita mengaku berharap pasangannya bisa lebih sabar saat bercinta sehingga mereka bisa orgasme.

3. Seks oral
Dalam studi yang dipublikasi dalam jurnal Sex Research 2017, wanita melaporkan orgasme terbaik datang dari seks oral. Sekitar 132 wanita dalam survei juga menyebut hal serupa.

4. Pengetahuan pasangan
Sekitar 127 wanita dalam survei menyebut pengetahuan pasangan dibutuhkan agar mereka bisa cepat orgasme. Pengetahuan yang dimaksud adalah pengetahuan terkait titik-titik erotis dan zona sensitif tubuh wanita.

5. Rangsangan klitoris
Klitoris adalah bagian pada organ intim wanita yang banyak memiliki ujung saraf. Oleh karena itu tidak heran bila 98 wanita menyebut rangsangan pada bagian ini penting agar mereka bisa mendapatkan orgasme

6. Perhatian
Kadang beberapa pasangan bercinta hanya untuk memuaskan dirinya saja. Sekitar 91 wanita berharap pasangan lebih perhatian terhadap dirinya sehingga mereka juga bisa menikmati momen intim hingga akhirnya orgasme.

7. Komunikasi
Berbicara hal apa yang diinginkan atau tidak diinginkan pada pasangan menjadi kunci penting agar momen intim berjalan lancar. Komunikasi disebut 88 wanita dapat membantu orgasme.

Kenali Pasangan dengan 7 Posisi Seks Ini

 Berbicara soal kehidupan seks terkadang menjadi hal yang canggung untuk dilakukan, apalagi pada pasangan muda. Tapi, hal ini harus dibicarakan sejak awal.
Hal ini dilakukan agar Anda dan pasangan saling mengenal, apa yang suka dan tidak suka. Pastinya Anda tidak ingin seks pertama berantakan kan?

Jika canggung untuk bertanya, Anda bisa mengenal pasangan lewat posisi-posisi seks berikut seperti dikutip dari Bustle.

1. Legs up missionary
Caranya, mulai dengan posisi misionaris dan letakkan kaki pasangan ke bahu Anda. Saat penetrasi, arahkan tangannya untuk berpegangan dengan Anda sambil berkontak mata.

Misionaris adalah posisi klasik yang sangat intim. Posisi ini bisa membantu untuk lebih mengenal pasangan Anda.

Saat melakukan penetrasi, Anda dan pasangan bisa berkomunikasi secara verbal maupun nonverbal. Ini dapat menandakan pasangan Anda nyaman atau tidak.

2. Cow girl
Caranya, Anda hanya perlu berbaring sambil memperhatikan si wanita memimpin permainan. Biarkan dia yang melakukan penetrasi senyaman mungkin.

Dengan membiarkan pasangan memimpin, itu akan membuatnya percaya diri. Anda akan melihat bagaimana kepribadiannya yang sebenarnya lewat gerakan dan tatapan matanya.

3. Doggy style
Posisi doggy style dilakukan dengan cara wanita dalam posisi seperti merangkak dan laki-laki melakukan penetrasi dari belakang.

Posisi ini akan memperlihatkan apakah pasangan malu-malu, tidak nyaman, atau sangat percaya diri.

4. Spooning
Dekatkanlah tubuh masing-masing pada posisi spooning, lalu Anda bisa melakukan penetrasi dari belakang dengan gerakan panjang dan lambat yang dalam dan bisa menyentuh G-spot pasangan. Tangannya juga bebas untuk menstimulasi payudara dan klitoris si wanita.

Cara ini juga bisa lebih mendekatkan lagi antara Anda dan pasangan. Anda bisa menanyakan apakah dia merasa nyaman atau tidak.
https://nonton08.com/assassin-33-a-d/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar