Minggu, 26 Juli 2020

Viral Wanita Ngamuk Diminta Pakai Masker di Supermarket, Lempar Belanjaan

Saat ini masyarakat diimbau untuk mengenakan masker dan menaati protokol kesehatan saat berada di luar rumah guna mencegah penyebaran virus Corona. Sayangnya tak semua orang mengikuti imbauan tersebut. Seperti wanita ini yang viral di Twitter. Video viral di Twitter memperlihatkan seorang wanita yang tengah berbelanja di sebuah supermarket malah mengamuk saat diingatkan untuk memakai masker.

Wanita yang mengenakan atasan tanpa lengan warna hitam itu melempar barang belanjaannya yang sudah dia letakkan di troli. Dia melempar berbagai barang belanjannya ke lantai saat diminta salah satu pegawai supermarket untuk memakai masker.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu pun menjadi perbincangan warganet. Wanita itu diketahui tidak memakai masker untuk melindungi mulut dan hidungnya saat berbelanja di supermarket Fiesta Market di Dallas, Texas.

Sesudah melemparkan sebagian isi keranjang belanjaannya dia meninggalkan supermarket sambil berteriak dengan kata kasar. "f * * * ing... Anda semua," ujarnya sambil meninggalkan supermarket.

Aksinya yang telah viral di Twitter itu kini disebut dengan istilah 'Karen', yang biasanya mengacu pada wanita kulit putih kelas menengah yang membuat komentar menghina orang kulit hitam. Salah satu warganet yang menggunakan istilah Karen pada wanita itu adalah akun Twitter @RexChapman

""Dallas, Texas: Lovely young Karen throwing a fit over being asked to wear a mask..." tulisnya.

Unggahan @RexChapman ini membuat model Chrissy Teigen bereaksi lewat akun Twitternya @chrissyteigen. Istri John Legend itu pun mengungkapkan alasannya mengapa dirinya kini membatasi dalam menggunakan media sosial.

"I'm so tired of people, man. Why I started limiting my social media time. Went from 20 hours a day to 20 mins. All I can take," tulisnya saat merespon akun Twitter @RexChapman,Senin (29/6/2020).

Retweet Chrissy Teigen mendapat 99.900 Likes, 103.200 Retweets warganet. Warganet yang berkomentar ada yang bingung mengapa wanita itu melemparkan belanjaannya, mencari akun Twitter wanita tersebut dan juga mendukung Chrissy untuk membatasi bermain media sosial.

"Mengapa dia melemparkan belanjaannya?" tanya akun Twitter @MollyJongFast.

"Dia tampaknya telah melempar lebih dari 12 items belanjaan," kata akun @mrjoestaples.

"Cari dan temukan akun Twitter wanita itu," kata akun @DAvidg0812.

Cantiknya Kate Middleton Pakai Baju Buatan Label Asal Bali

Meski pandemi COVID-19 belum sepenuhnya reda di Inggris, Kate Middleton sudah mulai memberanikan diri keluar rumah untuk melaksanakan tugasnya sebagai Duchess of Cambridge. Dalam sebuah kegiatan, istri Pangeran William itu memesona dengan busana yang dibuat di Bali.

Baru-baru ini, Kate Middleton mengunjungi panti sosial anak dan keluarga di East Anglia's Children's Hospices (EACH) di Framlingham Earl, Inggris.

Untuk menemani penampilannya, ibu tiga anak itu mengandalkan gaun bernuansa spring yang penuh dengan motif floral. Menurut akun @MiddletonMaven di Twitter, Sang Duchess of Cambridge memakai Marie-Louise floral-print crepe midi dress dari label bernama Faithfull the Brand.

Setelah ditelusuri, Faithfull the Brand ternyata adalah sebuah merek yang berbasis di Bali.

Bagian profil di situs Faithfull the Brand menjelaskan, merek tersebut didirikan oleh Sarah-Jane Abrahams dan Helle Them-Enger. Sarah berasal dari Australia, sementara Helle berkebangsaan Norwegia. Hobi traveling yang mempertemukan mereka di Bali.

Eksis sejak 2012, label tersebut dinamai 'Faithfull' karena terkesan hangat dan feminin. Dijelaskan, Faithfull memiliki konsep desain yang berjiwa muda dalam sentuhan nostalgia musim panas dengan nuansa vintage.

"Mereka memadukan spirit kesederhanaan Australia yang santai dan atmosfer pulau Bali yang sudah sangat familiar bagi keduanya," tulis Faithfull the Brand.
https://kamumovie28.com/detektif-conan-episode-945/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar