Minggu, 26 Juli 2020

8 Fakta Kwak Dong Yeon, Nyaris Bugil di Drakor It's Okay To Not Be Okay

Penampilan aktor Kwak Dong Yeon di episode 3 It's Okay to Not Be Okay menuai pujian penonton. Kwak Dong Yeon berperan sebagai Kwon Gi Do, pasien di Rumah Sakit Jiwa OK yang menderita manic disorder.
Sinopsis episode 3 It'as Okay to Not Be Okay mengisahkan Kwon Gi Do masuk rumah sakit jiwa sebagai pasien yang menderita gangguan manic. Manic disorder merupakan salah satu gejala yang dialami penderita bipolar.

Kwon Gi Do dimasukkan ayahnya seorang politisi yang tengah maju menjadi pemimpin daerah ke Rumah Sakit Jiwa OK, di mana Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun) bekerja. Saat berada di dalam kamar perawatan, gangguan manic yang dialami Kwon Gi Do kumat. Dia sampai tampil tanpa busana, melepas semua pakaiannya karena gangguan jiwanya tersebut.

Aksi Kwon Gi Do tampil tanpa busana kembali dilakukannya saat dia dibawa kabur oleh Go Moon Young (Seo Ye Ji). Go Moon Young membawa Kwon Gi Do ke area tempat ayahnya tengah berkampanye. Kwak Dong Yeon pun berakting total saat berperan sebagai orang gila yang kerap dipukuli orangtuanya ini. Dia sukses menarik simpati penonton saat mengisahkan betapa jahatnya orangtuanya padanya. Dan dia juga bisa membuat penonton tersenyum saat beraksi gila mengelabui para anak buah ayahnya.

Mengenal Kwak Dong Yeon
Siapa Kwak Dong Yeon, pemeran Kwon Gi Do di episode tiga drama Korea It's Okay to Not Be Okay? Bagi penggemar drakor, sosok Kwak Dong Yeon pastinya familiar. Dia banyak membintangi drama Korea terkenal dan dinominasikan untuk aktor terbaik berkat aktingnya.

Berikut fakta-fakta mengenai Kwak Dong Yeon yang menjadi cameo di It's Okay To Not Be Okay yang tayang di Netflix dan TvN pada akhir pekan kemarin:

1. Tinggal Sendirian di Seoul
Kwak Dong Yeon yang lahir pada 19 Maret 1997 mengawali kariernya sebagai seniman sejak usia 13. Bahkan di usia remajanya, dia nekat tinggal sendirian di Seoul, Korea Selatan demi mengejar mimpinya sebagai seniman.

2. Sekolah Musik dan Akting
Kwan Dong Yeon sekolah musik di FNC Academy pada 2010. Dia juga belajar akting. Pada 2016, anak bungsu dari dua bersaudara itu lulus dari School of Performing Arts Seoul.

3. Debut Akting
Kwak Dong Yeon memulai debutnya sebagai aktor melalui serial drama Korea produksi SBS, My Husband Got a Family yang tayang pada 2012. Berkat aktingnya dalam serial drama tersebut, dia meraih penghargaan Best Young Actor Award dari ajang Korea Drama Awards 2012.

4. Populer Berkat Love in the Moonlight
Kwak Dong Yeon meraih popularitasnya setelah membintangi serial drama Korea Love in the Moonlight di KBS2. Dia berperan sebagai pemain pedang yang piawai bernama Kim Byung-yeon.

5. Mencuri Perhatian di My ID is Gangnam Beauty
Akting Kwak Dong Yeon kembali mencuri perhatian saat membintangi drama Korea My ID is Gangnam Beauty produksi JTBC pada 2018. Kwak berperan sebagai Yeon Woo-young, teman serumah, Cha Eun-woo.

6. Bantah Gosip Pacari Kim So Hyun
Kwak Dong Yeon sempat digosipkan pacaran dengan aktris Kim So Hyun gara-gara pernyataannya dalam variety show Radio Star. Dia pun membantahnya dan mengaku kesal dengan gosip tersebut.

Gosip ini terjadi karena Kwak menyebutkan Kim So Hyun sebagai tipe wanita idealnya saat diwawancara dalam variety show tersebut. Aktor 23 tahun itu pun jadi trauma untuk menjadi bintang tamu varieyy show setelah ada gosip tersebut.

7. Cameo di Serial Goblin
Menjadi cameo kerap dilakukan Kwak Dong Yeon. Selain cameo di It's Okay To Not Be Okay, dia juga tampil dalam drama Korea Goblin. Kwak Dong Yeon menjadi raja muda dalam drama Korea yang dibintangi Gong Yoo dan Kim Go Eun itu.

8. Cameo It's Okay to Not Be Okay
Kwak Dong Yeon yang memiliki followers lebih dari 970 ribu di Instagramnya @kwakdongyeon0 pernah mengungkapkan soal antusiasmenya menjadi cameo dalam drama Korea It's Okay to Not Be Okay. "Setiap aktor punya satu project yang ingin mereka ada di dalamnya, apapun itu, dan bagiku itu adalah It's Okay to Not Be Okay. Aku bekerja keras agar tidak menghancurkan tone drama ini dan menampilkan sosok Kwon Ki Do (atau Kwon Gi Do) yang prosesnya aku nikmati. Aku sangat berterimakasih pada para staff dan Kim Soo Hyun yang sudah bekerjasama dengan baik untukku. Aku harap banyak orang menikmati drama ini," katanya.
https://kamumovie28.com/astro-boy-tetsuwan-atom-episode-32/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar