Senin, 14 September 2020

Ramalan Zodiak Hari Ini: Pisces Peluang Terbuka, Aries Tak Perlu Bimbang

 Ramalan zodiak Cancer Hasilnya saat ini belum tentu seperti apa yang di bayang-bayangkan. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Pisces:

Peruntungan: Peluang masih terbuka lebar dan itu semua memerlukan tangan dingin dari diri anda untuk bisa mendapatkan hasil yang semaksimal mungkin. Kerja sama yang sudah terjalin dengan mitra kerja baru ternyata semakin menunjukkan kemajuan yang berarti.

Kesehatan: Hindari begadang sampai larut malam dan jangan terlambat makan.

Asmara: Tidak perlu terlalu repot dengan sesama kawan sendiri apa lagi cemburu buta bisa merugikan diri sendiri, jika memang merasa bersalah sebaiknya segera akui saja dengan sikap lapang dada jangan malah mencari pembenaran sendiri.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Aries:

Peruntungan: Suasana terang benderang sehingga bisa dimanfaatkan untuk melanjutkan rencana yang sempat tertunda agar bisa cepat meraih kesuksesan. Tak perlu merasa bimbang dan berkecil hati bila menemui peluang yang sedikit berbau spekulasi, istilahnya apapun yang diyakini akan menghasilkan uang.

Kesehatan: Buatlah hidup ini seenjoy mungkin, sebisa mungkin hindari perasaan marah dan iri hati hati serta dendam.

Asmara: Rasa pengertian perlu dipupuk lagi, sehingga suasana bisa lebih meningkat dan menggelora lagi. Hindari topik pembicaraan yang bisa merenggangkan lagi hubungan anda dengannya.

Jam Bak: 11.00-12.00.

Cancer:

Peruntungan: Hasilnya saat ini belum tentu seperti apa yang di bayang-bayangkan. Meski begitu tetaplah fokus dengan segala rencana yang ada dan tidak perlu memikirkan membuat rencana baru dulu. Hubungan yang kurang harmonis dengan lingkungan sekitar segera dibenahi bila perlu anda yang mengalah.

Kesehatan: Sebisa mungkin usahakan untuk bangun lebih pagi daripada biasanya dan hirup lah udara pagi yang segar sambil mendengarkan kicauan burung.

Asmara: Jika anda sudah paham dengan segala sifat dan wataknya lalu mengapa anda masih mempersoalkan dan meributkan nya terus. Jangan selalu berpikiran negatif, cobalah anda bisa berpikiran lebih obyektif dan bijaksana.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Agar Tak Cepat Haus saat Puasa, Makan 9 Buah dan Sayur Tinggi Cairan Ini

Tiba saatnya kita untuk kembali menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Tahun ini, Ramadhan jatuh di tengah pandemi COVID-19 yang disebabkan oleh virus Corona. Namun, jangan biarkan itu mematahkan semangat ataupun menggoyahkan iman kita dalam berpuasa.

Berpuasa di situasi seperti ini tentu ada tantangan tersendiri. Di saat harus membatasi asupan makanan dan minuman, tubuh juga dituntut lebih prima agar tahan dari paparan virus Corona.

Untuk itu, mengonsumsi makanan berbahan alami sangat dianjurkan. Dalam hal menahan haus, buah dan sayuran berikut ini memiliki kadar air yang tinggi untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi selama berpuasa. Tak hanya itu, kandungan vitamin dan zat penting lain di dalamnya dapat turut meningkatkan imun demi menangkal virus-virus jahat.

1. Timun
Seperti dilansir dari Shape, timun mengandung 96 persen air. Maka tak berlebihan bila menyebut tumbuhan yang satu ini memiliki kandungan air paling tinggi di antara makanan lain. Sajikan dalam hidangan salad atau menjadi pelengkap untuk es buah.

2. Stroberi
Buah ini diketahui memiliki kandungan air sampai 92 persen. Tak hanya itu, stroberi juga kaya akan vitamin C dan antioksidan yang penting untuk menjaga daya tahan tubuh.

3. Kol
Kol termasuk salah satu sayuran yang rendah kalori sekaligus tinggi serat dan kaya akan phyto-chemical untuk mengurangi risiko kanker. Menambah khasiat tersebut, kadar air di dalam kol juga tergolong tinggi yakni 93 persen.

4. Grapefruit
Grapefruit bukan anggur. Namun, buah ini juga tidak dapat disamakan dengan jeruk Bali. Grapefruit adalah jeruk besar berkulit oranye dengan daging merah keunguan seperti anggur. Selain kandungan airnya mencapai 90 persen, grapefruit juga tinggi vitamin C.
https://nonton08.com/madame-freedom/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar