Jumat, 17 Juli 2020

Adam D'Angelo, Bekas Pegawai Facebook yang Sukses Bikin Quora

Pernah menggunakan situs tanya jawab asal Amerika Serikat, Quora? Jika iya, kali ini detikcom akan membahas tentang kisah sukses pendiri Quora. Namanya Adam D'Angelo, dia saat ini memiliki kekayaan bersih kurang lebih US$ 600 juta.
Dalam menjalankan perusahaan Adam mengaku tak bisa sendirian ia membutuhkan orang lain untuk mengisi bidang pemasaran dan manajemen perusahaan. Adam memiliki prinsip untuk fokus memiliki tujuan jangka panjang dan tidak pernah memikirkan keputusan jangka pendek.

Mengutip yosucces.com Adam merupakan anak muda jenius di bidang informatika. Sebelum mendirikan Quora ia bekerja dengan Mark Zuckerberg di Facebook namun hengkang pada 2008 dan akhirnya mendirikan platform baru.

Sebagai rekan kerja, Zuckerberg mengaku sangat kagum dengan kemampuan dan car akerja Adam. Zuck menilai Adam adalah orang yang bisa melakukan pekerjaan 6 kali lebih baik dibandingkan yang lain.

Quora didirikan oleh Adam bersama rekannya Charlie Cheever pada Juni 2009 dan dapat digunakan untuk umum pada Juni 2010. Situs ini adalah platform untuk berbagi pengetahuan yang benar-benar asli berdasarkan fakta dan bukti.

Untuk mengembangkan Quora, Adam juga tak ragu untuk merogoh kantongnya sebesar US$ 50 juta dan menggunakan uang tersebut sebagai operasional. Misalnya pengguna bisa mengajukan pertanyaan dan kemudian orang-orang akan datang dan menjawab pertanyaan yang diunggah tersebut.

7 Pabrik yang Pindah ke RI Siap Groundbreaking Pekan Depan

Tujuh perusahaan internasional akan merelokasi pabriknya ke Indonesia. Pabrik yang direlokasi ini berasal dari China, Jepang, dan Korea.
Menurut Juru Bicara/ Komite Penanaman Modal Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Tina Talisa, ketujuh pabrik tersebut siap groundbreaking mulai pekan depan.

"Setelah tanggal 30 Juni lalu Presiden mengumumkan soal 7 perusahaan relokasi, minggu depan sudah ada groundbreaking," ungkap Tina dalam webinar dengan BNPB Indonesia, Jumat (17/7/2020).

Tina memastikan pihaknya akan mengawal seluruh proses relokasi tujuh pabrik tersebut mulai dari perizinan hingga produksinya.

"Jadi kita berusaha mengawal ini tidak hanya sekadar sampai izinnya tapi kita kawal terus sampai bener nih mulai tahap konstruksi sampai tahap produksi," katanya.

Untuk diketahui, rencana relokasi pabrik tersebut pertama kali diumumkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat berkunjung ke Kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang, Jawa Tengah. Sebanyak 7 pabrik tersebut akan direlokasi ke beberapa daerah di Indonesia, mulai dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Banten, dan Sumatera Utara. Tiga di antaranya akan direlokasi ke KIT Batang.

Selain itu, masih ada 17 perusahaan lainnya yang akan memindahkan pabriknya ke Indonesia. Targetnya prosedur perizinan investasi untuk belasan perusahaan tersebut dapat selesai akhir 2020 ini.

Daster Catherine Wilson Curi Fokus, Pakai Busana Longgar Bermanfaat Lho

Artis Catherine Wilson ditangkap polisi atas dugaan kepemilikan sabu di rumahnya pada, Jumat (17/7/2020) pukul 10.00 WIB. Dalam foto yang beredar, ia mengenakan daster berwarna hijau.
Di kalangan kaum wanita, daster cukup populer untuk dikenakan di rumah. Busana dengan potongan longgar ini memang cukup nyaman untuk bersantai.

Dibandingkan pakaian yang lebih ketat, daster memungkinkan terjadinya sirkulasi udara yang lebih baik di permukaan tubuh. Ini bermanfaat, terutama untuk area sensitif seperti organ intim kewanitaan.

"Memang kalau pakai yang ketat-ketat itu bisa memicu keputihan atau jerawat-jerawat di rambut kelamin dan infeksi karena lembab," kata dokter kandungan di RS Pondok Indah, dr NiKomangYeniDhana Sari,SpOG, dalam perbincangan dengandetikcom beberapa waktu lalu.

Meski demikian, manfaatnya dipengaruhi juga oleh pakaian dalam yang digunakan. Dijelaskan oleh dr Yeni, pakaian dalam dengan bahan tertentu sebaiknya dihindari karena memicu kelembapan.

"Kalau pakai daster tapi pakaian dalam yang digunakan dari bahan polyester, lycra, atau nilon ya bisa keputihan juga," jelasnya.
https://nonton08.com/pirates-of-the-caribbean-dead-mans-chest/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar