Kamis, 16 Juli 2020

Oppo Punya Hyper Boost, Main Game Nggak Bikin Gadget Panas

 Kendala bermain game adalah ponsel yang cepat panas. Ini dia yang membuat Oppo fokus untuk mengembangkan ColorOs dan fitur Hyper Boost-nya yang bisa menghindari HP panas saat bermain game seperti PUBG atau Call of Duty.
Jimmy Senior Software Manager OPPO ColorOS menjamin dalam sesi wawancara lewat video conference, Rabu (15/7/2020), yang membahas 'Hyper Boost, Game Space dan Game Assistant' bahwa dengan adanya Hyper Boost, gadget akan menjadi tidak mudah panas saat dipakai main game.

"Ini tidak akan membuat masalah heat (ponsel panas), kita balance background process dan mengoptimasi CPU, menyesuaikan sistem, sehingga kita bisa mengontrol panas. Jadi tidak akan membuat overheat," kata Jimmy.

Kentas yang juga merupakan Senior Software Manager OPPO ColorOS menambahkan bahwa Hyper Boost sendiri membuat power consumption berkurang banyak, sehingga sudah pasti tidak akan membuat ponsel semakin panas. Ia pun mengatakan Hyper Boost bisa memberikan keunggulan lebih yang bisa dirasakan langsung oleh pengguna Oppo dengan ColorOS 5.2 ke atas.

"Banyak teknologi yang kami sudah bungkus di Hyper Boost tapi kita tidak publikasikan, tapi dari pengguna bisa merasakan perbedaannya ketika menggunakannya," ujar Kentas.

Hyper Boost diketahui bisa mengurangi konsumsi daya hingga 10%. Hyper Boost juga telah berkomitmen meningkatkan pengalaman menggunakan aplikasi-aplikasi pihak ketiga, meningkatkan kecepatan rata-rata loading aplikasi sebesar 10% hingga 30%, sehingga kecepatan frame rate dan penyuntingan video akan teroptimalisasi secara komprehensif.

Salah satu aplikasi yang memanfaatkan ini adalah TikTok yang saat ini sedang booming di Indonesia dan sejumlah besar negara di dunia.

Pencinta Game Wajib Nonton! Tim eSports Pro Kumpul di IGC 2020

Telkomsel melalui Dunia Games menggelar turnamen eSports untuk pencinta game dari seluruh Indonesia. Turnamen bertajuk Indonesia Games Championship (IGC) ini diselenggarakan sejak Mei hingga Agustus 2020.
Akan ada lebih dari 30.000 gamers baik pria maupun wanita dari seluruh Indonesia. Mereka akan memperebutkan total hadiah senilai lebih dari Rp 1,6 miliar!
Ada berbagai team pro baik pria maupun wanita yang bergabung dalam kompetisi ini. Beberapa team pro tersebut antara lain, Boom, Bigetron, Evos Esport, DG Esport, RRQ, Onic Esport, Recca Esport, Aerowolf, dan masih banyak team pro lainnya yang ikut meramaikan kompetisi ini.

IGC 2020 ini melombakan dua genre game yakni Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dan Battleground Survival baik di PC maupun mobile. Sedangkan judul game yang dipertandingkan adalah League of Legends untuk PC game dan Freefire, Call of Duty Mobile serta AOV untuk mobile.

Keseluruhan acara eSports IGC 2020 ini akan berlangsung secara online sebagai bagian dari komitmen Telkomsel mendukung upaya jaga jarak di masa pandemi COVID-19 ini.

Nah, buat kamu yang mau melihat keseruan tim favorit kamu saling adu skill tingkat tinggi, bisa nonton secara live streaming di igc.duniagames.co.id. Live streaming ini akan dipandu oleh caster-caster games kenamaan yang pastinya bakal bikin suasana tambah seru.

Jangan sampai kelewatan keseruan turnamen besar eSports di Indonesia ini, ya! Saksikan live streaming-nya setiap Selasa-Minggu hanya di igc.duniagames.co.id.
https://indomovie28.net/bem-episode-4-subtitle-indonesia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar