Kamis, 23 Juli 2020

Kenali Pasangan dengan 7 Posisi Seks Ini

 Berbicara soal kehidupan seks terkadang menjadi hal yang canggung untuk dilakukan, apalagi pada pasangan muda. Tapi, hal ini harus dibicarakan sejak awal.
Hal ini dilakukan agar Anda dan pasangan saling mengenal, apa yang suka dan tidak suka. Pastinya Anda tidak ingin seks pertama berantakan kan?

Jika canggung untuk bertanya, Anda bisa mengenal pasangan lewat posisi-posisi seks berikut seperti dikutip dari Bustle.

1. Legs up missionary
Caranya, mulai dengan posisi misionaris dan letakkan kaki pasangan ke bahu Anda. Saat penetrasi, arahkan tangannya untuk berpegangan dengan Anda sambil berkontak mata.

Misionaris adalah posisi klasik yang sangat intim. Posisi ini bisa membantu untuk lebih mengenal pasangan Anda.

Saat melakukan penetrasi, Anda dan pasangan bisa berkomunikasi secara verbal maupun nonverbal. Ini dapat menandakan pasangan Anda nyaman atau tidak.

2. Cow girl
Caranya, Anda hanya perlu berbaring sambil memperhatikan si wanita memimpin permainan. Biarkan dia yang melakukan penetrasi senyaman mungkin.

Dengan membiarkan pasangan memimpin, itu akan membuatnya percaya diri. Anda akan melihat bagaimana kepribadiannya yang sebenarnya lewat gerakan dan tatapan matanya.

3. Doggy style
Posisi doggy style dilakukan dengan cara wanita dalam posisi seperti merangkak dan laki-laki melakukan penetrasi dari belakang.

Posisi ini akan memperlihatkan apakah pasangan malu-malu, tidak nyaman, atau sangat percaya diri.

4. Spooning
Dekatkanlah tubuh masing-masing pada posisi spooning, lalu Anda bisa melakukan penetrasi dari belakang dengan gerakan panjang dan lambat yang dalam dan bisa menyentuh G-spot pasangan. Tangannya juga bebas untuk menstimulasi payudara dan klitoris si wanita.

Cara ini juga bisa lebih mendekatkan lagi antara Anda dan pasangan. Anda bisa menanyakan apakah dia merasa nyaman atau tidak.

5. Standing
Dalam posisi ini, seks dilakukan dalam keadaan berdiri. Anda berada di belakang si wanita, sambil memegang pinggang dan melakukan penetrasi dari belakang. Sedangkan si wanita sedikit membungkuk menghadap ke dinding.

Dengan posisi ini, Anda bisa tahu batas kenyamanan dan keberanian pasangan mencoba hal-hal baru.

Aturan '6 Menit' Ini Bisa Bikin Seks Lebih Memuaskan

Apa yang terlintas di pikiran jika mendengar kata seks? Mungkin kesan menyenangkan dan nikmat. Tapi, tahukah Anda agar seks lebih menyenangkan lagi, bisa terapkan aturan '6 menit'.
Sebuah studi baru menunjukkan bahwa yang membuat seks lebih menyenangkan adalah rangsangan yang diberikan saat pra dan pasca bercinta. Hampir sebagian besar orang tidak memperhatikannya, terutama dari segi waktu.

Untuk membuktikannya, Trojan condoms dan Badan Informasi dan Pendidikan Seks, Kanada melakukan sebuah penelitian. Hasilnya membuktikan bahwa pria dan wanita sangat menyukai sentuhan atau rangsangan saat pra maupun pasca bercinta.

Dikutip dari Metro, sentuhan tersebut terdiri dari ciuman, pelukan, hingga foreplay yang setidaknya berlangsung selama enam menit. Hal itu cenderung akan membuat mereka merasa lebih puas dan menikmati kegiatan seks yang dilakukan.

Agar lebih maksimal, ada beberapa tips yang bisa Anda berikan ke pasangan sebelum bercinta.

1. Buat playlist lagu
Terkadang saat akan bercinta, suasana akan menjadi canggung. Untuk membuatnya rileks, coba buat daftar atau playlist lagu yang romantis hingga sensual.

2. Jangan buru-buru
Saat akan bercinta, Anda jangan terburu-buru. Ajak pasangan Anda berbaring, saling bertatapan, bersentuhan, hingga berciuman. Cara ini bisa membuat pasangan terangsang namun dengan keadaan rileks.

3. Berpegangan tangan
Coba raih tangannya untuk menghilangkan rasa gugupnya. Berikan sentuhan dan pijatan di tubuhnya, sentuh bibirnya dengan jari dan beri ciuman mesra. Lakukan ini selama 60 detik hingga pasangan membalas ciuman Anda dan mulai mengikuti permainan.

4. Bisikkan kata-kata yang sensual
Coba bisikkan kata-kata yang sensual di telinganya, seperti 'kamu luar biasa'. Walaupun simpel, tapi cukup membuatnya lebih bersemangat.
https://nonton08.com/for-we-are-many/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar