Minggu, 26 Juli 2020

Wulan Tilaar Ungkap Dampak Pandemi yang Paling Terasa di Industri Kecantikan

Pandemi virus Corona membuat setiap orang diwajibkan untuk menggunakan masker dan menjaga kesehatannya agar terhindar dari infeksi. Tak heran, produk-produk kesehatan di masa pandemi saat ini menjadi semakin diminati. Namun tidak demikian dengan makeup dan kecantikan.
Diakui Wulan Tilaar, salah satu penerus bisnis merek kecantikan Martha Tilaar, dirinya memprediksi kemungkinan besar sampai 2 tahun ke depan penjualan makeup akan mengalami perubahan. Beberapa produk riasan wajah mungkin akan mengalami penurunan, sementara beberapa jenis riasan mata dan alis akan semakin diminati.

"Jadi memang dekoratif itu turun ya, cuma nanti ada kenaikan pastinya di bagian atas nih, mata dan alis karena selebihnya kan tertutup," jelas Wulan Tilaar dalam acara Female Daily bertajuk Beauty Business-Innovation Through Generation via Zoom pada Sabtu (27/7/2020).

CEO Martha Tilaar Group [Wulan Tilaar] memiliki segudang aktivitas yang sangat menguras waktu. Selain kesibukannya dalam berbisnis, ia juga harus menyeimbangkan waktu untuk keluarga. Jakarta. 15/05/2013.Wulan Tilaar. Jakarta. 15/05/2013. Foto: Mohamamd Abduh
Tidak hanya produk riasan alis dan mata, produk perawatan wajah juga diperkirakan akan mengalami peningkatan pembeli. Salah satunya adalah tabir surya, mengingat produk perawatan wajah tersebut cukup penting digunakan untuk melindungi kulit dari dampak negatif paparan sinar matahari.

"Skincare juga memang naik, terutama kemarin kan juga ada anjuran untuk berjemur, jadi mungkin nanti akan ada (produk) SPF-SPF bertebaran," jelas putri sulung Martha Tilaar itu.

Wulan Tilaar sendiri saat ini juga mengungkapkan sudah memproduksi produk-produk di luar sektor kecantikan yang kemungkinan akan dibutuhkan selama pandemi virus Corona, seperti hand sanitizer. Diakui Wulan, awalnya dirinya membuat hand sanitizer hanya untuk para karyawan karena saat itu dia kesulitan menemukan hand sanitizer di pasaran.

Menyadari bukan hanya dia dan karyawannya yang membutuhkan hand sanitizer, akhirnya Wulan memutuskan menjualnya secara komersil ke pasaran. Saat ini Wulan Tilaar berencana akan terus berinovasi untuk memproduksi produk-produk lainnya yang tidak kalah dibutuhkan selama pandemi.

Sinopsis Insurgent di Bioskop Trans TV, Berlanjutnya Kisah Para Divergent

Film The Divergent Series: Insurgent akan hadir di Bioskop Trans TV 29 Juni. Sekuel dari film Divergent ini tayang pada pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2015, Insurgent masih menampilkan Shailene Woodley sebagai bintang utamanya. Kate Winslet, Theo James, Zoe Kravitz dan Ansel Elgort juga kembali bermain di film produksi Summit Entertainment ini. Tidak ketinggalan, Naomi Watts menjadi pendatang baru di tengah pemeran saga Divergent ini.

Berbeda dari film sebelumnya, Insurgent disutradarai oleh Robert Schwentke. Sejumlah film yang pernah ia garap antara lain Red (2010), The Time Traveler's Wife (2009) dan Flightplan (2005).

Sinopsis Insurgent

Film berdurasi 119 menit ini melanjutkan kisah kelompok spesial yang tersisihkan. Para Divergent belum bisa merasakan kebebasan. Keberadaan mereka masih menjadi incaran pemimpin kelompok Erudite.

Di bawah pimpinan Jeanine (Kate Winslet), Erudite berhasil menguasai hampir seluruh kelompok yang ada.

Salah satu ambisi Erudite, yakni menyerang markas Abegnation, telah terpenuhi. Namun, sebuah kotak yang ditemukan saat penyerangan tersebut menyita atensi Jeanine.

Menurutnya, kotak tersebut merupakan penemuan penting. Menurut dia, semua solusi untuk berbagai macam masalah yang didalangi oleh para Divergent ada di dalamnya.
https://kamumovie28.com/astro-boy-tetsuwan-atom-episode-31/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar