Sabtu, 21 Maret 2020

Libur Akhir Pekan di Bekasi, Main Air di Transera Waterpark (3)

Wahana Conga Slide

Wahana lainnya yang tidak kalah seru di zona waterpark Transera adalah Cango Slide. Wahana Cango Slide merupakan slide yang berbentuk spiral dengan dua pilihan slide, yaitu Cango Slide terbuka dan Cango Slide tertutup. Masing-masing slide memiliki sensasi tersendiri, yang pasti mampu memacu adrenalin pengujung yang menaiki wahana ini.

Untuk menaiki wahana Cango Slide ini, pengunjung diwajibkan menggunakan ban double/duo ataupun ban single. Pengunjung dengan riwayat penyakit jantung tidak disarankan menaiki wahana ini dan batas minimum tinggi badan anak yang diperbolehkan menaiki wahana ini adalah diatas 110 cm. Kalau kamu lebih memilih Cango Slide yang terbuka atau tertutup?

Berikut beberapa fasilitas yang terdapat di area Transera Waterpark antara lain Transera Ticketing Machine, gazebo, loker dan ruang bilas, restoran dan kafe, toko merchandise, ATM, musala, klinik, nursery room. Akses menggunakan kendaraan pribadi dapat ditempuh melalui pintu tol Bekasi Barat atau pintu Tol Cakung.

Untuk menuju Transera Waterpark ada banyak pilihan angkutan umum yang bisa digunakan. Dari arah Jakarta, para pengunjung dapat menggunakan bus Trans Jakarta jurusan Harapan Indah yang transit di Halte ASMI atau dapat menggunakan angkutan umum KWK 31 dari terminal Pulo Gadung. Jika menggunakan bus Trans Jakarta, para pengunjung dapat turun di halte akhir Pasar Modern Harapan Indah.
Jika pengunjung menggunakan angkutan umun KWK 31, dapat turun di Gerbang Harapan Indah.

Sedangkan jika dari arah Bekasi, para pengunjung dapat menggunakan angkutan umum KWK 30 dan berhenti di Gerbang Harapan Indah. Dari Gerbang Harapan Indah maupun Pasar Modern Harapan Indah akan ada bus yang akan mengantar pengunjung dari dan menuju Transera Waterpark.

Dengan kemudahan akses, berbagai fasilitas dan promo menarik di setiap bulannya, menjadikan Transera Waterpark pilihan menarik untuk berlibur bersama keluarga dan teman-teman.

Menyusuri wahana Zambezi River Expedition ini paling mengasikkan menggunakan ban, baik ban yang single maupun ban yang double/duo. Tetapi tanpa ban pun juga tidak kalah menyenangkan karena disepanjang wahana Zambezi River Expedition terdapat relief patung-patung yang bercerita tentang perjalanan seorang pangeran bernama Zvasian yang bertualang mencari pedang sakti Transera demi mengalahkan penyihir jahat yang menghancurkan desanya. Jika selama menyusuri Zambezi River Expedition kamu haus ataupun lapar, tidak perlu khawatir karena kamu bisa mampir sejenak di Pool Bar yang berada di perlintasan wahana di Zambezi River Expedition.

Wahana Golwe Pool

Wahana seru lainnya yang dapat dinikmati bersama keluarga adalah wahana Golwe Pool yaitu kolam ombak buatan dengan view mengarah ke panggung yang menyajikan hiburan dan games yang seru bagi pengunjung. Bagi anak-anak yang ingin bermain di wahana Golwe Pool tidak disarankan bermain di bagian tengah kolam, apalagi tanpa pendampingan dan pengawasan dari orang dewasa. Namun tak perlu khawatir karena ada petugas yang selalu siaga menjaga keamanan dan keselamatan para pengunjung di setiap wahana di Transera Waterpark.

Wahana Mosi-Oa-Tunya

Wahana di zona waterpark Transera yang selanjutnya saya coba adalah wahana Mosi-Oa-Tunya yang memiliki 4 slides berbentuk gelombang yang mampu memacu adrenalin karena meluncur dari ketinggian dengan menggunakan matras khusus. Bermain di wahana Mosi-Oa-Tunya ini akan semakin seru jika dapat beradu kecepatan dengan orang yang berada di slides lainnya di waktu meluncur yang bersamaan. Wahana Mosi-Oa-Tunya ini tidak disarankan untuk anak-anak dengan tinggi badan dibawah 110cm.

Wahana Crazy Cone

Wahana di zona waterpark yang selanjutnya saya coba adalah wahana Crazy Cone. Wahana ini merupakan wahana paling fenomenal di Transera Waterpark. Wahana Crazy Cone ini konon merupakan wahana pertama dan satu-satunya yang ada di Indonesia, dengan sensasi meluncur dengan kecepatan tinggi dan terombang-ambing tidak hanya satu kali tapi hingga tiga kali di corong raksasa berbeda, bisa dibayangkan bagaimana serunya bermain di wahana ini.

Untuk menaiki wahana Crazy Cone ini, pengunjung diwajibkan menggunakan ban double/duo. Pengunjung dengan riwayat penyakit jantung tidak disarankan menaiki wahana ini dan batas minimum tinggi badan anak yang diperbolehkan menaiki wahana ini adalah di atas 110 cm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar