Rabu, 15 Juli 2020

Putri Kerajaan Prancis Tewas karena Kecelakaan Motor, Sempat Koma Sebulan

Putri kerajaan Prancis Hermine de Clermont-Tonnerre selama sebulan ini dalam kondisi koma. Setelah mendapatkan perawatan terbaik, nyawa Hermine tidak bisa diselamatkan. Dia meninggal dunia di usia 54 tahun di rumah sakit sakit Bicetre, Prancis pada 3 Juli.
Dia terkapar tidak sadarkan diri dan tanpa respon setelah mengalami kecelakaan motor pada 1 Juni lalu. Tidak dijelaskan bagaimana kecelakaan tersebut bisa terjadi, namun Hermine de Clermont-Tonnerre mengalami luka parah hingga koma.

"Hermine de Clermont-Tonnerre, lahir tahun 1966 telah meninggalkan kita setelah satu bulan koma di rumah sakit Kremlin Bicetre karena kecelakaan motor tragis. Dia meninggal di kelilingi oleh semua keluarganya," ucap pihak keluarga kepada media Prancis Point De Vue.

Hermine dikenal sebagai putri kerajaan dan sosialita 'rock 'n roll' yang hobi dengan Harley Davidson. Meski begitu tidak diketahui saat kecelakaan Hermine de Clermont-Tonnerre mengendarai motor Harley miliknya.

Hermine de Clermont-Tonnerre adalah putri dari Charles Henri dengan gelar bangsawan Duke of Clermont-Tonnerre ke-11 dan Anne Moranville. Hermine tidak secara resmi mendapatkan gelar putri.

Di Prancis dia dikenal sebagai sosialita dan penulis buku 'Princesse Hermine de Clermont-Tonnerre'. Hermine pun pernah bekerja di rumah model Dior sebagai fashion stylist.

Sang putri memiliki dua anak Allegra dan Calixte dari mantan suaminya pengusaha Alastair Cuddeford.

Sinopsis Mechanic Resurrection, Berlanjutnya Aksi James Bond 'Nakal'

Cerita Jason Statham sebagai Arthur Bishop, si pembunuh bayaran, berlanjut di Mechanic Resurrection. Film bergenre action-thriller ini tayang di Bioskop Trans TV 14 Juli, pukul 21.30 WIB.
Digarap oleh Dennis Gansel, Mechanic Resurrection menjanjikan aksi dan cerita yang lebih seru. Di film berdurasi 98 menit, sosok Arthur Bishop digambarkan sebagai karakter yang lebih matang dari film pendahulunya.

Dennis mengingabaratkan karakter Bishop seperti seorang James Bond versi 'nakal'. "Saya selalu menganggap Arthur Bishop seperti James Bond yang nakal. Saya juga melihat kesempatan ini untuk membuat film tersebut lebih besar dan lebih baik, dengan memilih lokasi syuting yang eksotis," ungkap Dennis seperti dikutip IMDb.

Untuk film Mechanic Resurrection, pengambilan gambar berlangsung di enam negara di empat benua. Australia, Eropa (Bulgaria), Amerika Selatan (Brasil), dan Asia (Kamboja, Thailand dan Malaysia).

Berbeda dari film sebelumnya juga, Jason Statham kali ini dipasangkan dengan aktris cantik Jessica Alba. Aktris senior seperti Tommy Lee Jones dan Michelle Yeoh turut tampil di film produksi Summit Entertainment ini.

Sinopsis Mechanic Resurrection

Film ini mengisahkan kembalinya Arthur Bishop dari 'kematian'. Di film pertama, ia diceritakan berpura-pura mati demi keselamatannya.

Arthur mencoba meninggalkan kehidupan gelapnya sebagai pembunuh bayaran atau 'mechanic' dengan mengubah identitas.

Namun, reputasinya terlalu kuat untuk dilupakan. Suatu ketika, Arthur didatangi seorang wanita misterius dan menawarinya sebuah pekerjaan untuk membunuh tiga orang.

Wanita tersebut rupanya suruhan Riah Crain (Sam Hazeldine), teman masa kecil Arthur.

Menolak tawaran tersebut, Arthur melarikan diri ke Thailand untuk bersembunyi. Ia meminta pertolongan Mei (Michelle Yeoh) yang tinggal di sebuah pulau.

Datanglah Gina Thornton (Jessica Alba) dengan kondisi tubuh yang penuh luka. Setelah berhasil menyelamatkan Gina, Arthur pun jatuh cinta.

Keberadaan Arthur lantas berhasil dilacak oleh Riah. Gina lalu diculik agar Arthur mau menghabisi nyawa tiga orang tersebut. Arthur kini berada di antara dua pilihan, kembali ke pekerjaan kotornya atau menyelamatkan Gina?

Bagi Jason Statham sendiri, memerankan karakter Arthur Bishop di Mechanic Resurrection jauh lebih menantang dari sebelumnya.

"Tantangannya adalah menjaga agar karakter ini tetap realistis tanpa harus berlebihan. Dengan laga berbeda yang kami lakukan, di lokasi yang berbeda-beda pula, kami ingin elemen realisnya tetap terjaga," kata Jason.

Jangan lewatkan Mechanic Resurrection di Bioskop Trans TV 14 Juli, pukul 21.30 WIB.
https://indomovie28.net/director/osaki-hirokouji/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar