Senin, 09 Maret 2020

Inilah Daftar Petualang Terbaik d'Traveler of The Year 2018!

 Inilah daftar petulang terbaik, yakni pemenang dari program d'Traveler of The Year. Sebanyak 17 orang menjadi pemenang di berbagai kategori.

Pengumumannya ada di Awarding Night d'Traveler of The Year 2018. Event ini digelar Jumat (18/1/2019) di Cerita Rasa, Jl Ampera Raya No 9, Jakarta Selatan.

Inilah tiket.com d'Traveler of The Year 2018, program untuk mencari siapakah member travel blogger detikTravel (d'Traveler) dengan performa terbaik selama setahun ini. Performa d'Traveler dilihat dari kualitas artikel, foto, dan keaktifan member.

Inilah daftar pemenang 7 kategori d'Traveler tahun ini:

1. Most Read untuk yang paling dibaca orang (3 pemenang), yakni Anni, Brigida Emi Lilia dan Jetrani Reza Dias

2. Most Published untuk yang paling banyak menulis (3 pemenang), yakni Fadhil Nugroho, Titry Frilyani dan Rudi Chandra

3. Most Shared untuk yang paling banyak disebar di medsos (3 pemenang), yakni Edi Muhammad Yamin, Nuha Dzakirah dan Nias Uciyanti

4. Best Stories untuk tulisan terbaik (3 pemenang), yakni Anissa Budiarti, Yogaku Puspita R Sagala dan Wina Widiana

5. Best Foto untuk foto terbaik (3 pemenang), yakni Teguh Taufik Hidayat, Aldi Sanjaya Putra dan Pradikta Kusuma

6. tiket.com's Choice untuk artikel terbaik yang menceritakan tiket.com dengan menarik (1 pemenang), yakni Nur Azizah

13. Juara utama tiket.com d'Traveler of The Year 2018 untuk d'traveler terbaik yang unggul di semua kategori (1 pemenang), yakni Ivone Suryani.

Lalu apa hadiahnya?Mantap nih:

1. Semua juara satu dari 5 kategori, juara utama dan juara tiket.com's Choice mendapat hadiah liburan ke Thailand selama 4 hari 3 malam dan uang tunai jutaan rupiah.

2. Semua juara 2 dari 5 kategori menadapatkan hadiah liburan ke Singapura

3. Para juara 3 dari 5 kategori mendapatkan Action Cam Sony FDR X300.

Periode lomba:
1. Yang dilombakan adalah seluruh artikel yang tayang sejak 1 Januari 2018 sampai 31 Desember 2018. Untuk tiket.com's Choice sampai tanggal 31 Desember 2018.
2. Periode penilaian 1-10 Januari 2019
3. Pengumuman pemenang 11 Januari 2019
4. Perjalanan hadiah liburan di akhir Januari 2019.

Aneka Games Meriahkan Awarding Night d'Traveler of The Year 2018

Mulai sore hari, 17 calon juara dan komunitas detikTravel mulai berdatangan di acara Awarding Night d'Traveler of The Year 2018. Seru dan banyak acara dalam acara ini.

Awarding Night d'Traveler of The Year 2018. Event ini digelar Jumat (18/1/2019) di Cerita Rasa, Jl Ampera Raya No 9, Jakarta Selatan.

Acara dimulai dari pukul 17.00 WIB dengan daftar ulang dan diteruskan dengan makan malam bersama. Lalu acara diteruskan dengan sambutan dan permainan.

Awarding Night d'Traveler of The Year 2018 didukung oleh tiketcom. Adapun permainan itu sendiri ada Collect What I Want, Face the Cookie, Seberapa Cepat dan TTS dengan berbagai hadiah menarik dari tiketcom.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang d'Traveler of The Year 2018. Akan diumumkan 10 nominasi dengan 17 calon pemenang dalam acara ini dimulai dari Best Photo hingga pemenang d'Traveler of The Year yang dipilih dan diseleksi oleh redaksi detikTravel dan tim.

Untuk diketahui, 17 Nominator alias para calon juara telah hadir dan diramaikan dengan para member komunitas travel blogger detikTravel, d'Traveler. Ini adalah momen yang ditunggu-tunggu, sekaligus silaturahmi awal tahun 2019.

Banyak yang sudah kangen dan saling merindu setelah setahun yang penuh petualangan seru. Kadang pergi bareng, kadang pergi sendiri-sendiri, kadang jarak sungguh memisahkan kita. Namun semua tetap berkomunikasi dengan media sosial.

Dari Sumatera sampai Sulawesi, kita semua akan bertemu malam ini. Tentu sambil ngobrol seru, petualangan apa lagi yang bisa kita lakukan nanti di tahun 2019 ini.

Sekali lagi terima kasih tak terhingga detikTravel dan tiketcom ucapkan kepada seluruh d'Traveler di berbagai pelosok Indonesia dan dunia. Terima kasih untuk semua cerita perjalanan yang istimewa dan foto-foto traveling asyiknya. Di sela-sela petualangan seru, yuk kita kumpul bareng dulu untuk berpesta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar