Selasa, 15 September 2020

Aktris Oh In Hye Meninggal Dunia, Ini Drama Korea yang Pernah Dibintanginya

 Aktris Korea Oh In Hye dilaporkan meninggal dunia karena serangan jantung pada 14 September 2020. Pemain drama Horse Doctor itu sebelumnya dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri setelah ditemukan di rumahnya dalam keadaan sudah tidak bernapas.
Oh In Hye dikenal sebagai aktris film dan drama. Wanita yang menghembuskan napas terakhir di usia 36 tahun itu belakangan beralih menjadi YouTuber.

Oh In Hye memang belakangan tidak banyak tampil dalam film atau acara tv. Publik pun dikejutkan dengan berita bahwa ia mencoba mengakhiri hidup kemarin. Terlebih sejumlah teman dan netizen menyangka jika ia sedang mempersiapkan proyek baru.

Banyak orang mengharapkan kondisinya membaik setelah kritis namun sayangnya nyawa aktris tersebut tidak bisa diselamatkan. Oh In Hye terakhir kali membintangi 539 Yeonnam-dong yang sayangnya memang kurang dikenal publik.

Selama berkarier di dunia hiburan, Oh In Hye lebih banyak membintangi film ketimbang drama. Wanita tersebut mengawali akting di film 'Sin of a Family' pada 2010. Hingga 2014, wanita kelahiran 9 Januari 1984 tersebut selalu bermain dalam film setiap tahunnya. Beberapa film lain yang dibintanginya seperti Red Vacance Black Wedding, Marrying the Mafia, Wish Taxi, hingga yang terakhir The Plan.

Sedangkan untuk drama Korea, Oh In Hye diketahui pernah tampil dalam tiga judul. Di 2012, ia membintangi dua drama sekaligus yakni Return Home dan Horse Doctor. Sedangkan di 2018, ia berperan dalam Yeonnam-dong 539.

Oh In Hye diketahui sempat menghadapi masa-masa sulit dalam kariernya. Di film pertamanya, Oh In Hye sempat jadi perbincangan karena beradegan ranjang tanpa busana. Ketika itu, ia sempat merasa tertekan karena takut mendapat kecaman dari publik.

Selain itu, Oh In Hye pernah dikabarkan melakukan operasi payudara yang membuatnya depresi hingga mengonsumsi minuman keras. Oh In Hye kembali jadi perhatian ketika tampil di Busan International Film Festival 2011 karena busananya yang terbuka.

Bikin Kerja Lancar, Ini Peralatan Wajib buat Para Eksmud

 "Jika kamu seorang CEO, kamu harus melakukan semua pekerjaan yang mungkin tidak kamu inginkan". Ungkapan CEO Tesla dan Space-X, Elon Musk itu menggambarkan betapa pentingnya bagi eksekutif untuk menjalankan berbagai peran.
Setiap detak waktu adalah peluang bagi para eksekutif. Maka, waktu-waktu yang terlewati harus bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mencapai tujuan.

Menjadi seorang eksekutif di usia muda bukanlah suatu yang mustahil. Mark Zuckerberg, Elon Musk, Jeff Bezos bisa jadi acuan soal itu. Selain kematangan dalam berpikir, kegigihan dan kecermatan membagi waktu adalah kunci sukses bagi seorang eksekutif muda.

Seperti yang dikatakan Elon, jika Anda seorang CEO atau pengampu jabatan penting lainnya dalam perusahaan, maka bersiaplah untuk melaksanakan berbagai tugas kapan pun, di mana pun. Di era digital, ada beberapa peralatan yang wajib dibawa saat bepergian untuk mendukung kerja bagi para eksekutif.

Berikut ini ulasan alat pendukung kerja mobile yang dapat membantu para eksekutif muda (eksmud) menyelesaikan tugasnya, dikutip dari Enterpreneur.
https://indomovie28.net/albanese-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar