Senin, 13 Juli 2020

Jimin Eks 'AOA' dan 3 Artis K-Pop Wanita Hengkang dari Grup Gegara Skandal

 Skandal bisa merusak karier seorang artis K-Pop karena dalam industri hiburan Korea Selatan, selebriti, khususnya idol dituntut harus selalu sempurna tanpa 'cacat'. Maka ketika idol terlibat skandal yang bisa mereka lakukan adalah minta maaf, hiatus, sampai pensiun dini.
Idol yang keluar dari grup karena skandal terbilang jarang. Tapi ada beberapa kasus yang cukup jadi sorotan publik. Ini dia artis-artis K-Pop wanita yang keluar dari grup maupun agensi akibat skandal.

1. Jimin Eks 'AOA'

Jimin, member dan leader AOA, hengkang dari grup yang membesarkan namanya itu akibat skandal perundungan. Masih hangat jadi pembicaraan, Kwon Mina, mantan personel AOA, mengungkap lewat Instagram bahwa dia telah menjadi korban bully yang dilakukan Jimin dalam 10 tahun kariernya di grup naungan FNC Entertainment itu.

Jimin sempat berkilah dari tuduhan itu namun Kwon Mina menunjukkan bukti-bukti bahwa bullying atau perundungan itu benar adanya. Mina juga mengritik agensinya yang kala itu terkesan mengabaikan perlakukan Jimin terhadapnya selama bertahun-tahun.

Buntut dari kasus ini, Jimin terpaksa meinggalkan AOA. Dia juga berhenti dari industri hiburan Korea Selatan.

2. Dahee Eks 'GLAM'

Dahee mantan personel GLAM tersangkut kasus pemerasan terhadap aktor Lee Byung Hun pada 2014. Bersama temannya yang seorang model, Lee Ji Yeon, Dahee meminta uang dalam jumlah besar sebagai tebusan agar mereka tidak menyebarkan video aktor Lee Byung Hun yang bercanda soal seks.

Belakangan Dahee dan Lee Ji Yeon dinyatakan bersalah atas aksi percobaan pemerasan dan mendapat hukuman penjara. Kasus ini juga berakibat fatal untuk GLAM yang akhirnya bubar tak lama setelah skandal yang dibuat Dahee.

3. HyunA Eks 'Triple H'

Saat masih bergabung di agensi Cube Entertainment, HyunA tergabung dalam grup idol yang bernama Triple H bersama Dawn dan Hui. Kala itu tersiar rumor kalau Dawn dan HyunA berpacaran.

Cube Entertainment menampik kabar kedekatan mereka namun HyunA dan Dawn mengonfirmasi bahwa keduanya benar berpacaran. Pengakuan itu membuat mereka diputus kontrak kerjanya dengan alasan 'hilang kepercayaan'.

4. Hwayoung Eks 'T-ara'

Salah satu skandal terbesar di dunia K-Pop, adalah Hwayoung, yang mengaku jadi korban bully rekan-rekannya sesama member T-ara. Menyusul pengakuannya itu, netizen pun mencari sejumlah bukti, yang menunjukkan bahwa benar Hwayoung jadi sasaran perundungan.

Para member T-ara lainnya menyangkal tuduhan itu dan mencoba menjelaskan kebenerannya namun mereka terlanjur dihujani kritik. Skandal ini membuat T-ara kehilangan imej positif dan karier mereka terpuruk, yang berujung hengkangnya Hwayoung dari grup tersebut.

Bertahun-tahun setelah skandal itu terjadi, mantan manajer T-ara mengungkap bahwa Hwayoung telah berbohong mengenai bullying itu. Staf tersebut mengklaim bahwa Hwayoung berbohong dan sebenarnya justru dia lah yang sering mem-bully.

Amitabh Bachchan dan Deretan Film Terbaiknya

 Amitabh Bachchan dikabarkan positif terinfeksi virus corona dan dirawat di Rumah Sakit Mumbai. Tak hanya sang aktor senior, anaknya bernama Abhishek Bachchan juga positif virus Covid-19.
'Kami berdua memiliki gejala ringan dan sudah dirawat di rumah sakit. Saya minta semua tetap tenang dan jangan panik," tulis Abhishek Bachchan dalam akun Twitternya.

Dalam kiprah karier perfilman Bollywood, Amitabh Bachchan tercatat sudah membintangi lebih dari 200 film dalam kurun waktu lima dekade. Bahkan keluarga Bachchan kerap disebut sebagai keluarga Bollywood pertama.

Berikut beberapa film Amitabh Bachchan populer yang dilansir dari Film Fare:
1. Chupke-chupke (1975)

Film Chupke-chupke disutradarai oleh Hrishikesh Mukherjee, Chupke Chupke adalah remake dari film Bengali Chhadmabeshi dan dibintangi oleh Dharmendra, Sharmila Tagore, Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan hingga Keshto Mukherjee.

2. Black (2005)

Sanjay Leela Bhansali's Black adalah sebuah kisah tentang Michelle McNally (Rani Mukerji), seorang perempuan buta, bisu dan tuli. Di sini Amitabh Bachchan berperan sebagai guru bernama Denraj Sahai.

Kehidupan Michelle hampir seperti neraka hidup sampai dia bertemu dengan Debraj yang membawa cahaya ke dunianya yang gelap. Terlepas dari itu, penampilan keduanya benar-benar membuat orang kagum.
https://indomovie28.net/cast/jane-wu/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar