Jumat, 06 Desember 2019

Dirut Garuda Dicopot, Tommy Kurniawan Ingatkan Pejabat untuk Amanah

Berita penyelundupan komponen Harley Davidson dan sepeda Brompton di pesawat Garuda Indonesia hingga menyebabkan Dirut Ari Askhara dicopot jabatannya oleh Menteri BUMN Erick Thohir sedang ramai dibicarakan. Anggota DPR Tommy Kurniawan pun ikut mengomentari masalah itu.

Tommy, yang duduk di Komisi VI, yang ruang lingkupnya soal industri, investasi, dan persaingan usaha, menyesali adanya berita buruk tersebut di Garuda. Ia pun merasa tindakan yang dilakukan Erick memecat Ari sudah tepat.

"Sangat tepat sekali Pak Erick melakukan tindakan tegas dengan mencopot Dirut Garuda Indonesia yang terkait dugaan penyelundupan motor mewah tersebut dan jenis lainnya. Sesuai apa yang dikatakan Pak Jokowi sudah tidak zaman lah pejabat publik bertindak seperti itu," ujarnya via telepon.

Tommy Kurniawan juga mengingatkan pejabat publik untuk amanah dalam bekerja. Ia mengajak semua elemen pekerja di BUMN bisa memberi contoh yang lebih baik lagi.

"Harusnya melakukan inovasi, pengembangan, dan juga hal-hal lai yang memajukan BUMN melalui masing-masing badan usahanya. Ini peringatan keras kepada pejabat publik. Mari lah kita bekerja secara profesional dan memajukan perusahaan dan memegang amanah Presiden Jokowi," tuturnya.

Diketahui Harley Davidson dan sepeda Brompton yang diselundupkan berada di dalam pesawat Garuda Indonesia dengan nomor flight GA9721 tipe Airbus A330-900 seri Neo.

Bukan Lorenzo, Nyai Nikita Terungkap Intim dengan Bule Lain di Bali

 Billy Syahputra diketahui dekat dengan Nikita Mirzani. Kini ia membocorkan kejadian yang terjadi antara Nikita dengan bule di Bali.

Billy memang belum lama ini berada di Pulau Dewata dengan Nikita. Di situ, ia melihat hal yang mengejutkan dari sahabatnya dan memberi tahu ke Hotman Paris.

"Di Bali, Bang, saya bikin YouTube sama Lorenzo, terus memang kan tujuan saya pengin bikin YouTube sama syuting, terus sama Mami Nikita mau liburan. Terus tiba-tiba bule satu datang, bule cakep banget memang bule suka banget sama dia. Siapanya lo nih, Mam? Ah ini cuma temen. Cuma teman tapi dipojokkan nih, Bang," ujarnya dalam talkshow Hotman.

Billy Syahputra sampai tak habis pikir dengan Nikita Mirzani. Ia juga tak menampik Jorge Lorenzo menyukai Nikita.

"Di kayu-kayu gitu terus bunyi. Itu apa ya, Bang bunyi-bunyi gitu. Ada empat bule yang suka sama dia, salah satunya Lorenzo," tuturnya.

Aibnya dibongkar Billy, Nikita Mirzani menjerit. Ia kemudian memberikan klarifikasi.

"Ya itu semuanya cuma teman. Kan bule gitu kan intim cuma dekat gitu lo. Gue mah anak baik-baik nggak mungkin gitu," katanya.

Ada Isu UAS & Mellya Cerai karena Perkara Nafkah Zahir

Setelah diketahui pernikahannya bermasalah sejak empat tahun lalu, ustaz Abdul Somad dan Mellya Junarti diterpa isu baru.

UAS dan Mellya disebut-sebut berprahara juga karena faktor nafkah zahir atau yang umumnya disebut sebagai nafkah lahir.

Isu ini beredar di kampung halaman Abdul Somad di Riau. Somad memang lahir di Asahan, Sumatera Utara, tapi ia berdomisili di sana.

detikcom mengonfirmasi isu ini ke pengacaranya, Hasan Basri. Tapi Hasan mengaku belum bisa bicara banyak.

"Saya lihat dulu beritanya, yang jelas masalahnya apa tak bisa diungkap," kata Hasan Basri dihubungi detikcom, Jumat (6/12).

Ada Isu UAS & Mellya Cerai karena Perkara Nafkah ZahirFoto: UAS dan Melly Junarti cerai karena masalah nafkah zahir? / ist

Mellya sendiri yang dikonfirmasi media setempat sudah memberikan pernyataannya. Ia juga menutup mulut dan meminta wartawan untuk mengonfirmasi pada Abdul Somad sebagai pihak penggugat.

Abdul Somad dan Mellya bercerai pada 3 Desember di PA Bangkinang. UAS menggugat cerai Mellya sejak Juli dan sudah 11 kali menjalani sidang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar