Selasa, 24 Maret 2020

Janji Kapal Pesiar Princess Cruises: Kami Akan Kembali

Kapal pesiar Princess Cruises termasuk salah satu 'korban' dari keganasan virus Corona. Kepada para penumpangnya, mereka berjanji akan kembali.

Princess Cruises, sebuah kapal pesiar yang sempat membuat heboh dunia, lantaran menjadi kasus pertama penyebaran virus Corona secara masif di luar China.

Tak kurang 3.500 orang dikarantina di kapal pesiar ini. Kapal tersebut pun dikarantina di Teluk Yokohama, Jepang. Ada sebanyak 188 orang WNI yang ikut dikarantina di kapal pesiar tersebut. Beruntung, mereka tidak ada yang positif Corona.

Selepas dihantam oleh tragedi tersebut, kapal pesiar Princess Cruises menyetop operasional kapal mereka selama 60 hari di seluruh dunia. Mereka pun menjanjikan akan kembali lagi setelah virus Corona reda. #WeWillBeBack, begitu pesan mereka.

"Sejak mengumumkan penghentian operasional selama 60 hari di seluruh dunia, kami bekerja keras untuk mengembalikan kapal pesiar kami ke pelabuhan, menurunkan para tamu, merawat para kru kabin, serta para mitra bisnis kami. Salah satu dari mereka punya pesan menyentuh: #Kamiakankembali," demikian pernyataan Princess Cruises seperti diterima detikTravel, Senin (23/3/2020).

Sejauh ini, 12 dari 18 armada kapal pesiar Princess Cruises sudah menurunkan semua tamunya, sedangkan 6 kapal sisanya masih dalam proses. Kapal-kapal yang sudah kembali ke kandang, akan dibersihkan seluruhnya dengan menggunakan cairan disinfektan.

"Kami percaya dengan kerja sama, saran dari para ahli kesehatan, dan support dari para pelanggan, kami akan kembali lebih kuat dari sebelumnya," Dr Grant Tarling, Chief Medical Officer Kapal Princess Cruises menyatakan.

Disangka Mati Berdarah-darah, Ternyata Anjing Ini Kekenyangan Buah Naga

 Anjing lucu ini membuat pemiliknya syok. Disangka mati berdarah-darah, ternyata anjing ini tidur usai kekenyangan makan buah naga.

Sebuah cerita lucu dibagikan netizen Malaysia di Twitter. Cerita ini diunggah oleh akun @chrissytwittwit pada tanggal 20 Maret 2020 dan viral.

Cuitannya menceritakan bagaimana tingkah gemas seekor anjing yang membuat syok pemiliknya. Di ditemukan terlentang dengan tubuh berlumuran cairan merah seperti darah.
Baca juga: Singapore Airlines Potong Gaji Direktur karena Corona

justcallmechrissy🧚‍♂️
@chrissytwittwit
Tuan dia jumpa dia macam ni ingatkan mati berdarah rupanya dia curi makan dragonfruit lepas tu tidur sebab kenyang.. so cute!!🤣

Setelah didekati, ternyata anjing ini tertidur karena kekenyangan. Dan, cairan merah di tubuh anjing ini berasal dari buah naga yang dicurinya.

Saat digendong pun, anjing ini bertingkah seperti tidak ada apa-apa. Bahkan, dia bertingkah gemas dan memasang muka tak bersalah kepada pemiliknya.

Cuitan ini pun langsung viral dan disukai netizen lebih dari 96 ribu pengguna. Mereka terhibur dengan tingkah laku si anjing yang menggemaskan ini, di tengah wabah Corona yang melanda dunia. Termasuk, Malaysia.

Ada-ada saja.

Kisah Model Seksi Sembunyi dari Corona: 'Aku Aman di Tahiti'

Seorang model seksi bernama Megan McGarrah menjalani sesi pemotretan di Tahiti. Mewabahnya virus Corona membuatnya enggan pulang. "Aku Aman di Tahiti," katanya.

Megan McGarrah, seorang model seksi dari Amerika Serikat, mendapat panggilan telepon dari majalah Maxim Prancis. Dia diminta menjalani sesi pemotretan pakaian renang di Tahiti pada pekan lalu.

Tapi, setelah selesai pemotretan, rupanya situasi terkait pandemi virus Corona makin parah. Megan terancam tidak bisa pulang kembali ke negaranya karena banyak penerbangan yang dibatalkan.

"Produser saya terus berbicara tentang mengirim saya pulang karena banyak pesawat yang di-cancel. Jika saya bertahan, kemungkinan saya bakal terjebak di sini lebih lama dari yang direncanakan. Bersama model lain, Katie, saya memutuskan untuk mengambil resiko itu," Megan mengisahkan seperti dikutip detikTravel dari New York Post, Senin (23/3/2020).

View this post on Instagram
I'm cutting my trip short due to the coronavirus and the reality of this pandemic is really starting to hit me. This past week while I've been away on an island, things have drastically been changing back home and all over the world around me. I'm honestly scared of the reality I'm coming back to. I'm not scared of the virus as much as I am of the affect it's having on people's behavior. I hope and pray that we all use this time to recognize what's really important to us and to cherish those things now more than ever. Take time to self-reflect and to appreciate your loved ones. Be smart. Be safe. Be kind. We can come out of this stronger than before ♥️🌎
A post shared by Megan McGarrah (@meganmcgarrah) on Mar 20, 2020 at 12:07pm PDT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar