Selasa, 07 Juli 2020

Nick Cordero, Aktor Broadway yang Kakinya Diamputasi karena Corona Meninggal

Aktor broadway Nick Cordero meninggal dunia di usia 41 tahun. Ia meninggal setelah berjuang melawan virus Corona selama tiga bulan lamanya, hingga kakinya diamputasi.

Setelah cukup lama berjuang dengan kondisi yang sangat lemah, Nick menghebiskan napas terakhirnya di rumah sakit pada Minggu (5/7/2020) pagi. Sang istri Amanda Kloots mengabarkan berita duka tersebut di Instagramnya.

"Tuhan telah memiliki malaikat di surga sekarang. Suami tersayangku meninggal pagi ini. Dia dikelilingi cinta oleh keluarga, bernyanyi dan mendoakan dengan lembut saat meninggalkan bumi ini," tulis Amanda.

Dalam unggahannya tersebut Amanda pun menyampaikan kesedihannya yang ditinggal oleh Nick Codero untuk selama-lamanya. Amanda mengaku hancur atas kepergian sang suami.

"Aku tidak percaya dan terluka. Hatiku hancur karena tidak bisa membayangkan hidup tanpanya. Nick adalah cahaya terang. Dia adalah teman untuk semua orang, suka mendengarkan, membantu," ungkap Amanda.

Pada awal April Amanda mengabarkan bahwa suaminya mengalami pneumonia. Tak lama setelah itu, kemudian diketahui bahwa Nick terinfeksi virus Corona.

Nick mendapatkan perawatan intens di rumah sakit selama 91 hari. Setelah dinyatakan positif Corona, Nick mengalami komplikasi hingga ia koma. Tak hanya itu, kaki Nick pun sampai harus diamputasi.

Amanda Kloots terus menginfokan kondisi sang suami di Instagramnya. Pada Mei, Amanda mengatakan bahwa kondisi Nick masih parah dan sakit.

Setelah mengalami komplikasi karena Corona, Amanda mengabarkan bahwa sang suami telah negatif dari Corona. Beberapa waktu lalu, Nick Cordero sempat siuman, namun kondisinya kembali drop.

Nick Cordero adalah aktor broadway yang cukup diperhitungkan. Tak hanya bisa berakting, Nick pun pandai bernyanyi dengan suara indah. Nick Cordero meninggalkan istri dan seorang anak laki-laki.

Anti-Trump, Putri Penasihat Presiden AS Viral di TikTok

Claudia Conway, putri Kellyanne Conway, salah seorang staf penasihat Presiden AS Donald Trump, ternyata memiliki pandangan politik yang bertolak belakang dengan sang ibu. Baru-baru ini, sosoknya viral lantaran getol mem-posting konten anti-Trump di TikTok.

Kepada 31 ribu pengikutnya di TikTok, remaja 15 tahun ini pernah mengunggah sebuah video yang bernada cibiran terhadap Trump. "Saya cinta Trump, tapi ganti kata 'cinta' dengan 'pikir kita bisa melengserkan Trump'," tulisnya seperti dikutip InStyle, Minggu (5/7/2020).

Claudia Conway juga vokal menyuarakan gerakan Black Lives Matter yang belakangan sedang menjadi isu hangat di AS untuk melawan rasialisme.

Dalam sebuah konten, Claudia Conway sempat mengutarakan alasannya berani bertentangan dengan orangtuanya untuk urusan pandangan politik.

"Percaya atau tidak, kamu bisa memiliki opini yang berbeda, tanpa dipengaruhi orangtuamu, hanya dengan mengedukasi diri sendiri. Pandanganku tidak ada hubungannya dengan orangtuaku," ungkap Claudia.

Belakangan, orangtua Claudia diketahui berusaha membungkamnya. Ayah Claudia, George Conway, seorang pengacara, meminta media untuk berhenti menghubungi putrinya.

"Kepada para jurnalis, saya dan @kellyannepolls tidak mengizinkan adanya komunikasi antara Anda dan anak-anak kami yang di bawah umur, termasuk putri kami Claudia," kicau George di Twitter.
https://www.indomovie28.com/star/tony-todd/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar