Senin, 13 Juli 2020

Jadi Kontroversi, Istri Jemur Pakaian Dalam Suami di Oven Saat Dipakai Masak

Banyak ibu-ibu saling berbagi tips dan trik dalam mengurus rumah tangga. Di grup Facebook 'Mums Who Clean', para istri pun bisa menemukan cara-cara inovatif meski kadang tak semuanya bisa dilakukan. Seperti cara seorang istri asal Australia ini memastikan agar keperluan suaminya sudah lengkap tersedia ketika pergi bekerja. Agar pakaian dalam suami cepat kering saat hari sedang dingin, ia menjemurnya di oven.
Cuaca sedang dingin atau hujan kadang memang membuat pakaian yang baru dicuci susah kering. Hal itu pun terjadi pada seorang istri di tengah musim dingin Australia yang kemudian sebuah cara kreatif sebagai solusinya. Yakni dengan menjajarkan pakaian dalam dan kaus kaki suami di pegangan oven. Hal itu dilakukan selagi oven dipakai untuk memanggang masakan.

"Memastikan suamiku memulai minggu dengan baik, dengan pakaian dalam dan kaus kaki favoritnya. Dia mungkin akan tercium seperti masakan panggang di hari Minggu tapi aku ingin menggunakan panas yang sedang kekurangan di Victoria," tulisnya dalam grup Facebook tersebut.

Postingan itu pun mendapat banyak respon positif dari sesama anggota grup. Banyak sesama ibu-ibu yang mengaku terinspirasi bahkan sudah lama melakukan cara serupa. Cara tersebut pun dianggap kreatif terutama untuk mereka yang tidak punya dryer di rumahnya.

"Aku pernah mengeringkan pakaian dalamku di microwave," "Ibuku melakukan ini untuk mengeringkan sepatu kami setelah pulang ke rumah dengan sepatu basah dari sekolah di musim dingin," "Aku bahkan menggunakan ovennya (dimasukkan ke dalam) dengan pintu terbuka tentu," tulis para ibu.

Meski banyak yang menganggapnya inovatif, beberapa orang mungkin kurang setuju cara ini. Menjemur pakaian dalam di dapur terbuka selagi keluarga sedang makan memang bukan sesuatu yang enak dipandang. Apalagi bau masakan juga bisa terserap pada pakaian. Beberapa juga mengingatkan bahwa mengeringkan busana di oven bisa memicu kebakaran sehingga perlu dilakukan dengan hati-hati.

"Jangan pernah mencoba mengeringkan atau mensterilkan pakaian atau selimut di oven microwave karena bisa menimbulkan kebakaran ketika barang-barang itu diambil dari oven," tulis NSW Fire and Rescue pada situsnya.

Jimin Eks 'AOA' dan 3 Artis K-Pop Wanita Hengkang dari Grup Gegara Skandal

 Skandal bisa merusak karier seorang artis K-Pop karena dalam industri hiburan Korea Selatan, selebriti, khususnya idol dituntut harus selalu sempurna tanpa 'cacat'. Maka ketika idol terlibat skandal yang bisa mereka lakukan adalah minta maaf, hiatus, sampai pensiun dini.
Idol yang keluar dari grup karena skandal terbilang jarang. Tapi ada beberapa kasus yang cukup jadi sorotan publik. Ini dia artis-artis K-Pop wanita yang keluar dari grup maupun agensi akibat skandal.

1. Jimin Eks 'AOA'

Jimin, member dan leader AOA, hengkang dari grup yang membesarkan namanya itu akibat skandal perundungan. Masih hangat jadi pembicaraan, Kwon Mina, mantan personel AOA, mengungkap lewat Instagram bahwa dia telah menjadi korban bully yang dilakukan Jimin dalam 10 tahun kariernya di grup naungan FNC Entertainment itu.

Jimin sempat berkilah dari tuduhan itu namun Kwon Mina menunjukkan bukti-bukti bahwa bullying atau perundungan itu benar adanya. Mina juga mengritik agensinya yang kala itu terkesan mengabaikan perlakukan Jimin terhadapnya selama bertahun-tahun.

Buntut dari kasus ini, Jimin terpaksa meinggalkan AOA. Dia juga berhenti dari industri hiburan Korea Selatan.

2. Dahee Eks 'GLAM'

Dahee mantan personel GLAM tersangkut kasus pemerasan terhadap aktor Lee Byung Hun pada 2014. Bersama temannya yang seorang model, Lee Ji Yeon, Dahee meminta uang dalam jumlah besar sebagai tebusan agar mereka tidak menyebarkan video aktor Lee Byung Hun yang bercanda soal seks.

Belakangan Dahee dan Lee Ji Yeon dinyatakan bersalah atas aksi percobaan pemerasan dan mendapat hukuman penjara. Kasus ini juga berakibat fatal untuk GLAM yang akhirnya bubar tak lama setelah skandal yang dibuat Dahee.

3. HyunA Eks 'Triple H'

Saat masih bergabung di agensi Cube Entertainment, HyunA tergabung dalam grup idol yang bernama Triple H bersama Dawn dan Hui. Kala itu tersiar rumor kalau Dawn dan HyunA berpacaran.

Cube Entertainment menampik kabar kedekatan mereka namun HyunA dan Dawn mengonfirmasi bahwa keduanya benar berpacaran. Pengakuan itu membuat mereka diputus kontrak kerjanya dengan alasan 'hilang kepercayaan'.
https://indomovie28.net/star/yurike-prastica/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar