Minggu, 26 Juli 2020

Ini Ji Kaiting, Wanita Muda Terkaya yang Koleksi Mobil Mewah dan Masih Single

Ji Kaiting adalah pengusaha asal China yang pernah disebut sebagai miliuner termuda oleh Forbes. Ketika itu, usianya baru 24 tahun. Tak banyak orang tahu mengenai sosok Ji Kaiting yang merupakan anak Ji Haipeng, CEO firma real estate Logan Property Holding. Laporan terbaru pun mengungkap jika ia adalah orang kaya rendah hati meski memang suka mengoleksi mobil mewah.
Ji Kaiting bisa jadi adalah sosok wanita di balik mobil Ferrari atau Lamborghini yang seliweran di China. Kaiting memang dilaporkan sebagai salah satu miliuner termuda yang memiliki mobil mewah edisi terbatas yang tentu harganya lebih dari mahal. Meski begitu, wanita berusia 30 tahun ini dianggap rendah hati karena jarang memamerkan kekayaannya.

Wanita ini disebut sebagai miliarder termuda di dunia oleh Forbes di tahun 2014. Sebuah laporan media Australia di 2019 pun pernah menyebutkan kekayaannya mencapai US$1.3 miliar. Kaiting menjadi kaya setelah ayahnya mentransfer 85% saham perusahaan Logan Property Holdings. Meski begitu, Ji Kaiting dikatakan adalah orang yang bekerja keras.

DIlansir SCMP, Ji Kaiting adalah anak yang pintar dan selalu berada di peringkat atas di kelasnya. Ia meraih gelar diploma dari Singapore Institute of Management sekaligus S1 di bidang finansial dan ekonomi dari University of London.

Sedangkan dalam bekerja, Kaiting dibilang bisa menunjukkan kemampuannya dengan baik saat membawa ayahnya menjalankan bisnis. Hal itu juga diakui oleh para pekerja lainnya yang mengatakan kemampuannya dalam manajemen cukup baik.

Selain fakta bahwa Ji Kating adalah sosok yang cerdas dan kompeten dalam bekerja, tidak banyak informasi mengenai dirinya. Dikatakan jika hal tersebut karena ia punya nama lain seperti Kei Perenna Hoi Ting atau Ji PeiLi sehingga sulit untuk dilacak. Begitu juga dengan foto dan wajahnya yang tidak terlalu dikenali para pegawai.

Namun diketahui jika Ji Kaiting masih belum menikah. Dengan statusnya sebagai salah satu wanita terkaya, tidak mengejutkan jika banyak pria ingin mendekat.

Info lain yang diketahui dari Ji Kaiting adalah kesukaannya akan mobil mewah. Laporan pun menyebutkan jika Ji Kaiting membeli beberapa mobil edisi terbatas seperti LaFerrari dan beberapa mobil custom dari brand Pagani dan McLaren.

Gaya Hijab Aktris Train To Busan Jung Yu Mi Saat Kunjungi Masjid

Nama Jung Yu Mi tentu sudah tak asing lagi bagi para pecinta film dan drama Korea. Jung Yu mi baru-baru ini menjadi atensi karena tampil anggun saat mengenakan hijab.

Bintang film Train To Busan itu mengunggah foto dirinya mengenakan hijab ke akun Instagramnya. Dia berpose dengan latar belakang masjid pada malam hari.

Jung Yu Mi mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi. Aktris 37 tahun itu tampak berpose menunduk dengan memakai hijab segiempat bergradasi warna dusty pink dan hitam.

Tampil beda, unggahan kekasih Kangta itu pun langsung mendapatkan 115.271 Likes dan .3088 komentar warganet. Sebagian komentar datang dari para penggemarnya yang ada di Indonesia. Ada yang memuji penampilannya, terpana melihatnya mengenakan hijab dan mengira Jung Yu Mi mualaf.

"Teteh yumi cantiiik bangettt pake jilbab...," puji akun @susan_diah_p.

"masyaallah ukhti ," tulis akun Instagram @cnova684.

"Masyaallah mba yum cantiknyaa ," kata pengguna Instagram @tikaseptiaaaa.

"Mualaf?" tanya akun @mfvklzkri.

Jung Yu Mi yang merupakan lulusan dari Seoul Institute of the Arts, Jurusan film ini memulai debut layar lebar dalam film Blossom Again pada 2005. Dia meraih berbagai penghargaan lewat aktingnya di film tersebut. Film lain yang dibintangi Jung Yu Mi di antaranya Family Ties, Chaw, My Dear Desperado, The Crucible dan Train to Busan. Baru-baru ini dia juga kembali beradu akting dengan Gong Yoo dalam film yang membuatnya kembali meraih penghargaan aktris terbaik, Kim Ji-young: Born 1982.
https://kamumovie28.com/detektif-conan-episode-949/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar