Selasa, 07 Juli 2020

39 Tahun Main Game, Nenek 90 Tahun Lebih Jago dari Kamu Main Call of Duty

Seiring semakin naiknya rating It's Okay to Not Be Okay kontroversi pun mengiringi drama Korea tvN ini. It's Okay to Not Be Okay dituding mempromosikan pelecehan seks.
Seperti dikutip dari pinkvilla, It's Okay to Not Be Okay menjadi kontroversi setelah episode tiganya tayang di tvN dan Netflix. Pada episode 3 It's Okay to Not Be Okay ditampilkan adegan Kim Soo Hyun sebagai pemain Moon Kang Tae tampil topless alias tidak memakai atasan saat berada di ruang ganti rumah sakit jiwa tempatnya bekerja. Saat sedang tidak memakai baju atasan itu, Seo Ye Ji yang menjadi pemain Go Moon Young tiba-tiba saja masuk ke ruang ganti khusus pria tersebut.

Dengan wajah terkesima, Go Moon Young kemudian mengatakan dia ingin tidur bareng Moon Kang Tae. Dia pun menyentuh perut six pack Moon Kang Tae tanpa izin pria tersebut.

Pada episode tiga It's Okay to Not Be Okay juga ada momen Go Moon Young membicarakan alat kelamin Kwon Gi Do yang diperankan Kwak Dong Yeon. Kwok Gi Do dikisahkan sebagai pasien yang menderita gangguan manic. Dia kerap tampil tanpa busana demi menarik atensi.

Dan adegan It's Okay to Not Be Okay yang dituding netizen mempromosikan pelecehan seks juga kembali ditampilkan di episode empat. Go Moon Young terang-terangan mengaku bergairah pada Moon Kang Tae dan mengajaknya untuk tidur bersama.

Pembahasan soal adegan It's Okay to Not Be Okay ini ramai dilakukan netizen di Twitter dan situs jejaring sosial THEQOO. "Aku benar-benar tidak tahan melihat betapa pelecehan seksual malah dijadikan sebagai lelucon," tulis seorang netizen. "Aku tidak percaya melihat bagiamana sebagian dari kalian memihak pada drama ini, lihat saja bagaimana kalian begitu mudah memaafkan saat berhubungan dengan pelecehan seks," tulis netizen lainnya.

Situs hitc melaporkan, komisi penyiaran Korea, Korea Communications Standards Commission sudah mendapatkan lebih dari 50 komplain terkait adegan pelecehan seksual di drama Korea It's Okay to Not Be Okay. Menurut Naver, pengaduan terhadap It's Okay to Not Be Okay meningkat setelah episode tiga drakor tersebut tayang.

Selain pelecehan seks, It's Okay to Not Be Okay juga disebut netizen melakukan plagiarisme. Dialog antara Moon Kang Tae dan Go Moon Young pada episode satu disebut netizen mirip dengan ucapan personel SHINee yang Jonghyun yang sudah meninggal dunia.

Terlepas dari berbagai kontroversinya, It's Okay to Not Be Okay yang sudah tayang hingga episode enam terus mendapatkan rating baik. Episode enam It's Okay to Not Be Okay sukses membuat drama Korea yang juga tayang dan dapat di-download di Netflix itu menduduki puncak rating serial yang tayang pada akhir pekan kemarin.

39 Tahun Main Game, Nenek 90 Tahun Lebih Jago dari Kamu Main Call of Duty

Biasanya gamer lebih identik dengan pria atau orang-orang yang masih muda. Namun hal itu bukan berarti orang-orang yang sudah lanjut usia tidak bisa menjadi gamer. Nyatanya, seorang nenek asal Tokyo yang satu ini masih aktif bermain game di usianya yang sudah tidak muda lagi. Bahkan dirinya bisa lebih mahir dibandingkan orang-orang yang masih muda.
Seperti dikutip dari World of Buzz, nenek bernama Mori Hamako yang berusia 90 tahun itu hingga kini masih aktif bermain game Call of Duty, Grand Theft Auto (GTA), Resident Evil 3, dan masih banyak lagi. Sang nenek juga kerap memvideokan dirinya ketika sedang main game lalu mengunggahnya ke akun Youtube pribadi miliknya.

Di akun Youtubenya yang bernama Gamer Grandma, Hamako sudah berhasil mengumpulkan pengikut hingga lebih dari 358 ribu orang. Diakui Hamako, hingga saat ini dia sudah menjadi seorang gamer hampir selama 4 dekade, sekitar 39 tahun.
https://ns2.indomovie28.com/star/akom-preedakul/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar